Pameran Produk Dalam Negeri di Lapangan Banteng

Sahabat kejadiananeh.com, ada pemandangan unik ketika saya melewati lapangan banteng, Jakarta. Tepatnya berlokasi di sebelah Hotel Borobudur dan didepan Kantor Kementerian Agama RI. Lapangan banteng ini memang biasanya selalu dijadikan ajang pameran flora dan fauna Jakarta yang selalu rutin diadakan setiap tahunnya. Awalnya saya pun menyangka pameran flora dan fauna, tapi saat membaca banner spanduk ternyata ini adalah Wisata Kuliner Nusantara 2015 yang mengusung tema Pangan Nusa dan Pameran Produk Dalam Negeri
 
Biar gak bikin penasaran akhirnya saya mampir ke pameran produk dalam negeri tersebut. Wow! Setelah berada didalamnya banyak sekali outlet yang menawarkan produk-produk asli buatan Khas Indonesia. Kita pun tak perlu takut haus atau kelaparan sebab ada kantin makanan yang menjajakan makanan olahan dari seluruh Nusantara.

 
Pameran Produk Dalam Negeri di Lapangan Banteng
Selain itu ada outlet khusus yang menjual berbagai macam jenis cokelat dari yang kecil sampai batangan besar. Cokelat ini rasanya cukup enak dan asli buatan anak bangsa dari Provinsi Banten. Belum lagi Outlet kosmetik kecantikan, toko jamu tradisional, Outlet buah-buahan super segar yang harganya cukup murah milik Kementerian Pertanian, Outlet Hidroponik dan masih banyak lagi yang tak kalah seru ketika kita berkunjung kesana.

Tapi sayangnya acara ini akan berakhir besok, sebab jadwalnya terbilang sangat singkat sekali hanya berlangsung 3 hari, dari tanggal 5 November sampai 8 November berbarengan dengan Festival Film Horor Indonesia. Sahabat kejadiananeh.com berikut hasil jepretan foto amatir dari kamera Hp butut beracun milik saya hehehe.

pameran kuliner lapangan banteng