Mati Suri 1 Jam, Wanita Hidup lagi setelah Dibisiki Mendiang Suami

“Sonia Burton”, masih teringat perkataan mendiang suaminya saat ia mengalami mati suri selama 56 menit atau kurang dari 1 jam. Dialam bawah sadarnya sang almarhum suami berbisik, ‘Ini Belum waktumu Sonia kembalilah ke anak-anak‘. 
Kejadian aneh tapi nyata mati suri ini terjadi di Inggris, ketika wanita tersebut sedang berada di tempat kerjanya, sebuah Restoran yang berada di Ashington, Northumberland. Baru beberapa jam ia bekerja, tiba-tiba Sonia merasakan nyeri di dadanya, dalam seketika ia pun jatuh pingsan. 
Melihat karyawannya ambruk, Karen Arkle sang Bos pun panik dan ia segera memanggil mobil Ambulans. Dalam perjalanan menuju rumah sakit tim medis terus berjuang bergantian memberikan CPR (Resusitasi Jantung Paru) selama lebih 56 menit. Seperti tak ada tanda-tanda kehidupan lagi dari wanita berusia 50 tahun itu, bahkan ketika ia sudah sampai di rumah sakit Northumbria Specialist Emergency Care.

Mati Suri 1 Jam Wanita Hidup lagi
Foto Sonia baju Hijau Bersama Kedua Putri, adik dan Cucunya (copyright dailymail)

Mengutip dari dailymail.co.uk. Para tim medis sebenarnya sudah menyerah melihat keadaan Sonia, sebab jantung dan urat nadinya sudah berhenti berdetak hampir 1 jam lamanya. Namun mereka sangat terkejut, tiba-tiba urat nadinya berdenyut kembali. Awalnya mereka sempat menganggap itu hanyalah pengaruh dari adrenalin yang biasa terjadi pada seorang korban gagal jantung. 

Tapi kali ini benar-benar beda, jantung dan nadi Sonia benar-benar kembali berdetak meski dalam keadaan sangat lemah. Ini adalah keajaiban, selama kami bekerja sebagai paramedis yang sudah 50 tahun lamanya. Baru kali ini kami melihat dengan mata kepala sendiri, pasien yang bisa bangkit kembali dari kematiannya. Ini sungguh luar biasa, ungkap mereka.

Baca juga  10 Rumah Sakit Angker di Dunia yang Terkenal Berhantu
dibisiki mendiang suami, wanita hidup lagi
Foto Kenangan Sonia Burton bersama Mendiang Suami (dailymail)

Sahabat kejadiananeh.com apa yang dialami Sonia Burton memang sangat jarang sekali terjadi, mungkin benar apa yang dikatakan orang bahwa seseorang yang sudah meninggal pun masih bisa berkomunikasi dengan orang yang masih hidup. 

Salah satu contohnya Sonia Burton, wanita yang sudah mati suri hampir 1 jam lamanya bisa hidup kembali, karena mendapat bisikan dari sang mendiang suaminya Stephen Eke, yang sudah meninggal sejak tahun 2004 akibat serangan jantung. Percaya atau tidak percaya, faktanya kisah mati suri ini benar-benar terjadi dikehidupan nyata.