Bikin PHP! Apel Ciuman Pramugari seharga 274 Ribu Dijual Situs Taobao

Walahh ini mah namanya PHP tingkat dewa, pembunuhan karakter, illuminati. Ini pasti ada campur tangan mamarika, mamayudi beserta antek-anteknya hahaha. Sahabat kejadiananeh.com, Percaya gak kalau situs jual beli online taobao yang terkenal di Cina, menjual apel perbuah seharga 274 ribu. Apel ini memang apel biasa, bukan berasal dari planet krypton, jadi tak ada yang istimewa apalagi ajaib. 
Tapi yang membuat harga apel ini sangat fantastis karena sudah “dicium pramugari”. Jadi buat cowok-cowok yang ingin tahu rasanya dicium secara tak langsung sama pramugari cantik, boleh membeli apel ini mulai dari harga termurah sekitar 9.9 yuan atau bila dirupiahkan sekitar 21 ribu dan yang termahal seharga 129.9 atau 274 ribu rupiah, Wow! 
Untuk membelinya pun tak ada syarat khusus, siapapun boleh mendapatkannya yang penting kudu transfer duit dulu. Mungkin kamu menyangka tak ada orang yang mau membeli apel ciuman pramugari tersebut. Eitss jangan salah, Penjualan apel PHP ciuman pramugari ini sudah lumayan laku terjual loh. 
Apel Ciuman Pramugari Dijual Situs Taobao
Entah mereka yang sudah membelinya apakah seorang jones yang sudah lama mendambakan pacar seorang pramugari?, atau mungkin saja mereka bukanlah kaum jones tapi ingin sekedar merasakan kasih sayang seorang pramugari yang diwakili oleh buah apel. Heem betapa kerass hidupnya.
Dan meski Situs Taobao menjual apel dengan harga selangit, jangan berprasangka buruk dulu kalau mereka cuma akal-akalan agar mendapatkan omzet yang fantastis dengan modal yang sangat sedikit. 
Mengutip dari laman dailymail.co.uk. Menurut keterangan dari Meng Ling yang mewakili Tim inovasi dan bisnis dari Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, Cina. Ide penjualan apel dicium pramugari ini bertujuan sebagai donasi, untuk  membantu biaya pendidikan dari mahasiswa-mahasiswa miskin di perguruan tinggi ilmu penerbangan. 
Taobao shops that offer apples smooched by the air hostesses
Photo : Copyright dailymail.co.uk
Selain itu, keuntungan yang mereka dapatkan sebagian juga akan disumbangkan ke panti jompo dan tempat penampungan orang tua yang terlantar. Meng Ling mengklaim, apel yang dijual olehnya benar-benar dicium oleh seorang pramugari, lebih dari 500 pramugari cantik dari berbagai maskapai penerbangan. 
Meski ide Mamang Ling Ling ini terdengar mulia, namun berbagai reaksi dari para netizen di Cina pun bermunculan, banyak mereka yang berkomentar negatif bahwa penjualan apel ciuman pramugari ini hanyalah sebuah strategi licik marketing. Nah sahabat kejadiananeh.com, menurut kamu sendiri bagaimana? Tertarik untuk membelinya, agar merasakan sensasi dicium pramugari cantik. Tapi awas, tahu-tahu yang cium apelnya malah mas-mas pramugara lagi!
selling apples kissed by air hostesses
Photo : Copyright taobao.com