Lagi Asik Selfie Cewek Cantik Diterkam Buaya

Sosok buaya memang paling ditakuti oleh kaum Hawa, bukan hanya buaya sungguhan saja, pria- pria buaya juga tak kalah sangar dan menakutkannya. Nah kali ini ada video viral dari Youtube yang berjudul “How Not To Instagram” yang diupload oleh preview mag. 11 juta orang dibikin penasaran dan sia-sia sudah melihat video ini. Angka ini akan terus bertambah view nya termasuk juga sumbangsih dari kamu.
Lalu dimana kehebohan dari video lagi asik selfie cewek cantik ini diterkam buaya? Jadi ceritanya begini ada 2 orang cewek cantik dan satu orang memegang handycam yang tak diketahui namanya, turun dari sebuah mobil sedan berwarna hitam.
Tampaknya mereka sedang berada di dalam sebuah taman, yang terdapat banyak rawa-rawa disekeliling danaunya. Entah dimana tepatnya keberadaan taman tersebut, yang pasti bukan di Taman Mini, Monas ataupun di Kebun Binatang Ragunan.
Lagi Asik Selfie Cewek Cantik Diterkam Buaya
Kemudian salah satu cewek mulai mendekati pinggiran danau rawa tersebut, sepertinya ia ingin berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan danau.  Miris, semua diluar dugaan, sepertinya mereka tak mengenal betul kondisi area disekitar sungai tersebut.
Hanya dalam hitungan detik seekor pria buaya besar langsung lompat menerkam cewek malang tersebut. Dari kepala, badan sampai jempol kaki dilalap habis. Dan bukan hanya tubuhnya saja yang dijadikan cemilan.
Tas berisi dompet, kartu kredit, tagihan listrik, cicilan motor, bon pegadaian semuanya juga hanyut dimakan oleh buaya tersebut. Sahabat kejadiananeh.com, Pesan moral yang ingin disampaikan dalam video ini adalah, Wanita jangan pernah sembarangan untuk berfoto selfie, tetaplah waspada. Sebab Pria Buaya ada dimana-mana!
Tak Kalah Seru dan Menegangkan, lihat juga Gadis Peselancar Dimakan Ikan Paus
 
Video Cewek Cantik yang Diterkam Mamang Buaya