13 Petarung Wanita UFC Paling Seksi dan Kuat

Hati-hati jangan sampai tertipu dengan pesona kecantikan yang dimiliki oleh para wanita ini sebab mereka bukanlah wanita sembarangan. Cantik, kuat dan tangguh, bisa mematahkan batang leher anda dengan mudah. Kenali wajahnya mulai sekarang, siapa tahu saja suatu saat nanti anda bertemu dengan mereka. Jadi bisa lebih mawas diri, hal ini penting banget khususnya buat cowok yang gemar godain cewek-cewek berpenampilan seksi seperti mereka. 
 
13 petarung wanita UFC paling seksi dan kuat di dunia ini sudah menyukai dunia kekerasan sejak mereka masih remaja, perkelahian bagi mereka adalah suatu hobi dan kesenangan. Maka tak jarang ketika masih dijaman sekolah mereka sering terlibat kasus perkelahian, hebatnya lawan mereka rata-rata adalah para kaum pria. Namun dibalik keahlian sangar dan menakutkan, mereka juga tetap bisa tampil cantik dan berpenampilan anggun seperti wanita pada umumya. Seperti apakah profil mereka? Sahabat kejadiananeh.com berikut 13 petarung wanita UFC MMA paling seksi, terkuat dan terbaik di dunia.
 
1. Miesha Tate Petarung Cantik Bertubuh Seksi dari USA
 
13 Petarung Wanita UFC Paling Seksi dan Kuat
 
Kita mulai dengan Miesha Tate, petarung wanita UFC paling seksi peringkat 2 terbaik dunia setelah Ronda Rousey. Gadis cantik dan bertubuh seksi bak supermodel kelahiran 18 Agustus 1986 di Washington, USA ini menguasai bela diri Tinju, Taekwondo dan Jiu Jitsu. Kiprah pertama dirinya dikenal oleh dunia ketika ia menjadi strike force terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya dalam waktu 1 menit. 
 
Rekor juara terakhir Miesha Tate pada bulan April 2015 kemarin menduduki peringkat 2 terbaik dunia. Sebenarnya Miesha bisa menjadi peringkat pertama dunia bila ia tetap menjaga disiplin latihannya. Sebab menurut kabar burung yang beredar entah burung siapa, Miesha dikenal dengan gaya hidupnya yang glamour. 
 
 
Hobinya berkunjung ke tempat- tempat club malam dan yang lebih edan Miesha Tate juga dikenal sebagai wanita yang hiperseks. Wow Ngeri-ngeri sedap! Sahabat kejadiananeh.com, mau tahu berapa penghasilan Miesha Tate sebagai petarung MMA? Miesha mendapatkan bayaran sebanyak 655 juta rupiah hanya untuk sekali tampil di tiap pertandingan yang dia hadapi di ajang Ultimate Fighting Championship. Luar Biasa Bukan!!

2. Felice Herrig
 
 
Meski Felice Herrig bertubuh mungil dan hanya memiliki tinggi badan 165 cm dan belum se level kelas tandingnya dengan Miesha Tate ataupun Ronda Rousey, Felice bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terbukti di usianya yang ke 31 tahun Felice berhasil menduduki peringkat 11 UFC kelas strawweight. 
 
Di usianya yang terbilang masih muda, tak menutup kemungkinan Felice akan terus naik peringkat karirnya di MMA, Mixed Martial Arts. Jurus andalannya adalah menggabungkan Seni bela diri Muay Thai, Kickboxing dengan Brazilian Jiu Jitsu.
 
3. Zoila Gurgel
 
 
Masih ingat dengan aksi heroik Xena di film Xena Warrior Princess? Zoaila Gurgel adalah wanita sebenarnya yang melakukan semua adegan berbahaya di Film Xena sebagai stuntgirl atau pemeran pengganti. Karir perjalanan Zoila Gurgel dalam UFC paling gemilang ketika ia memegang peringkat pertama di kejuaraan Bellator Women’s saat menjatuhkan Roxi Sexton hanya dalam waktu 2 menit saja. 
 
Zoila memang terlahir di keluarga yang mencintai seni bela diri, ayahnya sendiri dikenal sebagai guru taekwondo dan ia sudah dilatih oleh sang ayah sejak masih kecil bersama dengan Stephanie kakaknya. Namun, karir bela diri Stephani tidak secemerlang Zoila. 
 
Pertarungan terbaik Zoila Gurgel sepanjang karirnya ketika menjadi peringkat pertama di kejuaraan MMA Awards pada tahun 2010 setelah berhasil mengalahkan saingan beratnya Megumi Fujii petarung asal Jepang.
 
4. Paige VanZant
 
 
Meski bertarung masih di kelas straweight, Paige Vanzant dikenal akan gaya berkelahi yang keras dan intens. Dia hanya membutuhkan dua kali pertarungan untuk menunjukkan kelasnya sebagai salah satu petinju wanita terbaik di UFC.
 
Dan yang paling Hebat, usia VanZant terbilang masih sangat muda, yakni berumur 21 tahun. Memulai karirnya sebagai Petarung dari tim Alpha Male, dirinya dianugrahi tubuh yang indah seperti model. Pesonanya semakin terlihat berkat gaya rambut model blondenya. Tak salah bila VanZant menjadi salah satu dari tiga bidadari tercantik di UFC yang terkenal ganas ketika berada di atas ring.
 
5. Michelle Waterson
 
 
Michelle Waterson sangat terkenal di dunia model. Petarung yang mengandalkan jurus-jurus karatenya ini mempunyai bodi penakluk pria dan tenaga yang bisa meng KO lawan, menjadikannya salah satu petarung yang disegani oleh lawan-lawannya di Pertandingan UFC.
 
Dirinya dijuluki sebagai The Karate Hottie dan baru-baru ini saja dirinya sukses melakukan aksi debut gemilang di UFC 71. Dalam pertarungan ajang bebas itu, Waterson berhasil mengalahkan Angela Magana sang juara bertahan.

Baca juga  Tantangan Jepit Botol Dengan Dada
6. Claudia Gadelha
 
 
Bukan angka jumlah yang terbilang sedikit, selama karirnya Claudia Gadelha Petarung asal Brasil ini sudah melahap sekitar 190 laga di kelas strawweight yang membuat namanya terkenal. Pada tahun lalu pun Claudia Gadelha hampir-hampir saja mengalahkan Joanna Jedzerjczyk yang notabene sebagai juara bertahan sejak tahun 2014.
 
Di luar pencapaian hebatnya itu, Gadelha terkenal akibat kemolekan tubuh dan kecantikan khas gadis Amerika Latin. Imbasnya, Gadelha kerap digandeng beberapa aparel sebagai model. Tidak jarang wanita 26 tahun ini menjalani berbagai pemotretan bikini karena mempunyai tubuh indah plus wajah baby face.
 
7. Cris Cyborg Petinju MMA asal Brazil
 
petarung wanita terbaik dunia
 
Cris Cyborg yang mempunyai nama lengkap Cristiane Santos adalah petarung Kickboxing terbaik dari  Brazil yang lahir 9 juli 1985. Cris Cyborg memulai karirnya di Strikeforce Women’s Featherweight Championship dengan mengalahkan Juara bertahan Gina Carano dengan TKO di ronde ke 2. 
 
Selain sebagai petarung Kickboxing terbaik Cris Cyborg juga menjuarai Abu Dhabi Combat Club 2009, International Brazilian Jiu-Jitsu federation 2011 dan 2012 dengan memperoleh medali Emas dan Juara 1 bertahan. Namun sayangnya di kejuaraan womans MMA Awards 2013 gelar juara peringkat pertama “petarung wanita terbaik dunia” dirinya direbut oleh Ronde Rousey fighter cantik asal Amerika Serikat.  Setelah ia berhasil dikalahkan pada ronde ke tiga.
 
8. Marloes Coenen, Belanda
 
 
Perempuan asal Belanda ini lahir pada 31 Maret 1981. Dia bergabung dengan Club Golden Glory sebagai awal karirnya mempelajari tekhnik ilmu bela diri Jiu-jitsu. Tahukah anda, Perempuan yang dikenal sangat menyukai bersepeda ini mempunyai masa lalu yang sangat unik. 
 
Disaat masa sekolahnya ketika berusia 14 tahun Marloes Coenen pernah memukuli teman Pria sekelasnya hingga pingsan, alasannya adalah sang Pria tersebut kerap kali memanggil dia si Marloes Coenen bertubuh Dekil.
 
9. Liz Carmouche
 
Liz Carmouche bergabung di ajang UFC sejak tahun 2010. Bayaran Liz untuk tiap pertandingan yang dijalaninya adalah Rp276,4 juta. Liz bermain khusus di divisi bantamweight. Saat ini, rekor pertandingan yang dipegang oleh Liz adalah 9 kemenangan dan 4 kekalahan. Lawan yang paling mengancam wanita kelahiran 19 Februari 1984 ini adalah Alexis Davis, yang pernah mengalahkannya pada pertandingan UFC Fight for the Troops.
 
10. Alexis Davis
 
 
Alexis Davis menerima bayaran sebanyak 345,6 juta rupiah untuk tiap pertandingan yang dihadapinya. Petarung asal Ontario yang memegang sabuk hitam dalam olahraga jiu-jitsu ini adalah ancaman besar dalam divisi bantamweight wanita. Alexis terjun serius di dunia olahraga martial arts sejak tahun 2007. Si montok yangmendapatkan julukan sebagai ‘Ally Gator’ ini mengikuti ajang UFC di tahun 2013. Rekor pertandingannya hingga saat ini adalah 16 kemenangan dan 5 kekalahan.
 
11. Sara McMann
 
Wanita kelahiran 24 September 1980 ini adalah petarung asal Maryland, Amerika Serikat. Sara sudah mengikuti Olimpiade beberapa kali. Untuk setiap pertandingannya di ajang UFC, dia mendapatkan bayaran USD 32000 atau sekitar Rp368,4 juta. 
 
Saat memulai debutnya di ajang MMA di tahun 2011, Sara mencetak rekor cemerlang tidak terkalahkan selama 7 kali berturut-turut sebagai juara bertahan. Ronda Rousey adalah satu-satunya lawan yang betul-betul sepadan dan sebanding bagi Sara McMann.

Baca juga  Video Cewek Mabuk Ditangkap Polisi Malah Joget
12. Holly Holm
 
 
Akibat kesombongan Ronda Rousey yang menghina ayah Holly Holm untuk memprovokasi dirinya melayangkan pukulan sebelum pertandingan dimulai. Ronda harus bernasib apes, dirinya dikalahkan oleh Holly lewat tendangan telak di kepalanya pada detik ke 59 ronde kedua. Dengan kemenangan dirinya menjadikan Holly berhak atas gelar juara dunia menggantikan Ronda Rousey. 
 
Petarung cantik kelahiran 17 oktober 1981 di Albuquerque, New Mexico ini masa-masa remaja di sekolah memang gemar berolahraga, ia aktif di cabang sepak bola, senam, renang, dan loncat indah sebelum dirinya serius menekuni dunia tinju dan kickboxing. Dengan dasar dua bela diri yang dikuasainya ini, Holly Holm lebih banyak menaklukkan lawannya lewat pertarungan berjarak dekat. Bersama dengan Ronda Rousey, Holly Holm mewakili petarung MMA UFC dari Amerika Serikat.
 
13. Ronda Rousey, Peringkat Terbaik Dunia
 
 
Inilah peringkat pertama petarung wanita UFC terseksi dan terkuat . Sebagai seorang fighter, Rounda Rousey sudah berhasil mencetak rekor juara pertama bertahan sebanyak 40 kali. Meski ia sempat dikalahkan oleh Holly Holm pada pertarungan kelas bantam UFC 193 yang diadakan di Melbourne, Australia, Minggu 15 November 2015 kemarin. Tapi hal ini tak membuat pamor Ronda turun sebab seperti biasa ia akan merebut gelarnya kembali dengan cepat.
 
Gadis cantik bernama lengkap Ronda Jean Rousey ini lahir 1 February 1987 California, US. Ilmu bela diri Judo menjadi serangan andalannya walaupun Ronda Rosey juga menguasai keahlian teknik tinju. Karir emasnya dimulai ketika memenangkan kejuaraan olympic games 2004 sebagai peserta paling muda dan memperoleh medali emas di Word Judo Championship di Budapest, Hungary. 
 
Dan puncak karir pertamanya di womans MMA Awards 2012, menjadi juara pertama setelah mengalahkan Cris Cyborg sang juara bertahan asal Brazil. Setelah itu karir perjalanannya sebagai petarung UFC terus melejit hingga sekarang. Menempati urutan pertama dalam daftar petarung wanita terbaik dunia dan petarung dengan bayaran paling tinggi di UFC. 
 
Bayangkan angka fantastis yang ia dapatkan, lebih dari 1 milyar rupiah hanya dalam satu kali pertandingan saja. Selain itu ia juga mendapatkan bayaran sebagai modelling, pemain film dan iklan. Saking populernya, Ronda yang mendapat julukan ‘Rowdy’ ini memiliki fans berat dari seorang petinju legendaris dunia yakni Mike Tyson si leher beton. 
 
Petarung Wanita UFC Paling Seksi
 
Tyson begitu mengagumi sosok Ronda Rosey, melihat dirinya seperti mengenang masa-masa muda Tyson sebagai petinju dahulu. Menurutnya Ronda adalah betina tangguh yang mengagumkan, ia pantang menyerah dan tak pernah takut berhadapan dengan siapapun, bahkan ia sedikit sombong dan terkesan meremehkan para lawannya. 
 
Saya tak dapat menahan tawa ketika Ronda menantang Floyd Mayweather Jr, seorang petinju kelas dunia untuk berkelahi di ajang tarung bebas. Alasannya, Ronda muak dengan kelakuan pria tersebut yang sering melakukan kekerasan terhadap wanita. Jika saya diposisi Mayweather, saya lebih memilih mengalah dan meminta maaf kepada Ronda’, ungkap Mike Tyson.