Cara Unik Payout Tiap Bulan dari Adsense [khusus perokok]

Pusing gak diterima-terima google adsense? Atau sudah diterima tapi traffic blog masih memble, memang kita harus akui mendapatkan uang dari iklan google adsense tidaklah mudah. Apalagi buat blog indo traffic ribuan aja sehari mah gak nampol, lain halnya kalau blog Linggis dapat visitor 500 sehari aja rasanya udah ganteng sedunia akherat. Tenang jangan sedih, saya akan berikan ilmu ajian bagaimana meningkatkan pendapatan Adsense dari blog yang kita kelola biar Nampol. 
 
Tapi sayangnya cara agar payout tiap bulan dari Adsense yang saya berikan ini hanya manjur digunakan oleh seorang blogger yang masih doyan merokok. Jadi buat kamu yang gak merokok yakin dan percayalah semua tips ini akan berakhir tragis dan sia-sia. Wokee Baiklah, sudah siap untuk menyimak?
 
Cara Unik Payout Tiap Bulan dari Adsense
 
1. Fakta bahwa untuk bisa mencairkan pendapatan adsense adalah ketika kita sudah mendapatkan earning minimal 100 dollar atau bila dirupiahkan pada tanggal 5 desember 2015 ini sekitar 13.834 jadi kita jangan terlalu berhayal bisa gajian tiap bulan kalau tiap harinya masih dapat uang recehan.
 
2. Fakta bahwa harga rokok paling populer sekarang diatas 14 ribu seperti Djarum Super, dan 16 ribu Sampoerna Mild. Nah sampoerna mild ini paling banyak pemujanya terutama di kalangan mahasiswa dan pekerja kantoran. Dan ada fenomena penting yang masih berkaitan dengan hal tersebut:
 
Bahwa seorang perokok normal bisa menghabiskan seperempat sampai satu bungkus rokok dalam sehari, terkecuali perokok amatiran yang cuma gaya-gayaan atau sekedar iseng khususnya, seminggu juga belum tentu habis. Lain halnya dengan kategori seorang perokok berat dalam hal ini saya mengkaitkan dengan profesi pekerjaan. 
 
Seorang seniman, pebisnis dan seorang blogger tanpa ia sadari akan membutuhkan berbungkus-bungkus rokok dalam sehari ketika ia sedang berpikir keras agar mendapatkan ‘ide’ cemerlang. Itupun belum termasuk minum kopi dan kawan-kawannya.
 
3. Fakta bahwa berhenti merokok itu susah dan tidak semudah membalikkan tangan. Jadi jangan pernah menyalahkan kalau seorang anti perokok mati-matian menasehati seorang perokok bisa-bisa itu batang leher diinjek.
 
4. Fakta bahwa merokok tidak hanya merugikan kesehatan diri sendiri, tapi ada yang jauh lebih penting. Secara tidak langsung kita meracuni orang-orang yang kita sayangi. Contohnya adik, orang tua, ataupun anak bagi kamu yang sudah menikah.
 
4. Fakta bahwa saya adalah seorang blogger dan seorang mantan perokok berat dan bisa menghabiskan rokok sehari 2 bungkus, kadang kurang sih kalau dipalak teman hehehe.
 
Lah terus hubungannya apa dengan topik cara agar google adsense bisa payout tiap bulan?
 
cara agar google adsense bisa payout tiap bulan
 
Ya jelas sekali sangat-sangat berhubungan, kan kita berbicara endingnya dapat cuan alias duit dari google adsense. Mendapatkan uang 100$ perbulan itu sangat sulit apalagi bagi seorang blogger pemula. Coba tanyakan dengan jujur kepada mereka, bisa-bisa 4 sampai 6 bulan baru gajian. 
 
Nah berbeda dengan blogger perokok bisa mendapatkan uang tanpa harus pusing memikirkan traffic blog, kejar postingan. Belum lagi laporan akhirnya, dapat potongan gara-gara invalid traffic. Ok, mari kita berhitung, misalkan seorang blogger rokok kesayangannya adalah sampoerna mild harganya 16.000, bisa menghabiskan 2 bungkus dalam sehari. 
 
Coba dikali dalam 30 hari berapa? 960 ribu bukan, yess selamat kita sudah memiliki akun google adsense abadi, bisa gajian tiap bulan dan tanpa perlu lagi khawatir diputusin cintanya sama google.
 
Pesan Moral :
Saat kita memutuskan berhenti merokok demi kesehatan diri sendiri mungkin terasa sulit. Tapi jika kita mencobanya demi orang-orang yang kita sayangi, semua itu akan terasa lebih mudah. Dan ingatlah, Saya juga seorang mantan perokok hebat. Jika saya bisa pasti kamu juga bisa!