kejadiananeh.com

9 Makanan Sup Paling Menjijikkan di Dunia

Merasa bosan tiap hari menu makanan yang dijumpai itu-itu saja, ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Yang jarang sekali orang mengetahuinya. Ada baiknya jika kamu mencoba makanan kuliner super extrim berikut ini. 
Sup darah Tien Kahn dari Vietnam, burung ortolan sampai ‘burung’ Harimau adalah beberapa contoh dari 9 makanan sup paling menjijikkan di dunia. Memang ada sensasi unik dan luar biasa menurut orang-orang yang sudah mencoba sajian makanan tersebut. 
Namun banyak juga orang yang merasa jijik, mual dan ingin muntah padahal belum pernah mencoba sama sekali dan hanya mendengarnya saja, termasuk juga saya hehehe. Sahabat kejadiananeh.com seperti apa penampakan sup mengerikan yang buat nafsu makan kita dapat hilang seketika ini, simak selengkapnya: 
1. Sup Penis Harimau 
Ketika kita mendengar hidangan makanan sup penis harimau, bukan hanya terdengar menjijikkan tetapi juga kejam dan sadis. Bagaimana kelangsungan hidup satwa langka ini nantinya yang seharusnya dilindungi dan dilestarikan. Tapi lain kenyataannya di Negeri Cina, species hewan langka yang terancam punah ini justru menjadi bahan perburuan makanan. 
Makanan Sup Paling Menjijikkan di Dunia
Dianggap sebagai salah satu makanan kuliner paling eksklusif di dunia, untuk membelinya pun terbilang sangat mahal. Konon, Sup penis Harimau memiliki khasiat seperti obat kuat Viagra yang katanya ampuh membuat kaum pria semakin gagah perkasa, terutama saat bertempur dengan istrinya. 
Cara pembuatan makanan sup harimau ini cukup sederhana. Yang pertama penis harimau akan direndam dalam air bercampur ramuan khusus selama seminggu. Kemudian akan direbus dengan daun rempah-rempah selama kurang lebih 6 jam. Setelah itu makanan pun siap untuk dihidangkan.
2. Supu, masakan khas dari Tanzania
Supu adalah sebutan ‘Sup’ bagi masyarakat asli Tanzania. Meski sama-sama direbus dalam pembuatannya, yaiyalah masa digoreng. Bahan-bahan yang digunakan dalam Supu dapat dikatakan tidak lazim. 
Diantaranya bagian utuh kepala kambing, hati, jantung, paru-paru dicampur dengan lidah sapi, jeroan dan seluruh isi perut Sapi. 
Sudah dapat dibayangkan bagaimana rasanya daging sapi dicampur dengan daging kambing, ditambah lagi kita dapat melihat dengan jelas penampakan kepala si kambing yang masih terlihat utuh. 
Bahkan, tak jarang kita juga dapat menemukan bagian kuku sapi dan kambing saat menikmati hidangan makanan Supu ini. Lihat juga Makanan Kejam, Sadis dan Paling Menyedihkan
3. Makan Testis Ayam Mentah-mentah
Hidangan Ayam ternyata juga bisa menjadi salah satu makanan paling menjijikkan di dunia. Sebab bukan daging ayam yang akan kita santap melainkan bagian testis nya, Tahu gak apa itu testis? Ituloh kelenjar kelamin jantan yang terbungkus oleh lapisan fibrosa. 
Contoh lebih mudahnya pada manusia, ‘sesuatu’ yang berada di dalam biji seorang pria. Ok cukup sudah penjelasannya, nanti merembet kemana-mana. 
Konon, ketika kita memakan sup testis ayam, teksturnya terasa sangat lembut bagaikan makan Tahu. Rasanya pun mirip seperti memakan telur yang direbus setengah matang. Kita tidak akan menemukan daging ataupun jeroan ayam lainnya dalam hidangan tersebut, benar-benar murni Testis Si Ayam semuanya. 
Adapun khasiat dari sup ini, konon katanya dapat membuat kulit semakin sehat dan menambah stamina pria.
4. Menudo/ Pancita, Sup tradisional dari Meksiko
Menudo adalah masakan sup tradisional asli dari Meksiko. Berbahan dari jeroan, isi perut sapi dicampur dengan Bubur jagung. Dan makanan ini hanya dihidangkan pada acara-acara khusus saja seperti perayaan tahunan, ulang tahun, pernikahan dan perayaan penting lainnya. 
Dimasak selama berjam-jam agar isi perut sapi bersama teman-temannya berubah lunak seperti meleleh. Selain enak rasanya (huekk) katanya Sup Menudo ini juga ampuh digunakan sebagai obat untuk orang mabuk.
5. Sup Darah Tien Kahn (Tiet Canh)
Astajim melihat fotonya saja sudah bikin eneg dan mau tobat! Sahabat kejadiananeh.com, Tien Kahn alias sup darah ini adalah makanan paling populer di Vietnam. Terbuat dari darah mentah Bebek/Angsa, dan biar lebih nikmat dicampurkan dengan rempela ataupun ditabur kacang mede. Dimasak hanya sekedarnya saja, ya sekedar anget-anget tai ayam lah. 
Kemudian darah mentah yang sudah dituangkan ke dalam mangkok akan dibiarkan mengental sampai dingin, Selanjutnya Taraa makanan pun siap untuk dinikmati. 
Bagaimana dengan khasiat dari Sup Darah Tiet Canh ini? Konon dipercaya dapat menghilangkan demam, menambah gairah dan katanya juga dapat merampingkan perut. 
6. Burung Ortolan Bunting
Gak kalah kejam dan mengerikan, burung ortolan yang lucu dan imut ini juga jadi korban kelaparan manusia. Meski dianggap Ilegal tapi makanan ini sangat populer di Negara Prancis, padahal burung-burung Ortolan ini sudah semakin terancam punah keberadaannya. 
makanan paling menjijikkan
Sangat mengerikan ketika kita melihat proses pemasakan burung-burung malang ini. Ketika pertama kali mereka ditangkap, para koki akan menusuk kedua bola matanya dan memberi paksa mereka makan meskipun harus muntah-muntah. 
Setelah mendapatkan berat badan yang cukup ideal mereka kemudian akan di tenggelamkan hidup-hidup ke dalam Tong Minuman Keras Armagnac. Dan setelah mati tubuh mereka akan direbus selama 10 menit dan siap untuk disajikan kepada para pengunjung restoran.
7. Deer Placenta Soup alias Sup Plasenta Rusa

Boro-boro mau makan Rusa, melihatnya saja jarang terutama buat kita yang tinggal di perkotaan. Tapi untuk menemukan hidangan sup plasenta rusa ini sangat mudah ditemukan di Kota Shanghai, China. Terbuat asli dari Plasenta, jaringan embrio yang terbentuk selama kehamilan dari sel-sel janin rusa. 
Ketika bayi rusa terlahir kedunia, Plasenta yang keluar bersamaan inilah yang diambil untuk dijadikan bahan masakan. Dipercaya memiliki kadar gizi yang tinggi sehingga bisa meningkatkan vitalitas dan penambah gairah seksualitas baik laki-laki maupun perempuan. Baca juga 9 Makanan Enak yang Ternyata Beracun

8. Sup Kalajengking 

Manusia memang seperti tak mengenal rasa takut, binatang Kalajengking yang terkenal dengan racun ganasnya pun tak luput dijadikan hidangan makanan. Untuk dapat mencicipi kuliner esktrim ini kita dapat mudah menemukannya di pasar tradisional yang berada di Cina Selatan. 
Sup Kalejengking bagi masyarakat Cina Selatan sangat diyakini ampuh untuk menghilangkan penyakit rematik. Sebab itu mereka sengaja beternak Kalajengking dan bukan mendapatkannya di alam liar.
9. Fenomena Sup Janin Bayi Manusia di Cina, Healthy Soup
Rumor beredarnya sup janin bayi manusia di Cina apakah benar atau tidak?. Hidangan kejam, sadis dan dianggap makanan paling menjijikkan di dunia ini sempat mengguncang Dunia. Populer dengan sebutan ‘Healthy Soup’ yang dipercaya khasiatnya dapat menambah stamina serta keperkasaan pria. 
Dikatakan rata-rata umur janin bayi tersebut berusia 6 sampai 8 bulan, entah apakah bayi-bayi malang tersebut awalnya masih hidup ataukah didapatkan dari hasil Aborsi. Untuk membelinya pun, harga janin bayi itu seporsi hanya dikenakan harga sebesar 4000 MB. 
Sayangnya, tak ada selulit yang tak retak, heboh pemberitaan Sup Janin Bayi di Cina hanyalah sebuah berita Hoax. Foto-foto Sup Janin Bayi yang sudah tersebar di dunia maya itu hanyalah sebuah Conceptual Art hasil karya Zhou Yu, seorang seniman patung terkenal asal Shanghai. 
Sebenarnya ada pesan sosial yang ingin disampaikan Zho You dalam Karyanya tersebut. Bahwa masyarakat dunia saat ini tega ‘memakan’ sesamanya sendiri demi mendapatkan keuntungan, contohnya para pelaku koruptor. 
Jadi sahabat kejadiananeh.com, jangan lagi terguncang yah kalau melihat foto-foto sup janin bayi ini. Yakinlah, semua itu hanya sebuah pemberitaan bohong.