kejadiananeh.com

Aksi Nekat 2 Pria Berenang di Laut saat Badai Desmond

Wuedaan ini baru cowok-cowok super nekat alias calon mati konyol untungnya aja enggak kejadian. Sahabat kejadiananeh.com dalam tayangan video yang jangan pernah ditiru ini, terlihat 2 orang remaja cowok yang nekat berenang saat badai besar Desmond sedang melanda beberapa kota Inggris dan Irlandia. Diketahui lokasi tempat kedua pemuda yang nekat melompat terjun dari atas jembatan pengawasan air  berada di tepi pantai laut Black Rock di Sathill, Galway.
Video yang berdurasi selama 2 menit 9 detik ini sudah ditonton lebih dari 1 juta view saat pertama kali diunggah. Terlihat jelas dalam tayangan video, pemuda yang pertama mencoba lompat dari papan tinggi kemudian setalah ia berhasil terjun kedalam air ia pun berenang melawan arus ombak yang begitu kuat.
Padahal sangatlah mungkin ombak besar yang sedang ganas tersebut bisa menyeret tubuhnya tenggelam sampai matek. Dan yang paling menyebalkan, kengerian akan hujan deras diiringi angin keras itu seakan menjadi hiburan buat mereka. Mereka pun terus mengulanginya untuk kesekian kali.
Aksi Nekat 2 Pria Berenang di Laut saat Badai Desmond
Sahabat kejadiananeh.com, Aksi nekat 2 pria berenang di laut saat Badai Desmond ini secara diam-diam dan tanpa diketahui oleh kedua pemuda tersebut akhirnya direkam dan didokumentasikan oleh Cathal Devlin, seorang wanita yang berprofesi sebagai fotografer. Dan setelah video unggahan Cathal Devlin menjadi viral di facebook dan youtube, Pejabat keamanan Irlandia Coast Guard meminta rekaman asli miliknya.
Mereka akan segera mencari tahu siapa kedua pemuda yang nekat berenang  dan memberikan sanksi hukuman. Entah apa yang ada dipikiran mereka, aku sendiri tak habis pikir. Disaat orang lain berlindung untuk masuk ke dalam rumah atau mencari tempat yang dirasa cukup aman. Justru kedua pria tersebut malah asyik dengan petualangan menyeramkan mereka.
Kami sendiri sebagai penjaga keamanan pantai lebih memilih berlindung dan sebelumnya kami juga telah menyerukan kepada semua wisatawan, penyelam dan para peselancar agar segera meninggalkan pantai Black Rock karena akan terjadi badai laut Desmond . Tapi entah dari mana kedua pria tersebut tiba-tiba datang, sebab saat terakhir kami mengecek kondisi pantai, kami pastikan sudah steril dari para wisatawan pengunjung.
Video 2 Remaja Pria yang Nekat Berenang di Laut Saat Badai Desmond