Video Wanita Bangun Rumah dengan Tangan Kosong

Percayakah kamu jika ada seorang wanita bisa membangun rumah sendiri hanya dengan mengandalkan tangan kosong saja dan tanpa bantuan apapun, seperti alat perkakas ataupun alat pertukangan yang biasa dipakai oleh para kuli bangunan. Setidaknya apa yang telah dilakukan dirinya telah menjadi viral dan membuat heboh jejaring sosial media.
Sampai kini video wanita bangun rumah dengan tangan kosong tersebut telah berhasil menyita perhatian 14 juta view penonton dan sudah lebih dari 350 ribu di share lewat facebook. Diduga cewek cantik yang terlihat masih berusia remaja tersebut berasal dari Tiongkok (Cina) meski ada juga yang mengatakan dirinya berasal dari Jepang.
Gadis cantik yang Ajaib! dia ingin membangun sebuah tembok besar cina ataukah ingin membuat sebuah gedung bangunan dengan tangan saktinya. Tak dapat aku bayangkan seandainya dia adalah pacarku, aku bisa mati ketakutan kalau sampai aku tak sengaja membuat dirinya marah, komentar salah satu netizen dalam tayangan video tersebut.

Video Wanita Bangun Rumah dengan Tangan Kosong
Sahabat kejadiananeh.com memang aneh dan ajaib saat menyaksikan video yang hanya berdurasi 1 menit 6 detik ini. Terlihat jelas gadis muda yang mengenakan pakaian sweater merah dengan rambut kuncir kuda tersebut, begitu santainya saat dia membuat rumah, hanya sekedar menempelkan saja batu bata dengan sendok adonan semen yah seperti di cebok alias dioles-oles gitu aja.
Kemudian langsung dilempar begitu saja, anehnya bata-bata itu seperti terbang ajaib, langsung tersusun rapih ditempatnya. Tapi menurut saya pribadi, video ini bukanlah aneh ataupun ajaib, namun hasil editan visual dari 2 video yang digabung. Memang lokasi bangunan dan tempat wanita itu duduk sama-sama asli dan bukanlah sebuah visual gambar.
Tapi ini hanyalah editan gabungan, terlihat saat batu bata itu terlempar ada efek blur yang belum sempurna. Dan secara logika menurut hukum ilmu kuli-perkulian, bagaimana mungkin susunan bata-bata itu bisa menempel kokoh tanpa adanya tekanan dari tangan, seperti yang biasa dilakukan oleh para tukang bangunan, Itu menurut pendapat saya, kalau pendapat kamu sendiri bagaimana?
Video Wanita Bangun Rumah Sendiri hanya dengan Tangan Kosong