13 Film Terbaru 2016 yang Akan Tayang

Bingung mencari referensi film terbaru? Kira-kira film seru apa yang akan bakal keluar nantinya di Bioskop, mulai dari film action, drama, kolosal sampai film kartun kesayangan pacar teman kamu. Sahabat kejadiananeh.com berikut saya berikan daftar film terbaru 2016 yang akan tayang dan segera dirilis pada akhir desember 2015 ini. 
 
Jangan sampai ketinggalan informasinya, segera cari tahu, apakah bioskop terdekat yang berada disekitar tempat tinggal kamu sudah mendapat hak paten untuk memutar tayangan perdananya. Atau jika kamu ingin sekilas melihat review film-film terbaru ini kamu dapat mencarinya melalui laman video YouTube ataukah juga, kamu lebih senang mendapatkannya di toko-toko penjual kaset DVD Bajakan hehehe. Berikut daftar 13 film terbaru 2016 yang akan Tayang dan paling dinantikan.
 
1. X-Men, Apocalypse
 
Ada sedikit bocoran tentang review film terbaru X-Men, Apocalypse yang akan dirilis pada 27 Mei 2016. Dikatakan dalam alur cerita banyak mengisahkan tentang kelebihan tokoh Apocalypse sendiri. Diketahui memang Apocalypse sebagai mutan pertama yang diciptakan sebelum mutan-mutan lain eksis, dirinya dipunya sebagai Dewa, pengendali Kiamat dan Mutan paling terkuat diantara mutan-mutan lainnya. 
 
Dalam penggalan cerita dikisahkan Apocalypse kecewa dengan kondisi dunia setelah ia bangkit dari tidur panjangnya selama ribuan tahun dan ia pun merekrut tim mutan yang kuat, termasuk Magneto agar bekerjasama ‘membersihkan’ umat manusia di muka bumi. Ia kemudian akan merampas seluruh kekuatan para superhero X-Men sehingga dirinya menjadi abadi dan tak terkalahkan oleh siapapun. 
 
 
13 Film Terbaru 2016 yang Akan Tayang
 
Artis cantik Jennifer Lawrence akan kembali berperan dalam film terbaru 2016 X-Men Apocalypse ini memerankan sebagai tokoh karakter Raven yang akan beradu peran dengan James McAvoy sang Profesor X.  
 
Meski sempat beradu argument namun mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan umat manusia di dunia dari kekuasaan Apocalypse yang akan membinasakan seluruh kaum manusia. Tentu kita sudah mengetahui kehebatan akting dari Jennifer dan James McAvoy, namun akan muncul sosok karakter baru yang semakin menambah keseruan dalam film terbaru X Men. 
 
Yaitu kehadiran Moira MacTaggert (Rose Bryne), Jean Grey (Sophia Turner) dan Psylocke yang diperankan oleh Olivia Munn. Kamu pasti penasaran  dan tak sabar ingin segera menyaksikan bukan? 
 
2. Independence Day (Resurgence)
 
 
Bagi kamu yang belum pernah menonton  film Independence Day di serial pertamanya wajib untuk melihatnya agar bisa nyambung jalan ceritanya.  Dengan sekuel Resurgence, kisah ini bersetting latar 20 tahun setelah peristiwa  dari film pertamanya.  
 
Diceritakan bahwa seluruh penduduk asli bumi mulai bersatu untuk membangun teknologi militer canggih sebagai pertahanan makluk asing/alien. Meski makhluk-makhluk asing tersebut akhirnya berhasil dikalahkan dalam kisah Independence Day pertama, tapi ternyata sebelum mereka benar-benar musnah sudah mengirimkan sinyal terlebih dahulu untuk meminta bantuan ke negerinya. 
 
Dalam serial Independence Day: Resurgence ini sudah dapat dipastikan adegan-adegan actionnya bakalan lebih seru daripada film sebelumnya.  
 
Kita yang menonton pun akan ikut terbawa suasana tegang bagaimana manusia-manusia di bumi mempertahankan kehidupannya yang ingin dimusnahkan oleh Bangsa Alien. Jangan lewatkan tayangan perdananya di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 24 Juni 2016 yang akan datang.
 
3. Captain America, Civil War
 
 
Tokoh Superhero Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr menjadi bintang paling gemilang dalam serial Captain Amerika:Civil War yang rencananya akan segera dirilis pada 6 mei 2016. Namun dalam serial ini, kemunculan Iron Man bukan sebagai sekutu  dengan Captain Amerika yang diperankan oleh Steve Rogers.  
 
Keduanya tidak berada dalam satu tim Avangers, sebab ada kesalahpahaman diantara mereka gara-gara membahas tentang kebijaksanaan pemerintah yang ujungnya-ujungnya berdebat, ricuh sampai timbul konflik hingga Tim Avangers terbelah menjadi 2 kubu, satu dipimpin oleh Captain Amerika dan satunya lagi oleh Iron Man. 
 
Film Captain America: Civil War ini juga lebih banyak menampilkan cerita tentang bagaimana para superhero akan terpecah belah dan mulai bertarung satu sama lainnya. Dengan tidak bermaksud untuk meng anak emaskan karakter superhero, film ini memang nyatanya kebanyakan bercerita seputar dipusatkan  tokoh karakter Captain America dan Iron Man terus.
 
4. Review Film Terbaru Now You See Me 2
 
review film terbaru bioskop
 
Bagi anda pecinta illuminati film Now You See Me 2 ini sangat direkomendasikan untuk anda tonton. Dimana dalam serial pertamanya menceritakan tentang  siapa pelaku kriminal sebenarnya diantara 4 tokoh sulap yang selalu menjadi Target Kepolisian. 
 
Padahal ke empat pesulap yang diduga sebagai pelaku hanyalah sebuah tokoh bayangan atau ‘boneka’ yang diperintah oleh sosok misterius agar mereka menyelesaikan misi yang diperintahkan olehnya. Semua yang pernah menontonnya pasti terkecoh namun sangat puas mendapat jawaban sebenarnya tentang siapa sang pelaku dan otak penggagas sesungguhnya.  
 
Dalam Film Noy You See Me2 terbaru ini masih memiliki plot twist tak terduga dan pastinya semakin  menambah rasa penasaran kita. Ditambah lagi dengan berbagai trik sulap yang keren  dan kabarnya Daniel Radcliffe si bocah ganteng pemeran Harry Porter, Lizzy Caplan dan juga Jay Chou ikut serta sebagai tokoh pemain baru dalam film ini. 
 
Rasanya tak sabar bukan untuk segera melihat tayangan filmnya. Katanya, bulan Juni 2016 Film Now You See Me 2 akan siap untuk diluncurkan. 
 
5. Batman VS Superman, Dawn of Justice
 
Diperankan oleh Ben Affleck sebagai The Dark Knight, sementara Henry Cavill sebagai Man of Steel, juga ditambah kehadiran superhero baru yaitu Ray Fisher sebagai Cyborg dan Gal Gadot yang akan berperan sebagai superhero cantik Wonder Woman. Kabarnya Aquaman dan The Flash juga akan diikut sertakan
 
Dalam Review Film Batman VS Superman: Dawn of Justice ini, sebenarnya sudah mengundang kehebohan banyak orang sejak tahun 2014. Sebab masing-masing penggemar tokoh Batman dan Superman saling mengunggulkan sang tokoh superheronya sendiri.  
 
 
Anehnya, alur cerita Dawn of Justice mengisahkan tentang pertarungan antara Akang Batman dengan Mamang Superman padahal mereka keduanya adalah sama-sama tokoh pahlawan. Konflik ini sendiri dimulai ketika mereka memperdebatkan siapa superhero sesungguhnya yang paling dibutuhkan oleh masyarakat kota Gotham. 
 
Saat mereka sibuk berperang satu sama lain tiba-tiba musuh sesungguhnya datang memanfaatkan situasi ini. Apakah mereka terlambat untuk menyelamatkan masyarakat Gotham yang sedang ditengah ancaman? Atau mereka tidak memperdulikan keadaan itu dan meneruskan perkelahian mereka untuk menunjukkan siapa yang lebih kuat diantara mereka.
 
Rencananya film ini bakal ditayangkan pertama kalinya di Amerika pada bulan Maret 2016. Luar biasa bukan di tahun 2016 nanti, bukan hanya superhero Marvel’s saja yang sibuk bertempur sesama teman tapi batman dan superman pun juga. Untung saja tidak ada Tarzan bisa-bisa diomelin mereka, teman kok makan teman,  Tarzan aja gak makan teman.
 
6. Kung Fu Panda 3
 
 
“Film paling baru” Kung Fu Panda 3 bakal mengisahkan Posi Panda yang kembali ke kampung halaman dimana dia dilahirkan dan bertemu dengan ayahnya. Dia juga harus menghadapi musuh yang sangat kuat yang dijuluki “The Collector” lantaran kemampuan musuhnya ini bisau mencuri kekuatan para master Kung Fu yang dikalahkannya.
 
Rencananya Kung Fu Panda 3 akan dirilis dibioskop pada 18 Maret 2016 nanti. Dan mengikuti kesuksesan dua film sebelumnya, bagian ketiga film ini seharusnya juga bisa mendulang sukses, atau tidak, kita lihat saja nanti setelah sudah benar-benar hadir di seluruh Bioskop Indonesia.
 
7. Rogue One, A Star Wars Story
 
 
Film yang disutradarai oleh Greth Edwards dan ditulis oleh Chris Weitz bersama Gary Whitta ini bercerita tentang sekelompok pejuang yang bersatu untuk sebuah misi berbahaya mencuri rencana Death Star, sebuah planet Galactic Empire yang telah membumihanguskan stasiun pertempuran. Sayangnya, tidak akan ada Jedi di Rogue One. Film ini rencanya akan tayang pada 16 Desember 2016 mendatang. 
 
Tidak terlalu banyak yang mungkin mendengar akan kehadiran film ini namun kabarnya, film ini akan menjadi salah satu film Star Wars paling ‘gelap’ yang pernah ada. Ditambah lagi dengan cast yang kabarnya hampir separuhnya bermain di film sukses, The Raid yang sudah pasti akan menambah semangat film tersebut. Konon, Darth Vader kabarnya juga akan beraksi disana.
 
8. The Conjuring 2 The Enfield Poltergeist
 
 
Setelah sukses dengan seri pertama, the Conjuring memang berhasil menarik perhatian banyak pemirsa. Pada Sekuel yang kedua Film ini akan kembali diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai sang investigator paranormal. 
 
Hingga saat ini bocoran jalan cerita film ini masih belum diketahui. Sayangnya, Rencana film The Conjuring 2 ini baru akan tayang pertama kali hanya di Amerika Serikat saja pada 10 Juni 2016 nanti.
 
9. Film Hantu Ghostbusters
 
 
Bila kamu biasa melihat tayangan Ghostbusters sebelumnya sang pemeran utama didominasi oleh aktor pria, dalam film Ghostbusters terbaru ini para pemainnya adalah wanita. Tak hanya berparas kece bin imut tapi juga kita bakal tertawa melihat kelakuan-kelakuan konyol para sang pemburu hantu ini.
 
10. Bioskop Horor The Witch
 
 
Satu lagi genre yang banyak ditunggu oleh penggemar film action horror, yaitu The Witch. Mengisahkan zaman kuno dahulu kala dimana banyak pengorbanan ritual gadis muda yang dibakar karena dituduh melakukan praktik sihir. 
 
Film ini akan menghadirkan perasaan yang sangat ‘dark’ dan tentu saja, akan sedikit mengingatkan kamu dengan film-film dengan cerita klasik yang sudah tidak banyak dijumpai belakangan ini.
 
11. Deadpool
 
 
Akhirnya, salah satu karakter ikonik Marvel ini akan memiliki filmnya sendiri! Dan dengan rating ‘Dewasa’! Bisa dibayangkan bagaimana karakter yang biasa membunuh dengan kejam ini akan diangkat ke layar lebar. Film ini merupakan spin-off dari ‘X-Men Origins: Wolverine’. 
 
Deadpool menceritakan tentang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. 
 
Akibat dari eksperimen tersebut, Wade berubah menjadi Deadpool, pribadi pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Dengan kemampuan supernya itu, Deadpool memburu orang yang hampir menghancurkan hidupnya dulu.
 
Dengan karisma yang dimilikinya, kamu boleh merasa optimis film ini akan menampilkan banyak adegan seru dan terbilang cukup sadis. Penasaran dengan kisahnya? Nantikan saja rilis pertama film ini pada tanggal 12 Februari 2016.
 
12. Finding Dory
 
 
Pixar memang jagonya memproduksi film-film yang memancing perasaan emosional, kita akan dibawa larut dalam suasana lucu, menangis setelah itu endingnya pasti bahagia. Seperti film Finding Nemo yang fantastis dan super keren. 
 
Berharap menyusul kesuksesan yang diraih Finding Nemo kali ini mereka menyuguhkan Finding Dory yang tak kalah seru dan kerennya. Dan tentunya banyak tokoh karakter utama yang berbeda.
 
13. Assasin’s Creed 
 
film terbaru 2016
 
Satu lagi film terbaru 2016 yang akan tayang dan segera rilis. Film ini sudah pasti sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers yaitu Assasin’s Creed. Setelah menang telak meraih kesuksesan lewat game virtual Assasin’s Creed yang diproduksi oleh Ubisoft. Kali ini kita bisa melihat bagaimana kerennya aksi Parkour Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender lengkap dengan baju zirahnya. 
 
Dengan setting latar abad pertengahan, lokasi syuting Assasin’s Creed ini pun dilakukan di banyak tempat seperti Spanyol, Inggris dan Malta dan sudah dimulai sejak september lalu. Tapi tetap saja kita harus tetap bersabar untuk dapat menyaksikan tayangannya pada 21 Desember 2016 nanti.