8 Kasus Perceraian Aneh dan Tak Masuk Akal

Ada impian mulia bagi sepasang insan yang saling mencintai saat mereka hendak melangsungkan pernikahan, yakni tetap menjalani hidup bersama baik suka ataupun duka yang akan mereka hadapi hingga maut memisahkan. Tapi kata mbak Anggun, terkadang hidup tak semulus paha cherrybelle. Banyak juga pasangan yang baru merasakan indahnya mahligai perkawinan harus berakhir tragis dengan perceraian. 
Perselingkuhan, kekerasan  dalam rumah tangga dan kurangnya kebutuhan materi ataupun nafkah batin adalah beberapa contoh yang bisa jadi penyebab perceraian. Meski sulit, namun selalu ada solusi jika kedua belah pihak mau untuk saling intropeksi diri, mau untuk membuka hati, berkomunikasi dan memberikan kesempatan untuk pasangannya. 
Berbeda dengan 8 kasus perceraian aneh dan tak masuk akal berikut ini, permasalahan yang mereka hadapi bermula dari hal-hal sepele dan terasa sangat janggal, entah kenapa persoalan menjadi semakin ruwet sampai mereka tidak mau lagi untuk mempertahankan pernikahan mereka, meskipun sudah berjalan puluhan tahun lamanya. Sahabat kejadiananeh.com berikut 8 kasus perceraian suami istri paling aneh dan konyol di dunia (Semua Gambar hanya Ilustrasi agar tidak membuka Aib orang lain)
1. Istri Gugat Cerai Suami gara-gara tahu Kepala Suami Botak
Aneh tapi nyata! Seorang istri di Kairo Mesir, menggugat cerai suaminya hanya karena masalah ‘penampilan’, umur masih muda 28 tahun tapi sudah terlihat seperti Profesor. Padahal usia perkawinan mereka baru berjalan 2 hari, keretakan rumah tangga ini terjadi saat mengetahui rambut di kepala suaminya ternyata batu akik bacan alias sudah botak.

8 Kasus Perceraian Aneh dan Tak Masuk Akal

Merasa sudah dibohongi selama ini oleh sang suami, tanpa ragu ia pun langsung mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Memang selama ia berpacaran lebih dari 11 bulan, suaminya selalu memakai Wig Rambut untuk menutupi kebotakannya. 
Ada-ada saja ya lagian kenapa harus berbohong sih, mending jujur saja saat masih pacaran dulu, jadi kan tahu karakter asli dari calon istrinya. Yang lebih gila lagi istrinya, hanya karena rambut botak kenapa dimasalahin. Itu baru rambut, gimana nantinya mengalami hidup susah.

2. Konyol Banget! Minta Cerai Gara-gara Suami Selingkuh di Game Online
Didepan matanya sendiri, Laura Skye menangkap basah suaminya Dave Barmy, sedang asyik memeluk seorang wanita di sebuah apartemen. Tanpa berpikir panjang Laura Skye memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, sepertinya ia tidak bisa menerima pengkhianatan sang suami. 
Sahabat kejadiananeh.com rasanya wajar jika seorang wanita yang merasa sakit hati minta cerai, karena pasangannya telah selingkuh dengan wanita idaman lain. Tapi yang jadi masalah, wanita yang jadi kekasih gelap Dave Barmy hanyalah sebuah karakter animasi game, bukan wanita sungguhan.

Konflik rumah tangga ini bermula dari Game Online Second Live, dimana Dave dan Laura sering bermain game tersebut bersama-sama. Entah kenapa Laura mulai jenuh dan tidak menemani suaminya lagi bermain game tersebut, ia pun belakangan lebih sering memainkan Game World of Craft. 
Merasa kesepian, sang suami bertemu dengan karakter game wanita lain hingga nekat melakukan perselingkuhan, tapi ini masih tetap di dunia Game Second Live. Terlihat konyol bukan? Gara-gara sebuah game rumah tangga mereka hancur berantakan, Kini Dave dan Laura sudah resmi bercerai baik di dunia game ataupun di kehidupan nyata.

3. Tutut Suami Kecil, Istri juga minta Cerai
Ungkapan Size Doesn’t Matter sepertinya tidak berlaku untuk perempuan asal taiwan bernama Zhang. Dirinya tetap keukeh mengajukan gugatan perceraian lewat pengadilan. Alasannya, sang suami memiliki tutut kecil atau kemaluan kecil dan ia pun cepat keluar seperti bebek, hingga ia tak pernah merasakan sekalipun kepuasan batin selama perkawinan mereka. 
Saat dimuka pengadilan dengan tega Zhang (52 tahun) menceritakan aib dan kekurangan Zhou (55 tahun) sang suami. Dirinya mengatakan kalau panjang kemaluan suaminya hanya 5 cm, persis seperti kemaluan anak-anak kecil. Selain itu, sang suami juga mengingkari perjanjian yang telah mereka sepakati dengan melakukan hubungan seksual 3 kali dalam seminggu.

cerai paling aneh

Saat Hakim bertanya kepada Zhang mengapa ia mau menikah dengan suaminya, bukankah ia sudah tahu kekurangannya sejak mereka masih berpacaran. Zhang beralibi bahwa selama ia berpacaran dengan Zhou, mereka tidak pernah sama sekali melakukan hubungan seksual. Padahal Zhang sering memaksa suaminya untuk melakukan seks dengannya saat masih pacaran dulu, tapi sang suami selalu menolak dengan alasan takut dosa. 
Aneh-aneh saja wanita ini yah, lagian kenapa juga gak diajak berobat suaminya. Meskipun ukuran tidak bisa dirubah tapi kan soal stamina bisa, jadi meskipun kecil dan kurus begeng tapi kalau lincah goyangannya, bisa aja mengguncang dunia hahaha.
4. Tak Sengaja Bercerai saat Tidur
Tak kalah konyol dengan kisah perceraian paling aneh diatas. Mengigau saat tidur juga bisa menjadi salah satu penyebabnya. Kisah nyata ini dialami oleh Aktar, seorang pria muslim asal Bengal Utara. Dirinya harus bernasib apes karena me
ngigau ketika ia sedang tertidur. Sebanyak 3 kali talak dia ucapkan secara tak sengaja.

Sialnya sang istri mendengar ucapannya begitu jelas. Meski mereka sempat menganggap ini hanyalah sebuah ketidaksengajaan, namun sayangnya, hukum setempat menyatakan bahwa mereka telah resmi bercerai. Dan jika mereka ingin rujuk kembali, mereka diharuskan untuk menikah lagi.
5. WhatsApp juga bisa mengakibatkan perceraian
Hanya karena dianggap sudah menyepelekan suami, seorang Istri di Arab Saudi tega diceraikan oleh suaminya. Kejadian aneh ini bermula ketika sang suami sedang bekerja di kantor, entah kenapa tiba-tiba ia merasa kangen dan ingin menelepon istrinya. Tapi sudah beberapa kali panggilan tidak juga dijawab. Lalu ia pun mengirimkan sebuah pesan lewat WhatsApp dan masih juga diabaikan. 

Merasa khawatir, dia pun segera meninggalkan kantor dan pulang kerumah. Tapi sesampainya di rumah, apa yang ditakutkannya tidak terbukti sama sekali. Dan ia begitu terkejut mendapati istrinya sedang asyik duduk di depan TV sambil memainkan selularnya. 
Ketika ditanya oleh sang suami, mengapa ia tak merespon sama sekali panggilan dan pesan WhatsApp yang dikirim olehnya. Istrinya dengan santai menjawab, bahwa dia sedang sibuk chat dengan teman lamanya melalui WhatsApp. 
Tak terima dengan jawaban dari istrinya yang terkesan meremehkan. Tanpa berpikir panjang, suami tersebut langsung mengusir istrinya dari rumah dan segera mengajukan gugatan cerai.
6. Aneh, 30 Tahun Menikah Suami Dilarang Keras Melihat Wajah Istri 
Di sebuah desa dekat Khamis Mushayt, wilayah barat Arab Saudi, ada tradisi perkawinan paling aneh dan tak masuk akal yang sampai kini masih tetap dipertahankan. Bahwa seorang suami dilarang keras untuk melihat wajah istrinya seumur hidup meskipun hanya sekedar mengintip. Sebab itu, disana para wanitanya wajib memakai burka (busana muslim yang hanya memperlihatkan bagian mata).

Tak main-main dengan kepercayaan tersebut. Seorang suami yang sudah menjalankan pernikahan selama 30 tahun harus bernasib apes. Berawal dari rasa penasaran, karena tak pernah tahu wajah istrinya seperti apa, ia pun nekat membuka cadar istrinya ketika ia sedang tertidur lelap. 
Sialnya sang istri mengetahui kecurangan suaminya, dia pun marah besar karena merasa dikhianati. Meski suaminya sudah berulangkali meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Istrinya tetap berniat bulat untuk menceraikan suaminya. Kisah perceraian aneh, konyol dan tak masuk akal ini bukanlah yang pertama kalinya. 
Dilaporkan, sudah beberapa kali kejadian suami digugat cerai oleh istrinya karena nekat mengintip cadar yang dipakai olehnya. Bagi mereka ini adalah kesalahan besar, karena sudah melanggar perjanjian yang sudah disepakati bersama sebelum pernikahan.

Baca juga  Demi Pengobatan Kanker Darah Adiknya, Gadis Ini Rela Dipanah Orang
7. Akibat Terlalu Nurut Nasehat Ibu
Anak yang penurut sama Ibunya memang patut kita acungi jempol, tapi tak selalu nasehat ibu selalu benar dan kita harus patuhi. Seperti kejadian tragis di Mesir, seorang pria harus ditahan Polisi karena sudah bikin babak belur Istrinya sendiri. 
Cerita bermula ketika usai melangsungkan pesta pernihakan, pria tersebut lantas membawa istrinya ke rumah baru mereka. Sesampai disana dan belum terjadi pertarungan malam pertama, tanpa tedeng aling-aling si pria menampar wajah istrinya tiga kali.

Merasa tak melakukan kesalahan apapun, istrinya tak terima dan membalas tamparan tersebut. Sang pria kemudian pergi ke dapur dan mengambil sebuah batang besi lalu memukulkannya berkali-kali sampai istrinya pingsan. 
Endingnya, setelah dirinya tertangkap, Polisi pun menanyakan apa penyebabnya hingga ia tega berbuat seperti itu. Dengan jujur dirinya berkata, bahwa ia dinasehati oleh Ibunya untuk menampar istrinya sebanyak 3 kali. 
Menurut sang Ibunda, itu adalah sebuah tanda peringatan agar seorang Istri selalu tunduk dan menuruti suaminya, selama menjalani kehidupan pernikahan. Hemm..mitos pernikahan yang benar-benar aneh dan konyol!
8. Adegan Romantis yang Berakhir Aneh Perceraian
Namanya juga wanita wajar-wajar saja bila bersikap manja, terlebih dengan suaminya sendiri. Tapi anehnya, seorang pria di Arab Saudi justru menceraikan istrinya hanya gara-gara menggandeng tangannnya. Alasannya, dia merasa risih dan tak suka jika istrinya mengumbar kemesraan di depan umum. 
Kejadian ini terjadi di Bandara, ketika mereka sedang berjalan, tiba-tiba sang istri merangkul mesra lengan suaminya sambil berkata-kata romantis. Seketika, ia pun menyuruh agar melepaskan tangannya, tapi sang istri tetap tak mau melepaskannya. Merasa tak dihiraukan, Pria tersebut marah besar, dan memaki-maki istrinya didepan banyak orang. Kemudian ia berkata keras akan segera menceraikan dirinya.

perceraian aneh dan konyol

Waduh kasihan yah, padahal kan cuma bergandengan tangan bukannya mengumbar mesum. Sahabat kejadiananeh.com, bagi kamu yang sudah menikah semoga rumah tangga kalian tetap awet sampai nenek kakek, sampai maut memisahkan. Ingatlah selalu, dalam setiap perkawinan bila ada perdebatan, perselisihan itu wajar-wajar saja, semua orang pasti pernah mengalaminya. 
Yang terpenting cari solusi, bukan mencari kambing hitam, agar permasalahan tidak menjadi berlarut-larut. Apalagi cuma gara-gara masalah sepele seperti 8 kasus perceraian paling aneh, konyol dan tak masuk akal diatas.