ShadeChange, Teknologi Ganti Warna Mobil Otomatis dari SKODA

Cukup menekan tombol panel di dahsboard, dalam seketika kamu bisa merubah warna mobil yang yang kamu inginkan. Shadechange teknologi ganti warna mobil otomatis dari Skoda ini menjamin sang pemilik mobil tidak akan bosan dengan penampilan mobilnya yang itu-itu saja. Kapan saja ia mau, ia cukup menekan tombol sentuh dan dalam sekejap, taraa mobil sudah berhasil berubah warna. 
Meski teknologi canggih yang dinamakan “SKODA ShadeChange” ini masih dalam tahap pembuatan dan belum bisa diproduksi massal untuk publik. Namun para penggemar otomotif sangat antusias dan tak sabaran untuk menunggu penjualan unitnya. 
Dilansir dari laman resmi skoda.co.uk. Pabrikan mobil asal Ceko, Skoda yang masih anak perusahaan Grup Volkswalgen telah mendaftarkan hak paten teknologi canggih Shade Change nya. Dengan seri mobil Fabia, All New Fabia Hatch and Estate, sebuah terobosan revolusioner mampu merubah warna mobil sesuai yang diinginkan oleh pemiliknya. 
ShadeChange
Photo : Copyright skoda.co.uk
Mulai dari warna body, bemper, atap, kap mesin sampai velg mobil. Kecanggihan cat mobil yang bisa berubah warna ini kerena terbuat dari bahan lapisan miskroskopis nobtainum. Hanya dengan dialiri listrik bermuatan rendah yang terhubung ke dalam panel dahsboard, dalam sekejap mobil pun berubah warna. 
Sementara masih menunggu tahap finalisasi pembuatan, rencananya penjualan unit mobil Skoda ShadeChange ini akan dijual seharga 10.600 Poundsterling atau sekitar 217 juta rupiah, itupun untuk tipe termurah. Baca juga Modifikasi Mobil Keren Disiram Air Berubah Warna.
ShadeChange, Teknologi Ganti Warna Mobil Otomatis SKODA
Dan bagi calon konsumen yang tak mau membeli mobil baru Fabia, hanya ingin menggunakan teknologi shade change nya saja, boleh membelinya dengan harga 500 poundsterling atau 9,7 juta rupiah. Wow bahaya bukan, dengan harga panel yang cukup terjangkau itu bisa buat cowok-cowok playboy makin eksis saja. Bisa gonta-ganti warna mobil kaya bunglon biar gak ketahuan selingkuh sama pacarnya hehehe.