Klenger! Bakso Terbesar di Indonesia

Bang abang tetelannya nambah lagi atuh abang, kalau bisa baksonya sekalian ditambahin, tapi gratis ya bang, anggap aja penglaris, hehehe minta apa malak neng. Sahabat kejadiananeh.com, bicara soal bakso emang gak ada matinya, ini adalah salah satu makanan kuliner paling populer di Indonesia. Apalagi buat anak-anak muda, bakso menjadi salah satu senjata andalan saat kencan bareng pacar. 
Buat kamu penggemar berat bakso, kira-kira sanggup tidak untuk menghabiskan bakso seberat 5 kilogram ini. Luar biasa bukan ukurannya?  Mungkin bakso klenger ini menjadi bakso terbesar di Indonesia dan di dunia. Mengutip dari kaskuser ibnutiangfei via kompas.com. Bakso ukuran 5 Kg ini terkenal dengan nama “bakso klenger”
Bakso Terbesar di Indonesia
Photo: Copyright kompas.com
Bagi kamu yang ingin menikmati sajian unik ini dapat mengunjungi  warung bakso klenger milik Mas Ganteng Achmad Fardiansyah Taufik yang berlokasi di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Wahid Hasyim Nomor 296, Nologaten, Kabupaten Sleman.  
Tapi jangan sampai kaget ketika sampai disana, itu bakso sama kepala pacar kamu masih gedean baksonya kemana-mana. Dan cara menikmatinya juga berbeda, bila di warung bakso lain biasanya kita hanya memakai sendok dan garpu. 
Di warung bakso Mas Ganteng Achmad Fardiansyah ini disediakan pisau dan garpu agar kita lebih mudah untuk memotong-motong bagian bakso tersebut. Sekiranya tak sanggup untuk menghabiskan menu super besar, ada menu lain yang lebih minimalis ukurannya. Berikut daftar menu bakso klenger dari berbagai ukuran beserta harga:
Bakso Ukuran Standar : Harga 12.500
Bakso Ukuran 250 gram : Harga 22.000
Extra Klenger 500 gram : Harga 45.000 bisa dimakan untuk 5-6 orang
Klenger Dahsyat  1 Kg : Harga 75.000
Bakso Klenger 2 Kg : Harga 150 ribu, 3 Kg 300 ribu, 4 Kg 450 ribu 
Dan terakhir Bakso Klenger Paling Besar ukuran 5 Kg seharga 600 ribu
*Harga ini update sampai 25 Februari 2016
Baca juga  Gak Percaya? Khasiat Unik Rumput Laut untuk Kesehatan
Photo: Copyright kompas.com
Wihh mantab pisan bukan!, Kebayang nikmatnya. Sekali makan dijamin kenyang sampai tahun 2017 nanti. Dan ternyata Bakso Klenger milik Mas Ganteng Achmad Fardiansyah ini sudah membuka cabang, bukan hanya di Jogja saja. Di Lombok dan di NTT juga bisa kamu kunjungi. Sahabat kejadiananeh.com, berikut penampakan bakso klenger selengkapnya:

Foto Bakso Klenger, Bakso Terbesar di Indonesia 

bakso klenger
Photo: Bakso klenger ukuran 3 Kg Copyright kompas.com