Pria Hantu yang Melewati Kaca Tanpa Ada Bayangan

Sosok hantu seringkali hanya dianggap sebagai bualan saja, tapi anehnya kok masih banyak orang yang merasa takut yah. Apa semua itu hanya imajinasi semata saja yang timbul dari pikiran si penakut. Memang banyak orang yang tidak percaya akan penampakan hantu karena kurangnya bukti fisik yang akurat baik foto ataupun video, dan semua hanya bersumber dari ‘katanya’ kata si anu, katanya orang dan sebagainya.
Sahabat kejadiananeh.com percayakah kamu dengan video pria hantu yang melewati kaca cermin tanpa ada bayangan ini. Diduga rekaman sosok pria misterius berpakaian hitam tersebut berlokasi dalam sebuah toko pakaian yang diambil lewat video CCTV.
Yang bikin seram dan buat bulu kuduk merinding saat kita memperhatikan tayangan video dari awal. Terlihat jelas wanita yang sedang duduk disebuah bangku ada bayangannya di dalam kaca cermin. Begitupun dengan pengunjung yang memakai jaket sweater, dirinya saat melewati cermin masih muncul bayangannya.
Dan konyolnya pas giliran si pria misterius tersebut lewat depan cermin, benar-benar tidak ada bayangannya sama sekali.  Dalam seketika, video unggahan Youtube dari Luke Jones yang berjudul Guys has No Reflection-Flip Flop Shop in Shavannah” pun menjadi viral. Banyak netizen heboh dan menduga-duga bahwa sosok pria misterius dalam video tersebut adalah Vampir, dan yang lain mengatakan itu adalah hantu ataupun alien.
Namun ada juga beberapa pengunjung Youtube yang berkomentar bahwa video pria yang melewati kaca cermin tanpa ada bayangan tersebut adalah hoax, dan itu hanyalah sebuah editan video. Entah benar atau tidaknya, mendingan kamu lihat  saja video tendangan tanpa bayangan  dibawah ini, Biar kamu bisa menilai sendiri. Lihat juga 13 Penampakan Hantu Asli yang Dipercaya Bukan Rekayasa
Video Pria yang Melewati Kaca Tapi Tidak Ada Bayangannya