Kolam Renang Ajaib Bisa Selfie Tanpa Basah

Mau berenang sekaligus berfoto selfie ala Underwater tanpa kebasahan? Dan gak perlu repot-repot menyiapkan kamera khusus untuk fotografi bawah air. Di Jepang ada loh kolam renang ajaib yang bisa selfie tanpa basah. Tapi sebenarnya ini bukanlah kolam renang sungguhan, hanya sebuah kolam ilusi yang terdapat di Museum Seni Kontemporer di Kanazawa, Jepang. 
Diciptakan oleh seorang seniman asal Argentina bernama “Leandro Erlich”. Konsepnya sederhana tapi tetap aja gak bisa bikinnya keleus, kolam renang ajaib ini hanya ada air sungguhan setebal 10 cm yang ditempatkan diantara dua lembar kaca tipis transparan tepat dibagian atas kolam renang. 
Kolam Renang Ajaib Bisa Selfie Tanpa Kebasahan
Photo: Copyright Leandro Erlich via dailymail.co.uk
Serunya para pengunjung yang berada diatas dan dibawah kolam renang bisa sama-sama berkomunikasi, tapi jangan coba-coba untuk menginjak pembatas kaca tersebut. Meskipun tipis dan kuat, tapi tetap saja tidak diperbolehkan untuk mencegah resiko kecelakaan. 
Mengutip dari dailymail.co.uk para pengunjung yang datang ke pameran abad 21 tersebut seakan-akan dapat melihat beberapa orang yang berada dibawah kolam renang ajaib tanpa basah sama sekali, mereka masih berpakaian lengkap, berjalan bahkan beberapa diantaranya ada yang sambil makan sementara air terus beriak-riak. 
Sahabat kejadiananeh.com keren banget yah hasil karya seni dari Leandro Erlich, sebelumnya seniman ganteng dari Argentina ini juga pernah menciptakan tembok panjat dinding ilusi pada tahun 2013. Lihat juga Aneh Tapi Nyata, Bocah Pelihara Ikan Pari sebagai Teman Bermain
Photo: Copyright Leandro Erlich via dailymail.co.uk
Diletakkan teknologi cermin besar pada sudut 45 derajat, kita bisa bergaya seru-seruan disana seperti Spiderman. Seolah-olah sedang merangkak jendela, tembok sampai atap rumah. Lebih jelasnya saya sertakan gambar-gambarnya dibawah ini. 
Foto Panjat Tebing dan Tembok Rumah Ilusi

Photo: Copyright Leandro Erlich via dailymail.co.uk
Leandro Erlich
Photo: Copyright Leandro Erlich via dailymail.co.uk