8 Benda Aneh dalam Botol yang Pernah Dijual Mahal

Adalah benar apa kata orang, ketika kita berniat bulat untuk mencari uang tak harus memiliki modal banyak. Contohnya 8 benda aneh dalam botol yang pernah dijual mahal ini, entah siapa orang yang pertama kali menjadi penggagas ide kreatif yang terbilang aneh dan unik ini. Meskipun benda ciptaan mereka agak nyeleneh, tapi terbukti mereka berhasil menjadi pengusaha sukses yang memiliki banyak uang dari hasil penjualan benda-benda aneh didalam botol. 
Dan profesi mereka boleh diadu dengan penghasilan dari seorang pekerja kantoran, sehari minimal 8 jam kerja, dengan slogan ‘Pergi Pagi – Pulang Petang – Pala Pusing – Perut Perih – Pinggang Pegal – Pantat Panas – Penghasilan Pas Pasan’, hehehe.

1. Kentut yang Terjual 

Apa Persamaan dan Perbedaan Udara dengan Kentut, hayooo? Persamaannya adalah Udara dan Kentut sama-sama benda yang tak kasat mata, betul? Lalu bedanya dimana? 
Kalau Udara membuat segar semua makhluk hidup yang menghirupnya, tapi kalau Kentut sudah pasti bikin jengkel bagi orang yang menghirupnya. Coba kalau kamu lagi asyik pacaran, tiba-tiba datang orang tak dikenal kentut sambil berlari didepan wajah kamu. Luar biasa jengkel bukan? Ini namanya ‘Pembunuhan Karakter’. Mau laporin tuh orang ke Polisi juga gak ada barang buktinya, hehehe.

8 Benda Aneh dalam Botol yang Pernah Dijual Mahal

Sahabat kejadiananeh.com pernahkah kamu mendengar Liquid ASS? botol cairan yang sangat booming di Amerika. Botol ini dijual untuk tujuan iseng atau menjahili orang lain. Banyak mahasiswa dan remaja sekolah di Amerika yang membeli Liquid ASS ini. 
Cukup satu semprotan saja, dijamin baunya lebih sadiss dari bau kentut sungguhan. Efek jangkauannya pun luar biasa, bisa menyebar sampai 1 koridor sekolahan dan tahan lama. 
Selain itu para cowok-cowok nakal di Amerika juga sering menggunakan Liquid ASS si kentut super sadis ini untuk menjahili cewek-cewek. Gak percaya? Banyak kok video prank Liquid Ass di Youtube, salah satu contohnya dibawah ini.

2. Udara segar dalam botol
Sahabat kejadiananeh.com, siapa yang menyangka jika udara yang selama ini kita hirup gratis sepuas-puasnya bisa menghasilkan cuan alias uang. Konyolnya, udara yang dijual dalam botol ini jauh lebih mahal sepuluh kali lipat dari harga botol minuman mineral. 
Dan ini bukanlah oksigen seperti yang dijual dalam tabung oksigen dirumah sakit, tapi benar-benar murni udara bebas yang biasa kita hirup setiap saat.

Produk udara segar dalam botol yang dijual ini bernama Start up Vitality Air. Moses Lam dan Troy Paquette, dua pria asal Edmonton, Kanada adalah Pengusaha sekaligus pemegang hak cipta produk unik tersebut. Tahukah kamu jika ide aneh mereka ini muncul saat terjadi bencana kabut asap parah di Cina. Ketika itu banyak masyarakat cina yang mengeluh akibat polusi udara kotor dari imbasan kabut asap. 
Berawal dari keisengan, Moses Lam dan Troy menawarkan udara segar dalam botol yang dijamin murni berasal dari negeri mereka Kanada. Memang tak masuk akal, tapi faktanya masyarakat Cina sangat antusias menyambut ide unik mereka. Hanya dalam waktu 4 hari saja, sudah ada order pengiriman botol udara segar sebanyak 500 buah. Wow, luar biasa bukan?

Baca juga  Pakai Krim Taning Palsu, Kulit Wanita Ini Berubah Hijau Mirip Buto Ijo
3. Sensasi Salju dalam Botol

Gak pernah kesampaian travelling ke negeri salju biar tahu seperti apa sih suasana disana. Jangan sedih, kamu bisa mencoba Produk buatan Kyle Waring, remaja pria asal Boston untuk menghilangkan rasa penasaran kamu. 
Rasakan sensasi segar dinginnya udara salju dalam label botol yang diberi nama Ship Snow ini. Cukup mengeluarkan kocek uang sebesar USD 19,99 kamu bisa membeli produknya dalam kemasan botol kecil. 
Dan kalau masih berasa kurang greget, kamu bisa naik level dengan mencoba kemasan kotak sedang USD 89,99 sampai kemasan kotak besar seharga USD 119 atau 1,5 juta bila dirupiahkan.
4. Air Seni Perjaka Ting Tong di Cina

Hidup memang tak adil, bila para jones di Endonesah kadang di bully karena kebablasan ngejomblo. Di negeri Cina (Tiongkok) justru sangat-sangat dihargai. Bukan hanya tampangnya saja yang laku, pipisnya a.k.a air kencing justru bisa dijual mahal namun dengan syarat harus masih perjaka. 
Tapi sayangnya, ini cuma berlaku buat bocah lelaki alias anak-anak kecil. Entah kenapa, fenomena penggunaan air urin di Negeri tirai bambu memang dipercaya ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit. Bukan hanya air urin dalam kemasan botol saja yang bisa dijual mahal. Rebusan telur yang dimasak dalam wadah ember berisi air urin juga laku terjual mahal.
5. Ttongsul, minuman arak hasil fermentasi kotoran (feses) manusia

Sebelum tahu Bahan Asli dari Ttongsul

Ttongsul adalah nama arak tradisional paling populer di Korea. Khasiat Ttongsul selain dipercaya menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti epilepsi, patah tulang, alergi kulit juga ampuh sebagai Obat Pejantan Tangguh yang bisa membuat seorang pria menjadi garang dan gahar ketika sedang bertempur dengan istrinya.

Setelah TAHU

Khusus kamu pria yang sudah berkeluarga, ingin mencoba keampuhan Ttongsul biar gagah? Tapi sebelum membeli, ada baiknya mengetahui fakta yang akan saya jelaskan. Bahwa Ttongsul terbuat dari kotoran anak-anak yang difermentasikan dengan beras atau anggur, heem masih minat?.

Baca juga  12 Kelainan Mata Paling Aneh dan Langka di Dunia
6. Jin dan Arwah Penasaran
Ternyata mitos Jin dalam botol tak hanya dalam cerita Aladin saja. Di kehidupan nyata, Avie Woodbury seorang wanita asal New Zealand pernah melelang 2 buah botol kecil miliknya lewat Situs TradeMe. Avie mengklaim bahwa kedua botol yang dijualnya itu benar-benar berisi Jin dan Arwah Penasaran alias Hantu. Lalu kenapa Hantu-hantu itu bisa nyasar ke dalam botol? 
Menurut Avie, hantu-hantu itu adalah hasil tangkapan dari paranormalnya. Sebab, dirinya dulu pernah meminta tolong kepada seorang paranormal, yang sering mengganggu Avie dirumahnya.

Dalam iklan penjualan botol ghaibnya, Avie juga tak lupa menuliskan cara agar Hantu-hantu tersebut bisa eksis kembali, anda cukup menuangkan isi botol keatas tatakan cangkir kopi dan biarkan saja roh mereka menguap sampai ke seluruh rumah. 
Sahabat kejadiananeh.com percaya atau tidak, meski botol berisi hantu-hantu ini terdengar agak konyol. Tapi dalam proses lelang di Situs trademe.co.nz., botol hantu milik Avie laku terjual dengan penawaran fantastis mencapai NZD 2000.

7. Dijual Tuyul dalam Botol
Tak kalah nyeleneh dengan benda aneh dalam botol yang dijual oleh Avie. Di Indonesia sendiri pernah heboh dengan kasus tisani alias tipu sana sini, yang ‘katanya’ menjual tuyul dalam botol.

Harganya pun bervariasi, mau jenis tuyul yang bagaimana? Yang pinter nyuri uang pecahan seribu, lima puluh ribu atau ratusan ribu. Semakin tinggi keahliannya, sudah tentu semakin mahal harga tuyul-tuyul tersebut. 
8. Seni Pasir Aneh dalam Botol, Tapi sumpah, keren banget loh
Nah setelah kita melihat benda-benda paling aneh dalam botol yang pernah dijual, seperti contoh diatas. Kali ini ada karya seni yang pasti membuat kamu kagum saat melihatnya. Seni pasir dalam botol kaca ini adalah hasil karya dari Andrew Clemens, seorang seniman Jerman yang sangat terkenal di pertengahan tahun 1894.

benda aneh yang terjual mahal

Dengan skill tingkat dewa, Andrew bisa menciptakan Gambar Imajinasi apa saja dalam botol. Dia hanya menaburkan butiran pasir kecil yang sebelumnya diwarnai ke dalam botol. Tanpa menggunakan bantuan lem atau benda perekat sama sekali, butiran-butiran pasir itu akan tersusun rapih di dalam botol. 
Dan dengan memakai tongkat bambu kecil yang ujungnya seperti kait ikan, Andrew akan segera membuat pola geometris sekaligus memisahkan warna pasir didalam botol sampai terbentuk gambar yang dia inginkan. 
Salah satu hasil karyanya yang terjual sangat mahal dalam penawaran lelang adalah, pasir dalam botol yang menggambarkan sosok George Washington sedang menaiki seekor kuda putih.