Wow Ibu Hamil Latihan Angkat Barbel Berat

“Mirella Ingamells” Ibu muda 35 tahun, seakan ingin mematahkan mitos bahwa seorang wanita yang sedang hamil tidak boleh mengangkat beban benda yang terlalu berat, sebab akan menyebabkan ligamen menjadi longgar. Padahal Mirella sendiri setiap hari sangat aktif berolahraga Ngegym, mulai dari mengangkat barbel tangan sampai latihan Bench Press. 
Jadi menurut Mirella, kebanyakan para calon Ibu selama masa-masa kehamilannya menghabiskan banyak waktu untuk bersantai ria, terlalu banyak makan cemilan, menghabiskan waktu didepan TV. Tak hanya membuat tubuh seorang Ibu tidak sehat tapi juga bisa membuat calon bayinya tidak sehat. 
Dan bisa dipastikan setelah melahirkan tubuh sang Ibu akan gendut membengkak 3 x lipat dan sangat sulit kembali untuk langsing. Padahal olahraga sangat wajib untuk dilakukan seperti berjalan kaki, renang, bersepeda mesin (stasioner) dan senam Yoga. Yang harus dijauhkan itu melakukan olahraga ekstrim berbahaya seperti berkuda, sepeda gunung, atau bermain ski salju.

Ibu Hamil Latihan Angkat Barbel Berat
Photo: Copyright dailymail.co.uk

Latihan Gym dengan mengangkat Barbel, selain bermanfaat untuk kesehatan mental dan fisik seorang calon Ibu, juga membantu untuk mengatasi rasa sakit atau ketidaknyamanan selama masa kehamilan. Mirella juga menambahkan agar dalam latihan beban ini beratnya disesuaikan dengan kemampuan diri masing-masing, dan dilakukan secara rileks dengan posisi yang tidak membahayakan janin di dalam kandungan.  Baca juga Proses Persalinan Bayi Paling Aneh Bin Ajaib

Mengutip dari dailymail.co.uk, sahabat kejadiananeh.com untuk lebih jelasnya Mirella Ingamells juga menulis sebuah buku panduan, bagaimana berolahraga dengan aman untuk seorang Ibu Hamil, agar tetap mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, sehat dan kuat setelah melahirkan nantinya. Kamu bisa melihatnya melalui situs web pribadi Mirella di www.mirellafitness.com atau membeli bukunya di Gramedia terdekat, berjudul Yummy Mummy’s Guide to Pregnancy seharga 29.99 Euro.
Photo-Photo Mirella Ingamell, Ibu Hamil yang Latihan Angkat Barbel

Baca juga  Lagu Potong Bebek Angsa Ternyata Mereka PKI Postingan Fadli Zon
Yummy Mummy's Guide to Pregnancy
Photo: Copyright Mirella Ingamells via dailymail.co.uk

Mirella Ingamells