Anak Anjing Dijadikan Makanan Ular Piton, Pecinta Anjing Mengecam

Entah sudah beberapa kali, kasus kekejaman terhadap hewan peliharaan menjadi kontroversi. Kali ini aksi protes dilayangkan dari “Serpong Dog Lovers”, sebuah komunitas pecinta anjing yang bertempat di Serpong, Tangerang Selatan. 
Pasalnya, sebuah toko hewan ikan hias yang berlokasi di Perumahan Melati Mas memberikan anak anjing untuk dijadikan makanan ular piton miliknya. Sebuah pakan ular yang aneh dan tak lazim, bukankah ular biasa memakan tikus, katak ataupun ayam? 
Apakah tak ada makanan lain, haruskah anak anjing dijadikan umpan, kalau begitu kucing pun boleh dong? Bagi yang setuju tolong ditelaah lagi, sudah tahu bedanya hewan peliharaan dan hewan ternak? Sudah pernah mendengar betapa hebatnya kesetiaan dan pengorbanan Anjing terhadap manusia? Hingga ia diklaim sebagai sahabat terbaik manusia. 
Anak Anjing Dijadikan Makanan Ular Piton
Hanes Si Ganteng Pisan dan Ibu Ismawaty Mima dari Serpong Dog Lovers
Bisakah Sapi, Ayam atau Ikan Lele membela kamu saat terancam bahaya?, menjaga rumah dan keluarga kamu 1×24 jam? Bisakah mereka melakukan hal-hal yang ajaib seperti yang sering dilakukan oleh Anjing. Jika kamu belum pernah mendengar silahkan lihat artikel saya sebelumnya, 13 Kisah Kesetiaan Anjing yang Dijamin Bikin Nangis
Sahabat kejadiananeh.com, terungkapnya kasus kekejaman ini bermula dari seorang Ibu bernama Ismawanty Mima yang tak sengaja melihat sebuah kandang besar berisikan 2 Ular Sanca (Pyhton) berukuran besar tepat di depan Toko hewan, yang menjual berbagai macam ikan hias. 
Yang membuat ia terkejut, ketika melihat isi di dalam kandang ular, ternyata ada seekor anak anjing sedang ketakutan hebat, seakan ia hanya menunggu waktu saja untuk dimangsa oleh kedua ular itu. Demi menyelamatkan anak anjing yang malang, Ibu Ismawanty rela bertengkar dengan para pedagang dan ia memaksa mereka agar mau melepaskan anak anjing itu. 
Foto Anak Anjing yang Diselamatkan Serpong Dog Lovers
Anak Anjing Dijadikan Makanan Ular Piton, Pecinta Anjing Mengecam
Photo Copyright Facebook Adi Ayu dan Ismawanty Mima
Tak sia-sia perjuangan Ibu Ismawanty, meski sempat mendapatkan omelan dari salah satu pedagang, dirinya berhasil menyelamatkan anak anjing yang akan dijadikan umpan ular tersebut. 
Dan tak berhenti sampai disini saja, mendengar kabar tentang anak anjing yang akan dijadikan makanan ular piton, para pecinta anjing beramai-ramai mendatangi toko hewan, melayangkan protes kepada pemilik toko, mengapa ia tega berbuat keji seperti itu. 
Sempat terjadi perdebatan sengit antara Pecinta Anjing dan Pemilik Toko, hebatnya mereka masih mampu menahan emosi. Dan setelah dinasehati oleh beberapa anggota Serpong Dog Lovers, sang pemilik toko menyadari kesalahannya dan ia pun berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya. Sahabat kejadiananeh.com berikut videonya:
Video Pecinta Anjing Protes Pemilik Toko Hewan, karena Anak Anjing Dijadikan Makanan Ular Piton