Astaga! Cewek Cantik Meledakkan Bom Biologis di Mall Taiwan

Astaga, Lagi-lagi bom atom kembali meledak. Bila dalam artikel saya sebelumnya peledakan ‘sejenis’ bom hiroshima terjadi di dalam Rumah sakit Instanbul Turki. Kali ini terjadi di sebuah Mall yang diduga berada di Taiwan. Entah apa alasannya yang menyebabkan sang pelaku tega meluncurkan bom biologis di tempat perbelanjaan umum yang ramai dilewati orang banyak.
Sahabat kejadiananeh.com, kronologis dalam video CCTV berdurasi 29 detik ini merekam detik-detik aksi perbuatan jahat si pelaku, seorang wanita cantik memakai rok pendek berwarna ungu, dengan baju putih panjang. Wanita yang ingin tidak diketahui namanya tersebut, kita sebut saja mawar, awalnya berperilaku normal, sama seperti para pengunjung Mall lainnya, tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan sama sekali.
Namun tiba-tiba dia berdiri disebuah counter display dagangan. Kemudian mengeluarkan sebuah ponsel dari dalam tasnya, sekilas dirinya tampak sibuk seperti sedang menghubungi seseorang. Tapi apa yang terjadi selanjutnya sungguh sangat mengerikan dan tak sanggup untuk kita bayangkan.
Dirinya membungkuk seperti udang, dan terlihat raut wajahnya menyeringai sambil mengeluarkan sesuatu ‘beban’ yang selama ini ia pendam.  Akhirnya, misi sang wanita misterius yang diduga Agent FBeAi ini sukses sempurna.
Meski sama sekali tidak ada jatuh korban tewas ataupun luka berat dalam peristiwa menggelikan tersebut, setidaknya perbuatan ini bikin repot para petugas cleaning service. Dan untungnya saja tidak ada orang yang menginjak jebakan ranjau darat dengan potensi daya ledak tinggi tersebut.
Sahabat kejadiananeh.com, lebih jelasnya lihat tayangan dibawah ini, silahkan di share untuk teman-temannya yang sedang menikmati hidangan makanan, dan jangan lupa untuk di zoom agar lebih menjiwai!
Video Cewek Cantik Meledakkan Bom Biologis di Mall Taiwan