Detik-detik Pria Tentara Tangkap Wanita Terjun dari Lantai 11

Dramatis dan menyedihkan, ketika hidup seakan tak lagi ada artinya seringkali bunuh diri dianggap jalan terbaik satu-satunya. Padahal semua orang di dunia ini pasti punya permasalahan hidup sendiri-sendiri dan itu artinya bukan hanya si ‘mantan bunuh diri’ saja yang pernah mengalaminya. Sahabat kejadiananeh.com ¬†terlihat jelas dalam rekaman video dramatis dibawah ini, detik-detik aksi heroik seorang Pria berusaha menyelamatkan wanita yang terjun dari lantai 11.
Entah apa yang menyebabkan wanita tersebut ingin mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari atas gedung bangunan. Kejadian miris ini terjadi di China, dimana pada saat itu seorang pria mantan tentara bernama “Feng Ning”, sedang berjalan bersama dengan teman-temannya, melewati gedung pertokoan. Dan pada saat itu mereka mendengar jeritan histeris dari orang-orang yang tak jauh dari lokasi mereka berada.
Seketika mereka berlari ke TKP dan melihat ke arah atas tepat ke arah telunjuk tangan orang-orang, ternyata ada seorang wanita yang berusaha ingin melompat dari lantai 11 gedung, dan tubuhnya masih menggelantung di jendela. Teman-teman Feng kemudian segera memasuki pintu lobby bangunan, tampaknya mereka ingin menyusuli lantai dimana posisi wanita itu berada. Sayangnya waktu begitu cepat berlalu, baru saja mereka memasuki lobby. Wanita itu sudah terjun bebas dari tempat ia berpijak.
Detik-detik Pria Tentara Tangkap Wanita Terjun dari Lantai 11
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Dengan sigapnya Feng Ning, pria baik hati yang juga seorang mantan tentara, langsung melangkahkan kakinya untuk mencoba menyelamatkan nyawa sang gadis. Namun kejadian itu begitu cepat, meski ia sudah menangkapnya nyawa sang gadis tak dapat diselamatkan. Karena dalam perjalanan kerumah sakit, wanita yang bunuh diri itu pun tak mampu lagi untuk bertahan hidup.

Meski aksi kepahlawanan Feng Ning gagal namun ia mendapatkan banyak pujian dari para Netizen, mereka berkata bisa saja nyawa Feng Ning sendiri ikut menjadi korban karena begitu kerasnya jatuh tertindih dari tubuh sang wanita. Saksi mata yang berada di tempat kejadian perkara pun mengatakan, saat wanita itu jatuh ke bawah bunyinya begitu keras seperti gempa bumi.

Baca juga  Keajaiban Bunga Melayang Floating Flower Garden di Jepang
Feng Ning
Kini Feng Ning pun harus mendapatkan perawatan dirumah sakit. Kedua telapak tangan patah dan kakinya mengalami cedera serius, akibat usahanya yang mencoba menangkap wanita yang terjun bunuh diri dari lantai 11. Salut dan luar biasa! Dua kata yang pantas diberikan untuk Feng Ning, si pria mantan tentara yang baik hati.
Video Pria Tentara Tangkap Wanita Terjun dari Lantai 11