Pacar Posesif Paling Jahat di Dunia

Pacar kamu Posesif ? Sering curiga,  Egois banget bahkan terlalu over protektif. Hati-hati jangan sampai kebablasan apalagi berani melakukan kekerasan ataupun penganiayaan, gak kebayang bukan baru pacaran saja sudah bertingkah seperti itu bagaimana nanti kalau sudah menikah, mending putusin aja deh cari yang lebih kere keren hehehe. Sahabat kejadiananeh.com, jika kamu pikir cuma pria saja yang bisa melakukan kekerasan atas nama cinta, kamu salah besar.
Berawal dari cemburu berat, terkadang kaum wanita pun dapat melakukan hal-hal kejam dan sadis yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya, seperti kisah 13 pacar posesif paling jahat di dunia lebih tepatnya wanita Psikopat (Psycho), dimana kelakuan kejam wanita-wanita ini terhadap pacarnya sungguh sangat sadis, gila dan mengerikan, tapi tidak semuanya sih, ada juga beberapa wanita yang hanya sampai tingkat ‘menyebalkan’.
1. Yoko Ono, Pacar Psikopat Paling Sadis
Setiap orang harusnya bersyukur Yoko Ono kini berusia 80 tahun. Karena, jika dia masih 20 tahun, wanita manapun pasti akan kesal setengah mati melihat ulahnya. Yoko Ono bisa dibilang adalah salah satu biang keladi kehancuran rumah tangga orang lain paling terkenal dalam sejarah.

Pacar Posesif Paling Jahat di Dunia

Memang, John Lennon, vokalis The Beatles yang legendaris itu juga patut disalahkan karena dengan sengaja memainkan dirinya untuk berselingkuh dengan Yoko. Namun, citra hebat John sebagai vokalis terkenal The Beatles yang sudah terlanjur abadi tidak akan pernah bisa dirusak.

Yoko dan Lennon bertemu karena minat keduanya akan seni. Saat itu, John Lennon masih menikah dengan Cynthia Powell. Pertemuan Yoko dengan Lennon pada tahun 1968 terjadi saat Cynthia pergi ke Yunani.

Saat pulang ke rumah, tak kepalang tanggung, Cynthia melihat Yoko Ono Telo dengan santai bercengkerama mesra dengan John Lemon dalam balutan jubah mandi miliknya.

John Lennon yang pada saat itu asyik dengan Yoko kemudian merespon kedatangan Cynthia dengan rasa tak bersalah, dan hanya mengatakan ‘Ooh, Hi bebeb’, gilak kebayang bukan gimana perasaan Cynthia?

Dan ketika Cynthia resmi dipecat dari kehidupan Lennon, praktis Yoko menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian sang vokalis. Tapi sialnya, kehadiran Yoko pun disebut-sebut banyak menghambat perjalanan karir Band The Beatles, yang memiliki aturan tak tertulis bahwa tidak boleh ada istri atau pacar yang boleh masuk ke studio mereka.

Jangankan untuk tidak masuk studio, Yoko tanpa tedeng aling-aling bahkan berani memberi komentar dan kritik pada lagu-lagu ciptaan personil The Beatles.

Banyak pihak menyebut salah satu faktor yang membuat kejayaan The Beatles jatuh adalah Yoko Ono sendiri, sehingga tidak hanya menjadi pacar paling jahat bagi John Lennon, namun juga bagi setiap pecinta musik di muka Bumi.

Para penggemar The Beatles sendiri  pun mengatakan, Band terbesar di dunia yakni The Beatles tidak akan pernah Bubar seandainya John tidak pernah bertemu Yoko. Dan mereka mengganggap Yoko adalah wanita posesif paling jahat di dunia yang telah merebut suami orang (Cynthia) sampai John ‘terbius’ dan tega meninggalkan anak dari buah mengkudu perkawinannya dengan Cynthia.

2. Kasus Perselingkuhan Kristen Stewart
Bayangkan saja, siapakah gadis cantik di dunia ini yang tidak ingin bersanding dengan Robert Pattinson?

Namun Kristen Stewart malah menusuk aktor paling dicintai di Amerika ini dari bokong belakang, karena berselingkuh dengan seorang pria beristri. Jadi, siapapun gadis yang pernah membaca berita perselingkungan Kristen pasti akan mengacungkan jari tengah ke arahnya.

Ketika membintangi Snow White And The Huntsman, Kristen Stewart diketahui berselingkuh dengan sang sutradara terkenal Rupert Sanders, yang sudah beristri dan memiliki dua orang anak.

Menurut US Magazine, kejadian tersebut membuat Robert Pattinson mengalami depresi berat dan dirinya ‘tidak tahu harus berbuat apa’.
3. Pacar Posesif Jahat yang Memotong Alat Kelamin Pacarnya
Ini adalah kelakuan pacar wanita posesif paling jahat di dunia, bahkan lebih cocok untuk dikatakan sebagai seorang wanita psikopat. Pernahkah kamu mendengar drama tragis percintaan yang berujung penis pria dipotong oleh pacarnya.

Kisah nyata ini terjadi di Tiongkok (Cina), bermula dari seorang pria bernama Liu, tiba-tiba dirinya berlari dari kamar hotel tempat ia menginap bersama kekasihnya. Dalam keadaan telanjang, Liu tampak memegangi bagian vitalnya yang berlumuran darah.

Ternyata sang pacar yang bernama Zhang telah memotong alat kelaminnya ketika Liu sedang tertidur pulas dengan menggunakan gunting. Lalu kenapa ia bisa tidak tahu?

Sebab, saat itu Liu diberi sebuah obat bius oleh Zhang yang membuatnya tertidur pulas tak sadarkan diri. Ketika dirinya terbangun, ia merasakan rasa sakit yang amat sangat dibagian selangkangannya, ketika ia melihat kebawah betapa Shocknya Liu mengetahui penisnya sudah ‘menghilang’ entah kemana rimbanya meninggalkan sang majikan.

Baca juga  3 Cara Kenalan Sama Cewek dengan Meledek Orangnya
4. Marie Antoinette
Meski suaminya, Raja Louis XVI tidak diragukan lagi adalah seorang tukang selingkuh kelas teri medan, namun pengkhianatan Marie Antoinette terhadap Louis XVI sangat tidak dapat ditoleransi oleh masyarakat pada zamannya. Selain itu, Marie juga hampir membuat Prancis bangkrut karena menghabiskan uang negara demi membiayai gaya hidupnya yang glamour dan super mewah.
Pada tahun 1774, tepatnya sebelum menjadi permaisuri Raja Louis XVI, Marie bertemu dengan seorang prajurit Swedia bernama Hans Axe Fersen, yang diduga menjadi simpanan Marie selama bertahun-tahun.

Pada saat resmi menjadi permaisuri, Raja Louis membeli Marie sebuah rumah yang diberi nama Le Petit Trianon. Dikatakan bahwa Raja Louis tidak sekalipun pernah tidur disana, namun Fersen beberapa kali kedapatan mengunjungi rumah tersebut.

Fersen Si Bujang Jahanam juga tercatat pernah mencoba membantu Marie Sang Ratu Durhaka dan keluarganya untuk kabur dari penjara, setelah terjadinya gerakan Revolusi Prancis untuk menggulingkan kekuasaan Raja Louis XVI.

Dalam sebuah surat yang ditulis Fersen kepada saudarinya, disebutkan bahwa ‘ia tidak akan menikah karena wanita yang dicintainya kini diambil oleh orang lain’. Skip skip skip, akhir kisah Fersen berakhir dengan mati suntuk akibat dirinya terlalu lama ngejomblo.

5. Mantan Pacar yang Cemburu Berat
Padahal sudah mantan pacar, tapi Lisa Marie Coker seakan tidak bisa menerima jika sang kekasih melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati barunya. Kisah tragis bermula saat gadis sekilas agak cantik berusia 19 tahun ini tiba-tiba mendatangi resepsi pernikahan sang mantan.

Tapi dirinya datang bukan untuk bermaksud mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Melainkan ada maksud tersembunyi. Dengan membawa pisau dan linggis yang tersembunyi dibalik sweaternya, Lisa menerobos masuk resepsi, meski sang Ibu mantan kekasihnya dulu sempat melarang.

Tak ayal, wanita tua alias mertua gagal tersebut diserang oleh Lisa dengan pisau dan linggis. Untungnya peristiwa tragis ini segera dilerai oleh para tamu undangan, Lisa pun ditangkap dan segera dibawa ke kantor Polisi. Untungnya sang Ibu yang diserang Lisa pun tidak terlalu mengalami luka parah, tangannya ‘hanya’ dijahit 16 jahitan.

6. Pacar Pemarah Emma Roberts
Pasangan selebritis terkenal Emma Roberts dan Evan Peters memang telah berpisah pada Juni 2015 kemarin, namun publik tidak akan pernah lupa kejadian yang terjadi dua setengah tahun sebelumnya. Saat itu, pasangan muda ini menginap di sebuah hotel di Montreal, Kanada. Kemudian, seseorang mendengar suara pertengkaran dari kamar mereka dan memutuskan untuk memanggil Polisi.

Diketahui, pihak kepolisian langsung menangkap Emma karena Evan lah yang mengalami luka lebam di hidung dan bekas gigitan di fantat leher, sementara Emma sendiri tidak.

Dan ternyata perbuatan ini bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya betina tangguh tersebut juga pernah menghajar Evan sampai babak belur. Heem.. Sungguh wanita yang perkasa tapi kejam.

7. Giovanna Plowman, Gadis Telan Pembalut Berdarah
Jika keenam wanita diatas masuk dalam tangga lagu pacar paling posesif dan jahat, maka nomor tujuh, kisah “pacar posesif” Giovanna Plowman lebih cocok masuk dalam kategori pacar menjijikkan. Mungkin kamu pernah menonton video Giovanna Plowman yang mencabut pembalutnya di depan kamera lalu menelannya hidup-hidup.

pacar posesif

Yang lebih aneh dan menjijikkan lagi, wanita ini ternyata menikahi seorang pria yang juga mengalami kelainan Psycho sama, yakni suka memakan kotorannya sendiri. Iyuuh banget..

8. Wanita Cantik Psikopat Dominique Fisher
Wahai Kaum Pria, Hati-hati bagi kamu yang sering menjalani hubungan cinta secara instan. Setidaknya kisah seniman tato wanita bernama Dominique ini bisa dijadikan pengalaman berharga. Cerita bermula saat Wayne Robinson berkenalan dengan wanita bernama Dominique.

Singkat kata mereka langsung jatuh cinta dan melakukan hubungan eng ing eng yang sudah terlampau jauh, selama 4 hari didalam kamar. Diketahui, selama 4 hari itu mereka juga minum-minuman keras sambil Nge Drugs. Konyolnya, entah apa alasannya sampai Dominique tega menato namanya di bahu kanan sang kekasih.

Wayne Robinson, ketika ia terbangun dari tidurnya tiba-tiba merasakan nyeri di bahunya. Dan betapa terkejutnya ia ternyata penyebab nyeri tersebut berasal dari luka sayatan bertuliskan, Dominique iiankClaluchaiiank Tpii Akunyaa bencciidihianattii.

Baca juga  Kasihan, Wanita Cantik Ini Ditinggal Kabur Pengantin Pria di Hari Pernikahannya

Sudah dapat ditebak, Wayne begitu marah sampai ia melaporkan ke Polisi atas perbuatan kurang ajar dari Dominique yang membuat tato tanpa seizinnya.

9. Menolak diajak Bercinta, Perkutut Cowok ini ditikam oleh Mantan Pacarnya
Meski hubungan cintanya dengan sang mantan kekasih sudah lama kandas. Entah kenapa saat wanita bernama Tatiana Bastos ini secara tak sengaja bertemu dengan sang mantan, tiba-tiba ingin melakukan percintaan seperti yang dulu sering mereka lakukan.

Cerita bermula saat wanita ini diam-diam memasuki bangku belakang mobil sang mantan tanpa diketahui dirinya, kemudian ia menutup matanya sambil berbisik maukah kamu oh yea oh yee an alias bercinta lagi denganku Akang.

Sang mantan setelah mengetahui dirinya adalah Tatiana Bastos, tanpa basa basi langsung memaki dan menghina dirinya sambil mengumpat, dasar kamu kadal bintit, kecoak bunting, muka gepeng, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus dst…dstnya. Tanpa banyak cincong, Tatiana Bastos si perempuan durhaka langsung menusukkan pisaunya tepat ke arah ‘gandulan’ sang mantan.

10. Kisah Gadis Pembunuh Aileen Wuornos
Meski nama cewek ini tidak tenar atau berprestasi sama sekali dalam dunia percintaan. Namun sosok Aileen seakan menjadi bahan perbicangan banyak orang, karena dirinya selalu membunuh setiap pria yang ia usai kencani.

Usut punya usut, berdasarkan investigasi Polisi kenapa Aileen selalu membunuh setiap pria yang berkencan dengan dirinya, ternyata masa kecil Aileen banyak dipenuhi depresi dan mimpi buruk berkepanjangan. Mungkin itulah penyebab gangguan psikologis Aileen, hingga ia memiliki kepribadian yang kejam dan sadis.

11. Kelakuan Jahat Pacar Paling Posesif, Belle Guinness
Belle Guinness (1859-1908) adalah seorang pembunuh berantai berkebangsaan Norwegia-Amerika yang memiliki kekejaman tingkat kabupaten tinggi. Ia pindah ke Amerika pada tahun 1881, lalu memulai kegiatan pembunuhan besar-besaran.

Belle berhasil menggoda banyak pria dengan cara memasang iklan di koran, kemudian merampok seluruh kekayaan korbannya lalu membuang mayat mereka. Mengapa wanita bernama Belle ini bisa mengalahkan seorang pria? Sebab Belle punya fisik yang kuat dan memiliki berat badan sekitar 90 kilogram.

Modus kejahatan Belle selalu ia promosikan dalam sebuah iklan di koran Chicago Daily Papers, yang bertulis:
‘Pribadi – janda cantik 3 anak yang memiliki ladang luas di salah satu distrik terkemuka di La Porte County, Indiana, berkeinginan untuk memiliki pasangan yang juga sama-sama berpenghasilan dan berminat untuk menggabungkan kekayaannya. Tidak menerima balasan surat, pengirim cukup datang ke rumah secara pribadi’.

Setelah itu, nasib para pria pelamar ini dibunuh, alibi Belle selain merampok karena mereka juga mulai bosan dengan dirinya dan berniat untuk mengakhiri hubungan percintaan dengan Belle. Wow seram bukan?

12. Kris Jenner
Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini? Ia berhasil mengorbitkan semua putri-putrinya menjadi figur publik dari titik nol. Namun pernikahan Kris tidaklah sesukses karir anak-anaknya. Dalam pernikahan pertamanya dengan Robert Kardashian, Kris mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya berselingkuh dengan mantan pemain sepakbola AS, Todd Waterman.

Namun yang jarang diketahui publik dalah perselingkuhannya dengan O.J. Simpson, yang disebut-sebut merupakan ayah biologis dari Khloe Kardashian.

Sebulan setelah bercerai dari Robert, Kris kemudian menikahi Bruce Jenner, yang membuat publik kembali mempertanyakan apakah Kris juga pernah berselingkuh dengan Bruce. Setelah 20 tahun menikah dan mengatur hidup Bruce secara total, Bruce akhirnya memilih bercerai dengan Kris.

Dan pada tahun 2015 silam, mantan atlit peraih emas olimpiade ini membuat masyarakat di seluruh dunia gempar karena memilih menjadi transgender dengan nama Caitlyn Jenner.

13. Pacar Posesif Lorena Bobbitt
Kelakuan pacar wanita posesif terakhir adalah Lorena Bobbitt yang mendadak ngartis kisah hidupnya , karena dirinya telah memotong alat kelamin suaminya sendiri yaitu John Wayne Bobbitt dan hanya menyisakan kedua buah zakarnya. Meskipun adegan kejam dan sadis ini ia lakukan saat suaminya sedang tertidur, namun kejadian ini tidak akan pernah lekang dari ingatan sejarah, terutama bagi para kaum pria.

pacar wanita paling posesif

Ketika Hakim dalam pengadilan bertanya kepada Lorena, kenapa ia sampai tega memotong burung kenari suaminya, Lorena dengan tegas berkata, mentahnya saja enak pak hakim gimana matengnya coba. Errr tapi boong deng hahaha.

Sahabat kejadiananeh.com itulah kisah nyata 13 pacar posesif paling jahat dan kejam di dunia, sangat mengejutkan bukan? Karena beberapa wanita posesif tersebut adalah seorang tokoh selebritis papan atas yang sangat akrab di telinga kita.