Foto Yonina Indriana, Sipir Cantik Penjara Asal Situbondo

Kaget dan merasa terkejut itulah yang dirasakan “Yonina Indriana”, saat pertama kali tahu dirinya ramai diperbincangkan lewat medsos. Memang tak aneh bila gadis cantik kelahiran 28 Juni 1991 ini jadi bahan pembicaraan di dunia maya. Dengan paras wajahnya yang cantik berbalut seragam sipir membuat penampilannya semakin menarik. Imbasnya, sosok seorang petugas sipir yang rata-rata disegani oleh para tahanan bisa berubah 180 derajat. Sebab para tahanan penjara di lapas pria dewasa kelas 1 tangerang tempat Yonina bertugas, sepertinya rela bila mendapat hukuman darinya. 
Awal mula Yonina Indriana sipir cantik asal situbondo ini memilih berkarir di balik jeruji besi, sebenarnya tidak pernah terpikirkan oleh dirinya. Sebab ia merasa lapas penjara itu seperti horor alias tempat yang sangat menyeramkan. Apalagi ketika ia baru pertama kali bekerja disana, diusianya yang terbilang masih sangat muda dan fresh graduate S1 Hukum ia harus berhadapan langsung dengan ribuan narapidana. 
Foto Yonina Indriana Sipir Cantik Penjara Asal Situbondo
Photo: Copyright instagram @ninaindrian
Namun lama kelamaan ia makin terbiasa bekerja di lapas penjara dan ia pun bangga dengan profesinya sebagai petugas sipir penjara. Selama bekerja disana ia mengaku mendapatkan banyak sekali pengalaman berharga. Ia bisa mengenal berbagai macam karakter para tahanan. Dan tak jarang, karena penampilannya yang menarik para tahanan kerap kali suka menggodanya. Lihat juga Gadis Barbie dari Indonesia, Anna Brethoniere
Namun ia tak pernah marah, selama masih dalam batas kewajaran. dan kalau berani macam-macam sudah pasti dijewer kupingnya sama petugas lain. Sahabat kejadiananeh.com saat melihat foto yonina indriana, sipir cantik berhijab ini tiba-tiba membuat saya kangen dengan seseorang, udah lama gak jumpa semenjak pindah rumah. Dia adalah sepupu saya, anak dari adik ayah saya, kebetulan juga petugas sipir wanita seperti Yonina, cuma dia bertugas di rutan pondok bambu. Hiks jadi curcol gini ):
Foto-foto Yonina Indriana Sipir Cantik Lapas Tanggerang

Photo: Copyright instagram @ninaindrian
Yonina Indriana
Photo: Copyright instagram @ninaindrian