Foto Menyentuh Bule Cantik Selamatkan Bocah Kelaparan

Terkadang, kita pernah membuang dan menyia-nyiakan makanan yang sudah dihidangkan. Padahal dibelahan dunia lainnya ada kenyataan yang sungguh menyayat hati. Anak-anak kecil yang kurus kering karena kelaparan, sebab sulitnya mereka untuk mendapatkan makanan. Seperti tragedi kemanusiaan yang terjadi di Negara Nigeria-Afrika ini, siapa yang tak pilu hatinya saat melihat foto-foto menyedihkan tersebut. 
Mengutip dari Huffingtonpost.co.uk, dunia seakan tertampar keras saat melihat foto menyentuh bule cantik yang selamatkan bocah kelaparan di Nigeria. Bukan hanya memberinya makanan saja, wanita tersebut juga membawa bocah yang malang dan kurang gizi itu kerumahnya untuk mendapatkan perawatan.
Diketahui, wanita bule yang baik hati tersebut bernama “Anja Ringgren Loven” seorang pendiri African Chidren’s Aid Education and Development Foundation (ACAEDF). Dirinya sudah berada di Afrika selama 3 tahun untuk memberikan donasi bantuan bagi anak-anak miskin dan kelaparan. 
foto menyentuh bule cantik selamatkan bocah kelaparan
Photo: Copyright Facebook Anja Ringgren Loven via Huffingtonpost
Dan bukan hanya itu saja, Anja Ringgren bersama Yayasannya juga memberikan pendidikan sekolah gratis agar anak-anak tersebut tidak buta huruf, setidaknya mempunyai bekal pendidikan dasar di masa depan. Saat diwawancara oleh media lokal setempat, kenapa Anja Riggren begitu perduli akan anak nasib anak-anak kecil yang padahal notabene bukan warga negaranya sendiri. 
Menurutnya, anak-anak kecil khususnya di wilayah Afrika, nasibnya kurang beruntung bila dibandingkan dengan anak-anak miskin di negara maju ataupun negara berkembang. Mereka sangat jarang diperhatikan oleh Dunia, berbeda dengan anak terlantar di negara maju. Dimana banyak sekali orang yang perduli dan memberikan mereka donasi bantuan, ungkap Anja Riggren.

Foto Saat Si Bule Cantik Beri Makan Bocah Kelaparan

Anja Ringgren Loven
Photo: Copyright Facebook Anja Ringgren Loven via Huffingtonpost
Sahabat kejadiananeh.com mari kita doakan bersama agar Yayasan Pembangunan dan Bantuan Pendidikan Anak Afrika milik Anja Ringgen selalu diberkati Tuhan, agar orang-orang semakin banyak yang peduli dan ikut memberikan donasi bantuan melalui yayasannya. Salut dan luar biasa untuk kebaikan hati si Eneng Anja Ringgren  Loven.