Miyabi Kecelakaan Mobil di Filipina, Korbannya Malah Tegang

Aneh! baru kali ini terjadi di dunia, seorang pria yang mobilnya jadi korban tabrakan kecelakaan bukannya marah-marah, malahan senyum-senyum malu gitu sambil menahan sesuatu yang sedang ‘tegang’. 
Bagaimana tidak, sebab sang pelaku yang menabrak mobilnya adalah Maria Ozawa alias Neng Miyabi, itu loh mantan bintang film dewasa Jepang yang sangat terkenal dengan aksi uwohh-uwohhnya. Kok mantan? Iya rumornya Miyabi sudah bertobat dan tidak mau lagi adegan panas-panasan berjemur di siang bolong. 
Kini dirinya lebih fokus untuk bermain film kolosal, percintaan, sampai film hantu dan sudah mendapatkan banyak kontrak syuting dari negara Filipina, Thailand termasuk juga Indonesia. Nah saat sedang dalam perjalanan Syuting Film yang bertempat di Manila, Filipina itulah, Eneng Miyabi beserta kru dan artis lainnya tak sengaja Minibus yang mereka tumpangi menabrak mobil seorang pengendara Pria. 
Miyabi Kecelakaan Mobil di Filipina
Sempat terlihat dalam video kecelakaan Miyabi tabrak mobil di Filipina, korbannya malah tegang. Awalnya sempat terlihat marah, mukanya memerah seperti kepiting rebus, namun ketika melihat pesona kecantikan Miyabi alias Maria Ozawa, seketika emosinya mereda. Ditambah lagi Neng Miyabi mengelus-elus pipi si korban, merayunya dengan mengucapkan kata I’m Sorry..I’M Sorry pleasee atuh abang jangan akunya diomelin.  
Coba bayangkan hati pria mana di dunia ini yang tak luluh hatinya bila sang pelaku adalah Miayam eh Miyabi. Belum habis ceritanya sampai disini, Anehnya Pria yang jadi korban kecelakaan Miyabi ini malah mengeluarkan Ponselnya untuk memotret sang bintang tersebut. Sahabat kejadiananeh.com biar gak penasaran lihat sendiri videonya dibawah ini :
Video Kecelakaan Maria Ozawa di Manila, Filipina