Video Lucu Anjing Memisahkan Ayam Bertarung

Sahabat kejadiananeh.com, ada pelajaran yang sangat berharga dan bisa kita ambil saat menonton video lucu anjing memisahkan ayam yang sedang bertarung ini. Kita sendiri tahu mereka hanyalah hewan yang katanya tak punya akal dan pikiran, namun apa yang anjing ini tunjukkan seakan menyindir para manusia yang merasa pintar dan diatas segala-galanya.
Anjing ini seakan mengajarkan bahwa berkelahi itu bukanlah perbuatan yang baik, gak ada untungnya saling adu-aduan apalagi dengan  kaumnya sendiri, yaitu sesama ayam. Harusnya mereka kompak dan saling bersatu.

Video Lucu Anjing Memisahkan Ayam Bertarung
Terlihat dalam video bagaimana lucunya anjing ini melerai 2 ayam jantan jago yang sedang bertarung sengit. Dengan menggigit salah satu buntut ayam yang sedang menyerang, sambil menarik dirinya mundur ke belakang. Hal ini ia ulangi selama beberapa kali karena salah satu ayam jantan tersebut sangat agresif sekali menyerang lawannya, pokoknya songong deh kelakuan si Ayam sok Jagoan, seperti gak mau dipisahin.
Ketika melihat tingkah si anjing yang jadi penengah keributan kedua ayam, seakan  mengingatkan kita pada sebuah tayangan film Jagoan Rodeo. Dimana seorang  bodyguard alias Penjaga Bar sedang memisahkan kedua koboi mabuk yang ingin berkelahi. Tentu saja untuk menjadi seorang Bodyguard Bar harus lebih terlatih dan lebih kuat dari para tamu pengunjungnya.
Anjing Melerai Ayam Berkelahi
Wow! keren bukan, harusnya buat orang-orang yang senang dengan kekerasan wajib menonton video lucu Anjing yang sedang memisahkan pertarungan antar Ayam Jago ini. Kita sendiri tahu, dalam kenyataan sehari-hari sering kita melihat dijalanan ada orang yang berkelahi atau sedang mengalami kecelakaan.
Orang-orang ramai berdatangan tapi bukan untuk memisahkan, malahan asyik dijadikan bahan tontonan dan konyolnya orang-orang yang berniat baik ingin mendamaikan seringkali jadi objek salah sasaran dari kedua belah pihak.
Begitupun dalam peristiwa kecelakaan bukan menepikan kendaraan untuk menolong si korban, malahan hanya berhenti cuma sekedar menonton yang ujung-ujungnya jadi bikin macet jalanan. Miris terdengar, tapi ini realita sesungguhnya dalam kehidupan kita sehari-hari. Ok lanjut aja, silahkan tonton sendiri videonya.

Baca juga  Wanita Bercadar yang Perduli Nasib Anjing Liar (Hesti Sutrisno)

Video Lucu Anjing Memisahkan Ayam yang Sedang Bertarung