Baru Kali Ini Suami Melahirkan Anak dari Rahimnya

Jaman sudah semakin canggih, saking canggihnya kini kodrat melahirkan seorang istri bisa digantikan oleh suami. Melalui rahim sang pria, anak hasil buah perkawinan Diane Rodriguez dan Fernando Machado dalam beberapa bulan lagi akan siap dilahirkan. Pasti kamu merasa aneh mendengarnya masa iya pria bisa melahirkan, gak sekalian aja kaya ayam telur, kalau kekenyangan makan bisa bertelur. 
Jadi ceritanya, suami istri asal Ekuador ini ternyata pasangan transgender alias tuker-tukeran jenis kelamin, tadinya abangku sayang sekarang dipanggil eneng geulis begitupun sebaliknya. 
Mengutip laman dailymail.co.uk. Ini adalah moment paling membahagiakan bagi pasangan Diane Rodriguez (33) dan Fernando Machado (22) setelah mendengar kabar kehamilan anak pertama mereka sudah memasuki usia 4 bulan. 
Suami Melahirkan Anak dari Rahimnya
Aku akan menjadi seorang Ibu dari bayi yang dikandung oleh suamiku ungkap Diane yang dikenal sebagai Aktivis Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT). Ini adalah keinginan kami berdua dan tak ada hal biologis ataupun larangan hukum yang dapat menghentikan niat kami, jadi kami memutuskan untuk melakukannya. 
Diane Rodriguez and Fernando Machado
Fernando suamiku adalah seorang transmasculine sedangkan aku transfeminine. Kami pertama kali berkenalan lewat facebook pada tahun 2013 dan anehnya, ternyata dia juga seorang transgender seperti halnya aku. Merasa cocok kami berpacaran dan memutuskan untuk menikah. Kini hidup kami bertambah sempurna dengan kehadiran anak pertama kami, tambah Diane.