kejadiananeh.com

8 Fakta Unik Klan Otsutsuki Dalam Serial Naruto

Kemunculan dari Kaguya menjadi perbincangan heboh di kalangan para fans serial anime Naruto. Sebab, Ninja tersebut tiba-tiba datang tak diundang pulang tak diantar..jalangkung jalangkung dengan penampilan dan sepak terjang sebagai pembawa bencana di berbagai desa, Kaguya sendiri dikenal sebagai pemimpin dari Clan Otsutsuki yang melegenda. Klan Otsutsuki dikenal dalam dunia ninja memiliki kemampuan Chakra diatas ninja-ninja lainnya. 
 
Bukan hanya itu saja klan inilah juga yang menciptakan 3 Dojutsu di dunia Naruto seprti Byakugan, Rinnegan, dan Sharinggan. Dan tak kalah penting yang musti kita ketahui, dibalik penampilannya yang sangat menawan tersebut, ternyata Sejarah Klan Otsutsuki menyimpan berbagai macam fakta menarik yang belum diketahui oleh masyarakat luas. Berikut ada sekitar 8 fakta unik klan Otsutsuki dalam serial Naruto.
 
1. Berbeda dunia dengan Naruto dkk
 
8 Fakta Unik Klan Otsutsuki Dalam Serial Naruto
 
Kaguya sebenarnya bukan manusia yang berasal dari dunia Naruto. Dia datang dari daerah/dunia yang sangat jauh di antah berantah. Kehadiran mereka datang sebenarnya untuk menghentikan peperangan yang melanda selama ini, akhirnya Kaguya memakan buah terlarang yang bernama Shinju. Siapa yang memakan buah tersebut akan memiliki kekuatan cakra yang tak terbatas. 
 
2. Kekuatan Kaguya melebihi Juubi
 
Setelah mengonsumsi buah terlarang tersebut, kemudian Kaguya memiliki kekuatan yang sangat besar sekali. Kekuatan tersebut dapat dia gunakan untuk memenangi perang yang melanda tanpa bantuan dari ninja lain. Bahkan karena cakra yang cukup besar, Sasuke pun terheran-heran melihatnya. Bisa dikatakan kekuatan cakra dari Kaguya melebihi Juubi.
 
3. Hagoromo dan Hamura sangat takut dengan ibunya
 
Akhirnya Kaguya melahirkan dua orang anak, mereka adalah Hagoromo dan Hamura. Namun kekuatan Kaguya tidak tertandingi meskipun kekuatan dari kedua anaknya tersebut digabung dan ditambah Juubi sekalipun. Inilah yang membuat Hagoromo dan Hamura selalu takut dengan ibunya.
 
4. Indra dan Ashura adalah cucu Kaguya
 
 
Indra dan Ashura merupakan anak dari Rikudou Sannin (Hogoromo) yang memiliki misi untuk menghentikan peperangan. Setelah beribu-ribu tahun mereka meninggal, kini mereka berenkarnasi menjadi Sasuke dan Naruto yang sebenarnya adalah cucu dari Kaguya.
 
5. Clan Otsutsuki adalah clan paling tua (perintis)
 
Clan Otsutsuki melihat bumi (tempat hidup Naruto dkk) sebenarnya penuh dengan kedamaian, tetapi disana masih ada banyak sekali perang yang berkecambuk. Kemudian Kaguya (pemimpin clan) memutuskan untuk membesarkan anaknya di bumi dan menaman buah Shinju. Namun karena buah tersebut disalah gunakan peperangan semakin dahsyat. Dari sinilah sebenarnya clan Otsutsuki itu clan yang paling tua diantara lainnya.
 
6. Hamura tidak ada dalam jalan cerita Naruto
 
Tidak seperti kakaknya Hogoromo yang merupakan Rikudou Sannin, Hamura tidak terlihat disebutkan berperan dalam jalan cerita Naruto. Padahal sebenarnya dia membantu kakaknya tersebut dalam memecah Juubi menjadi 9 binatang (bijuu). Selain itu, Hamura juga terlahir sebagai ninja dengan cakra terkuat pertama kalinya. 
 
7. Kaguya musuh sebenarnya
 
Sejarah Klan Otsutsuki
 
Mungkin banyak para fans Naruto Shippuden yang mengira bahwa Madara Uchiha adalah musuh terbesar, namun sebenarnya musuh terbesar adalah Kaguya. Madara pun dia habisi dengan sangat mudah sekali. Dengan gelarnya sebagai pencipta cakra dan aliansi shinobi, sangatlah sulit bagi ninja lain untuk mengalahkan satu ninja terkuat itu.
 
8. Toneri sisa Clan Otsutsuki yang tinggal di bulan
 
Toneri merupakan anak dari Hamura Otsutsuki. Menurut jalan ceritanya, Toneri adalah salah satunya clan Otsutsuki yang masih tersisa. Dengan kekuatan yang dia miliki yakni tenseigan, sekarang dia dan keturunannya tinggal di bulan. Fakta unik lainnya dalam Klan Otsutsuki Naruto bahwa tokoh Rikkudo Sennin, Kaguya dan Biju ternyata ketiganya berasal dari Clan yang sama yaitu Otsutsuki. Cukup menarik bukan sejarah tentang mereka?