kejadiananeh.com

Hina TNI Penakut, Polisi Ini Dihukum Push Up Kebalik

Sebuah langkah tepat dan bijaksana diambil oleh AKBP Arief Satriyo selaku Kapolres Toraja, Sulawesi Selatan untuk menghukum dan menahan anak buahnya atas kasus penghinaan TNI. Bermula dari “Bripda Andrianto” yang seenak jidatnya membuat status sindiran TNI Penakut di media sosial facebook dengan berkomentar, 
‘Ehh kmana semua yg KATANYA pasukan NKRI waktu kejadian d tamrin?? Keselamatan bangsa terancam tpi kok ngak ada klihatan….mala polisi tuh yg maju….mereka sembunyi d belakan polisi katax mereka NKRI harga mati tapi takut mati…TNI penakut’.
Menyikapi komentar Polisi bau kencur ini tidaklah dapat disepelekan, sebab seperti yang kita ketahui banyak sekali konflik terjadi antara kesatuan TNI dan Polri yang dipicu hanya gara-gara permasalahan sepele. Dan salah satunya dampak negatif akibat postingan Bripda Andrianto, itulah yang ditakutkan oleh para Pimpinan TNI dan Polri, sebab sangat mudah memicu kembali konflik yang terjadi dalam kesatuan mereka. 
Setelah postingan Polisi Hina TNI Penakut menjadi heboh di media sosial, pada hari itu juga Kapolres Arief Satriyo langsung memanggil oknum bersangkutan untuk dimintai kejelasan mengenai kecerobohan yang telah ia lakukan. Baca juga Pria Ini Divonis Penjara 32 Tahun karena Beri Jempol di FB
Hina TNI Penakut, Polisi Ini Dihukum
Selaku pimpinan tempat Bripda Andrianto bertugas, Arief Satriyo dalam Rapat Pimpinan Komandan Satuan (Dansat) Terpusat di Kodam VII/ Wirabuana, meminta maaf atas sikap kurang ajar yang dilakukan oleh anak buahnya. Dan ia pun telah menghukum serta menahan anak buahnya agar tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut. 
Sahabat kejadiananeh.com bukan hanya memberikan sanksi tegas kepada anak buahnya yang bertingkah aneh-aneh, Bapak Arief Satriyo pun juga mengupload foto-foto Bripda Andrianto saat sedang menjalankan hukumannya, mungkin ini semua dilakukan agar dapat memberikan efek jera. Terlihat jelas dalam foto-foto tersebut bagaimana pucatnya wajah Polisi Begeng Andrianto ketika dimaki-maki oleh salah satu pimpinan TNI. 
Namun dibalik kasus Hina TNI Penakut, ada hikmah ajaib yang dirasakan langsung oleh Bripda Andrianto. Dirinya kini sudah bisa melakukan Push Up kebalik, Pantat diatas dan Kepala dibawah. Wow sungguh luar biasa!
Bripda Andrianto