Sedih! Anjing Tunggu Majikan Meninggal di Kamar Bedah Rumah Sakit

Satu lagi kisah mengharukan pada preman lucu berkaki empat yakni Anjing, sebagai sahabat, keluarga dan hewan peliharaan terbaik manusia. Terjadi di Rumah Sakit San Antonia de Padua, Argentina, ada pemandangan sedih yang memilukan hati. Seekor anjing berbulu hitam putih, tertunduk lesu didepan ruangan kamar operasi, tempat dimana majikannya sedang melakukan operasi bedah.  
Sekian lama ia menantikan berjam-berjam, majikannya pun tak kunjung keluar dari ruang operasi tersebut. Ternyata, operasi bedah itu tak berjalan dengan mulus, sang majikan yang ia kasihi pun telah meninggal dunia.  
Dan tak sekalipun ia beranjak dari tempatnya menunggu, mungkin ia mengira sang majikan hanya tertidur lelap dan nantinya akan memanggil namanya serta mengajak ia kembali pulang kerumah. 
Anjing Tunggu Majikan Meninggal di Kamar Bedah Rumah Sakit
Mengutip laman mirror.co.uk. Meskipun jasad sang majikan tercinta sudah dipindahkan ke ruangan lain, anjing itu masih nampak berjalan mondar mandir ke depan pintu kamar 404, tempat ia terakhir melihat sang majikan berbaring di ranjang tidur operasinya. 
Tentu saja hal ini membuat Dokter dan para karyawan Rumah Sakit merasa kebingungan, sebab tak ada satupun keluarga dari Almarhum yang membawa pulang anjing tersebut. Bahkan, sempat mereka beberapa kali mengusir paksa anjing itu, entah bagaimana caranya anjing itu selalu bisa masuk kembali ke dalam ruangan koridor. 
Merasa iba dan kasihan, dan tak tega lagi untuk mengusirnya. Sebuah keputusan pun diambil, akhirnya mereka mengadopsi anjing tersebut dan memberikannya nama “Pirata”, plesetan dari Pirate (bajak laut) karena ia memiliki spot hitam di kedua matanya. Lihat juga, Anjing Ini Tak Makan Minum Selama 7 Hari Demi Menjaga Sahabatnya

pirata dog

Kini hidup Pirata si Anjing berbulu hitam putih tidak kesepian lagi, setiap hari selalu saja ada orang yang menjadi teman bermainnya dari Dokter, Perawat sampai para staff karyawan rumah sakit. Bahkan, banyak para pasien rumah sakit membelikan makanan untuk diberikan kepada Pirata. Sahabat kejadiananeh.com sebuah kisah menyayat hati namun semua indah pada waktunya bukan?, Sangat pantas untuk Pirata menerima kebahagiaan itu semua.

Baca juga  Aksi Heroik Kerbau Selamatkan Iguana dari Singa, Si Maung Ditanduk Sampai Mental Seada-adanya cuy
Bila kamu ingin membuktikan kebenaran cerita Anjing Setia Pirata ini, silahkan saja berkunjung ke Rumah Sakit San Antonia de Padua, yang berlokasi di Kota Argentina, Rio Cuarto. Bukan hanya tinggal di Rumah Sakit saja, tapi sosok Pirata sudah menjadi Maskot kebanggaan Rumah Sakit tersebut.
Video Pirata, Anjing yang Tetap Setia Menunggu Meski Majikannya Sudah Meninggal