6 Umbrella Girl Cantik Pacar Pembalap MotoGP

Dalam setiap ajang balapan motor khususnya MotoGP, selain menunggu aksi para pembalap yang spektakuler disana juga banyak pemandangan yang tak kalah menariknya yakni gadis-gadis cantik Umbrella, nama keren dari gadis ojek payung. Namun disini kita tak membahas penampakan mulustrasi mereka yang bisa bikin hidung cowok-cowok mimisan. 
Melainkan  tentang 6 umbrella girl cantik pacar pembalap MotoGP,  setelah pensiun dari profesinya sebagai model seksi Umbrella Girl kini dalam setiap ajang balapan mereka hampir selalu terlihat tak pernah bolos untuk mendampingi sang pacar. Oh iya, beberapa diantara mereka malahan sudah resmi menjadi Istri. 
1. Pippa Morson, Umbrella Girl Paling Cantik  
Ada kejadian aneh di sirkuit balapan ketika sedang berlangsungnya ajang NEC Bike Show pada tahun 2005 lampau. Saat itu Eugene Laverty adalah seorang kontestan dari Irlandia Utara yang mengikuti ajang tersebut.

Akibat letih menunggu karena balapan belum dimulai-mulai juga, Laverty merasa Hot alias kepanasan, segera ia berseru kepada tim nya untuk memanggilkan seorang gadis tukang payung.

Umbrella Girl Cantik Pacar Pembalap MotoGP

Setelah sekian lama menunggu, tiba-tiba dalam balik asap tebal muncul sesosok penampakan wanita berambut panjang, sambil tertawa meringkik seperti keledai dan tanpa disadari ia pun sudah berdiri tepat disamping Laverty. 
Dirinya sempat merasa terguncang, tapi anehnya ia tak dapat melepaskan pandangan matanya dari paras wajah cantik yang dimiliki oleh Pippa Morson. Tanpa tedeng aling-aling, Laverty segera mengeluarkan jurus maut rayuannya  dalam aksen bahasa Irlandia. 
Beib..bebeb, ngana so batona belum? Kalo belum boleh nda kita mo kaweng akang. Ngana mau nda jadi kita pe maitua beib? Tenang jo nanti kita traktir makan bakso sampe ngana tahaga haga ley..

Kita pe mama bilang katanya kita belum boleh batona dulu masih kacino kasiang baru 16 taon kita pe umur dang, masih depe fasung fasung tu muka..tapi kalo ngana mau jadi kita pe Paitua langsung kaweng jo torang beib. 

Haa ba butul? ngana mau jadi kita pe Maitua? ya udah nanti bulan depan kita mo bawa papa deng mama, deng birman for mo melamar pa ngana supaya torang capat mo kaweng’. 
Kira-kira kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia seperti ini: 
Beib..bebeb, kamu udah punya pacar belum? Kalau belum boleh atuh abang ngelamar jadi pacar kamu. Kamunya mau gak sih beib?, Nanti  abang janji, abang bakal traktir kamu makan bakso setiap hari dan selama-selamanya. 
Kata mama,  Akunya belum boleh pacaran atuh bang, masih kecil masih 16 tahun, lagi lucu-lucunya gitu dech. Tapi, kalau niat langsung kimpoi boleh-boleh aja sih bang…
Haa? Yang bener neng, ya udah bulan depan abang bakal bawa emak bapak, tetangga abang buat ngelamar si eneng.

Skip skip skip, Akhirnya mereka menikah meskipun kenyataannya harus menunggu beberapa tahun kemudian. Lihat juga 9 Pembalap Motocross Wanita Tercantik

2. Adriana Tuchyna, Mantan Pacar Jadi Istri Pembalap MotoGP Legendaris
Adriana Tuchyna, wanita cantik dan bertubuh seksi ini adalah mantan pacar dari Casey Stoner, sang pembalap legendaris MotoGP. Dirinya memutuskan jadi mantan pacar dan naik level menjadi Istri Casey Stoner. Mereka pun resmi balapan menikah pada 2007 lawas.

Baca juga  Harga Moge Murah yang Paling Laris Dijual

Ada cerita romantis dibalik hubungan percintaan mereka, ketika itu Tuchyna  adalah seorang umbrella girl dalam Ajang MotoGP di Ausralia 2013 lampau. Nah kebetulan Stoner ikut balapan diajang bergengsi tersebut.

Melihat pesona kegantengan Mamang Stoner. Tuchyna akhirnya memberanikan diri untuk mendekatinya. Saat meminta tanda tangan, Tuchyna berpura-pura batuk kecil..uhuk uhuk, meeongg sambil kedua bola matanya membesar, menatap sendu Stoner.

Hal ini tiba-tiba membuat Stoner merasa iba dan simpatik, lantas bertanya kepadanya, kalo bengek kenapa gak berobat ke dokter neng? 

Kata Tuchyna, Gak ada yang anterin atuh akang, diluar banyak cowok jahat, akunya jadi takut. Yaudah neng tunggu Mamang selesai balapan, nanti biar Mamang yang anterin, ungkap Stoner.

Skip skip skip kemudian mereka menikah, Tuchyna  pun akhirnya bertelur dan melahirkan seorang anak yang imut bernama Alessandra Stoner.

3. Linda Morselli, Pacar Cantik Valentino Rossi 
Bagi kalian para penggemar berat The Doctor pasti sudah dapat menebak siapa sih wanita cantik yang selalu eksis mendampingi Velentino Rossi. Dia adalah Linda Morselli sang Miss Elegance Italia dan sudah menjalin hubungan cinta dengan Rossi sejak pertengahan tahun 2012 silam.  
Asal usul kenapa Rossi bisa jatuh cinta kepada Linda, sebab Rossi tahu Linda itu adalah wanita dan Rossi bukanlah pria maho, jadi tidak ada yang salah toh?

Umbrella Girl Cantik

Keduanya bertemu, dan tatap-tatapan mata pertama kali saat berlangsungnya kejuaraan MotoGP di San Marino pada 2008 lalu dan Linda kebetulan jadi Umbrella Girl di Pramac Ducati. Sudah pasti Akang Rossi pertama melihatnya langsung dag dig dug serr melihat pesona kecantikan yang dimiliki oleh Linda Morselli, ditambah lagi dengan penampilannya yang super minim. 
Terbukti Valentinik (julukan Rossi waktu di kelas 250cc) memang pria sejati, meskipun rencana pernikahannya dengan Linda gagal pada 2015 kemarin. Sampai kini hubungan mereka pun tetap awet dan baik-baik saja.
4. Nuria Tomas
Setelah letih hatinya dilemparkan kesana kemari bagaikan bola oleh Gerard Pique, akhirnya Nuria Tomas melabuhkan cintanya kepada Jorge Lorenzo. Dia yakin pilihannya tak salah kali ini, memilih pacar seorang pembalap, meski kerjaannya muter-muter lapangan pada endingnya dia juga akan berhenti di garis finish dan berlabuh di pelaminan. Kira-kira begitulah pemikiran si cantik Nuria Tomas.

Meski gossip kedekatan mereka baru tercium sejak Juli 2015, saat mereka berboncengan di Paddock Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Kini, keduanya makin berani terang-terangan memperlihatkan kemesraan hubungan mereka. 
Hal ini terlihat jelas saat Lorenzo meraih puncak kemenangannya pada 2015 kemarin. Memang, Nuria Thomas bukanlah seorang “umbrella girl” tapi ia sering sekali terlihat membawa payung di siang bolong. Baca juga Aksi Freestyle Lady Bikers Cantik Paling Ekstrim
5. Penny Sturgess
Sahabat kejadiananeh.com, tentang hubungan asmara Penny Sturgess dengan Mamang Scott Redding kamu mungkin sudah tidak asing lagi mendengarnya. Yups mereka diketahui memang sudah lama berpacaran dari Redding masih berkarir di kelas Moto2.

Baca juga  11 Mobil Tercepat di Dunia [Rekor Terbaru]

Publik mengenal kisah cinta mereka yang sering putus nyambung, udah kaya obat nyamuk bakar. Seperti tahun lalu Sturgess pernah berpacaran dengan Alexa Lowes, sang pembalap World SBK.

Akhirnya ia pun putus dan kembali ke pelukan hangat Mamang Redding, eh tapi tahunya ada gossip panas beredar kalau mereka sudah tidak pacaran lagi, Hadeuhh.

Tahukah kamu ? Asal muasal kenapa si Cantik Sturgess bisa nyasar di dunia balapan? Jadi ceritanya, Sturgess ini dulunya dikenal sebagai Umbrella Girl nya The Doctor.

6. Grace Barroso, Monster Girl Seksi dari Venezuela
Lelaki mana yang tak ‘tegang’ melihat penampilan aduhai Grace Barroso, wanita kelahiran Ciracas maaf Caracas maksud saya.  Sepak terjang Grace si model cantik bertubuh semok bagaikan durian montong ini dikenal sebagai ‘Monster Girl’ nya Venezuela.

pacar cantik pembalap

Tak heran bila Alvaro Bautista, pembalap dari Aprilia Racing kepincut berat melihat kegaharan Grace Barroso dan dia pun selalu angguk-angguk ayam, apapun yang diminta oleh gadis cantik tersebut pasti akan dipenuhinya.

Tentang kelanjutan hubungan asmara mereka belum diketahui pasti, apakah nantinya akan tetap awet hingga naik ke pelaminan ataukah hanya sekedar seru-seruan alias putus nyambung seperti kisah cinta tragis Penny Sturgess. 

Ok sahabat kejadiananeh.com, akhir kata saya ucapkan.. tak ada selulit yang tak retak, semoga kisah 6 umbrella girl cantik yang jadi pacar dan istri para pembalap MotoGP ini cukup menghibur kamu di akhir pekan.