15 Peristiwa Dada Ayam Paling Aneh dan Gak Masuk Akal

Gak masuk akal tapi Kebablasan masuk rekening, (lah kok jadi pake slogan milik tetangga?) Sahabat kejadiananeh.com pembahasan tentang dada ayam wanita atau yang lebih akrab dipanggil dengan payung dara ini memang seakan tak pernah ada habisnya. Apalagi buat kaum pria, gak seru kalau gak membahas beginian kalau lagi nongkrong rame-rame, tapi ini juga konon ‘katanya’ lohh.
Tanpa ada maksud sedikitpun membuat kaum wanita marah, ada 15 peristiwa dada ayam paling aneh dan gak masuk akal yang benar-benar pernah terjadi di dunia ini. Mulai dari fashion, kasus kejahatan, prestasi berita hoax sampai gaya hidup. Lebih jelasnya simak ulasan berikut ini:
1. Heidi Montag, Pemilik Dada Ayam Termahal di Dunia seharga 4 Milyar
 
Peristiwa Dada Ayam Paling Aneh dan Gak Masuk Akal
Selebritis cantik dunia Heidi Montag, dikatakan mempunyai ‘aset pribadi’ yang harganya sungguh wow luar biasa mahalnya. Diklaim dada ayam miliknya tersebut dihargai lebih dari 4 milyar rupiah oleh Majalah Playboiler, harga yang cukup fantastis bukan?

Ibarat ayam goreng, itu baru dadanya saja, bagaimana jika dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya seperti sayap, leher, ataupun ceker.

2. Fenomena Wanita Berpayung Dara Tiga
Benarkah ada wanita yang memiliki payung dara 3? Hoax, tumor ataukah cuma editan photoshop? Ayo penasaran yah jawabannya!. Heboh tentang wanita berpayung dara tiga sebenarnya dimulai dari film Total Recall yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger.

Singkat cerita dalam penggalan film tersebut, ada wanita yang datang dari planet Mars dan memiliki jumlah payung dara 3. Itu dalam cerita fiksi, dikehidupan nyata ada seorang gadis yang terinspirasi dari film tersebut.

 

Namanya Jasmine Tridevil, nama aslinya Alisha Hessler, 23 tahun asal Florida. Dirinya melakukan pembedahan dada ayam dan menambahkan silikon diantara kedua dadasnya dengan biaya operasi sekitar 143 juta. Selanjutnya foto-foto dan video Jasmine membuat heboh dunia dengan tampilan fisiknya yang benar-benar aneh tapi nyata.
Sayangnya, Jasmine diusir dari keluarganya dan tak mau mengakui lagi sebagai anak. Karena orang tuanya malu dengan pemberitaan tentang Jasmine si wanita berpayung dara 3.
Trus endingnya apakah ini berita hoax atau tidak? Jadi, ada seorang wartawan yang benar-benar penasaran ingin membuktikan apakah Jasmine benar-benar melakukan operasi penambahan payung dara, sebab menurutnya tak ada satupun Dokter di dunia ini yang mau menerima permintaan konyol Jasmine.

Dirinya pun akhirnya merekam diam-diam dengan kamera video thermal saat mewawancarai Jasmine, ternyata tidak ada peredaran darah panas di payung dara ketiganya. Jadi menurut si wartawan ini hanya tipuan sedangkan Jasmine masih tetap keukeh itu payung dara asli. Entahlah, sebodo teing!

3. Kontroversi Foto Wanita Menyusui Bayi
Memberikan ASI kepada anaknya sendiri memang perbuatan yang sangat mulia bagi seorang Ibu. Tapi terkadang jika melakukannya di tempat-tempat umum bisa saja perbuatan baik ini diselewengkan oleh orang lain.
Dari kritik sampai komentar pedas dilayangkan oleh publik, contohnya foto-foto seorang Ibu yang sedang menyusui bayinya di dalam toilet, saat berlatih senam yoga, lagi pushup, saat bersepeda, menyetir mobil , sampai mengendarai motor cross.
Meski sampai kini masih menuai pro dan kontra dari publik, bagi saya pribadi perbuatan itu tetap Mulia, tak ada unsur pornografi sama sekali. Hanya orang-orang berpikiran sempit saja yang telah mengkritik perbuatan mereka. Terkecuali, kalau pemberian ASI dilakukan saat berkendaraan, sangat tidak boleh sebab bisa membahayakan sang Ibu atau pengendara lain.
4. Heboh Fashion Sweater Turtleneck, belahan dada ayam terbuka di Jepang
Berawal dari ide nyeleneh seorang gadis di jepang yang mengupload foto pakaian sweater seksinya melalui akun twitter pribadinya @myakkomyako. Desain pakaian miliknya ini sebenarnya tidak terlalu vulgar, dari bagian bawah sampai atas leher tertutup rapat. Sayangnya tepat dibagian dada ayam, gak sengaja terbuka.
Meski terlihat agak konyol, hebatnya desain milik gadis tersebut menginspirasi banyak para desainer terkenal di Jepang. Mereka pun membuat Sweater serupa yang dinamakan Turtleneck, biar lebih keren mereka pun menambahkan dengan gambar-gambar animasi.
5. Demi Donasi Hentikan AIDS, Para Artis Jepang Rela Berbuat Konyol
Sebenarnya artikel ini pernah saya buat tapi sudah dihapus gara-gara page one urutan pertama pulak hahaha. Sahabat kejadiananeh.com, meski sangat vulgar, sebenarnya apa yang dilakukan para pemain ogep Japanese AV ini ada maksud kepe
dulian sosial didalamnya.
Mereka rela dada ayam mereka dipegang-pegang oleh para penggemarnya demi mendapatkan uang minimal 122 ribu untuk sekali remasan. Dalam kampanye amal yang dilakukan oleh 9 pemain ogep tersebut mereka berhasil mengumpulkan uang sebanyak 269 juta dalam sehari saja.
Tentunya uang tersebut bukan digunakan untuk mereka sendiri, melainkan sebagai donasi bantuan bagi para penderita penyakit HIV/AIDS. Ada slogan menarik yang tertulis dalam kampanye mereka yakni, ‘Raba dan remaslah dada ayam kami, sumbangkan uang anda dan mari kita bersenang-senang’.
6. Berkat Payung dara Jumbo, Wanita ini Selamat dari Kecelakaan Mobil
Tak hanya sebagai daya tarik pemikat saja, ternyata memiliki payung dara super jombo juga bisa membawa hoki. Kisah nyata ini dialami oleh seorang wanita bernama bernama Sarah Foster. Cerita bermula saat wanita berusia 29 tahun tersebut sedang memarkirkan mobilnya di pinggir jalan bersama suami dan kedua anaknya.
Kebetulan sang suami berada di dalam mobil dengan kedua anaknya, sedangkan Sarah masih asyik menyudut rokoknya diluar. Tiba-tiba dari arah depan jalan raya ada sebuah mobil mini cooper yang melaju sangat cepat. Entah apa penyebabnya mobil itu tergelincir dan menabrak tubuh sarah.
Dalam seketika tubuh sarah terpental menabrak ke kaca mobil tersebut. Meski dirinya sempat koma dan mendapatkan perawatan rumah sakit. Para dokter mengatakan jika seandainya Sarah tak memiliki payung dara jumbo berukuran 38JJ, bisa dipastikan nyawanya tak akan selamat dari kecelakaan tragis tersebut.
‘Ini benar-benar ajaib, seakan payung daranya berfungsi sebagai Air Bag. Sarah sepertinya harus berterima kasih kepada ‘mereka’, ungkap para dokter.
 
7. Tantangan Menjepit Botol Minuman dengan Kedua Dada Ayam
Berani menerima tantangan menjepit botol minuman dengan kedua dada ayam? syaratnya harus dilakukan dengan lepas tangan. Trend aneh yang sempat booming pada tahun 2015 kemarin ini sebenarnya memiliki pesan moral yang ingin disampaikan yakni sebagai kampanye sosial agar para wanita lebih mawas diri akan bahaya penyakit kanker payung dara yang belakangan ini jumlah penderitanya semakin meningkat.

Tidak hanya kaum hawa saja, para lelaki juga tak mau ketinggalan mengikuti tantangan konyol yang diberi nama Hold A Choke With Your Boobs Challenge. Untuk wanita terutama yang memiliki ukuran ekstra besar mudah-mudah saja melakukan tantangan tersebut. Tapi bagaimana dengan para pria? Memangnya Bisa? Hehehe ada- ada saja bukan akalnya.

Baca juga  Makeup Alis Tebal Sampai Jidat sedang Hits Sekarang
8. Rekor Payung dara Terbesar di Dunia
Ini artikel juga saya sudah hapus sebelumnya hehehe. Sahabat kejadiananeh.com, meski banyak wanita yang telah mencatat rekor sebagai pemilik payung dara wanita terbesar di dunia. Tapi sampai saat ini rekor ajaib tersebut masih dipertahankan oleh Mayra Hills, atau dikenal juga dengan nama Beshine seorang model asal Jerman.
Buat kamu para cowok dijamin bisa shock kalau melihat langsung kepunyaan Beshine ini. Berukuran 32Z, dengan berat masing-masing 9 kg kalau ditotal keduanya jadi 18 kg. Lebih besar dari bola basket ataupun bola voli, gak kebayang bukan dengan ukuran sebesar dan seberat itu kalau ‘digampar’ sama Beshine bisa pingsan sampai gegar otak.
9. Dada Ayam Wanita paling Dahsyat, Sanggup Menghancurkan Semangka
Inilah dada ayam wanita paling hebat di dunia, hanya satu kali pukulan saja buah semangka langsung hancur. Dalam percobaan lain, kaleng minuman softdrink juga mampu ia remukkan. Adalah Susan Sykes nama wanita asal Boston yang memiliki Dada Ayam dengan kemampuan dahsyat tersebut.
Atas aksi luar biasa yang sering ia lakukan, membuat payung dara 34M milik Susan Sykes tersebut mendapat julukan dari para netizen dengan sebutan Busty Heart.
10. Netizen di Cina dihebohkan dengan ukuran dada ayam Super Jumbo 11 Tahun
Lagi-lagi ini artikel yang sudah saya hapus sebelumnya. Anehnya, malah laris banget dicopas sana sini sama blog lain dan sampai dibuatkan tutorial videonya di YouTube. Dari foto sudah dicrop sampai kalimatnya juga sama, hanya di awal dan akhir paragraf yang berbeda. Ok sudahlah, Peace om bagi yang merasa hehehe.
Jadi ceritanya, ini bocah perempuan yang masih berusia 11 tahun dan konon berasal dari Tiongkok alias Cina. Memiliki pertumbuhan yang gak wajar, terutama dibagian payung daranya. Bayangkan, masih kecil aja su
dah berukuran 38KKK, gimana nantinya kalau sudah dewasa.
Bagi sebagian orang yang belum tahu, memiliki payung dara berukuran super besar mungkin dianggap ‘istimewa’ padahal dibalik itu ada dampak buruk bagi kesehatan.
Logikanya sudah pasti berat bukan dengan memiliki ukuran sebesar itu. Dan harus menahan beban sepanjang hidup, yang endingnya mudah mengalami masalah nyeri punggung.
11. Fenomena Pria Ber dada Ayam seperti Wanita
Fenomena aneh terjadi pada tiga remaja pria bersaudara asal Republik Dominika bernama Yeuri (11 tahun) Gabriel (12 tahun) dan Daniu (17 tahun). Dimana bagian tubuh mereka, mengalami kondisi aneh yakni memiliki payung dara layaknya seorang wanita.
Penyebabnya bukanlah disebabkan oleh kelainan genetik langka. Mereka benar-benar terlahir sebagai pria sejati, tapi karena ketidak seimbangan hormon yang disebabkan oleh Sex Hormone Binding Globuline (SHGB) membuat dada ayam mereka tumbuh besar dan bulat seperti kepunyaan wanita pada umumnya.
Untungnya peristiwa aneh yang mereka alami membuat Dokter Wanita bernama Erbi Morla merasa simpatik. Tanpa memungut bayaran sama sekali, Dokter tersebut melakukan pembedahan pada payung dara aneh mereka. Operasi pun berjalan sukses, dan hidup mereka kembali normal menjadi pria sejati.
Menurut Dokter Erbi Morla, kelainan pada bentuk payung dara mereka, dalam medis kedokteran dikenal dengan istilah Gynecomastia yakni pertumbuhan kelenjar susu yang abnormal akibat ketidakseimbangan hormon.
12. Tren Gokil Menyelipkan Pulpen ke Payung Dara
Gak tahu nyindir apa enggak, salah satu tagar berbunyi, ‘hanya wanita sejati yang bisa melakukannya yakni menyelipkan pulpen ke payung dara miliknya’. Tak diketahui pasti, siapa pelaku wanita yang pertama kali memulai tren yang dijuluki #carrypenunderbreast. 
 
Yang pasti fenomena ini bermula dari media sosial Cina, Weibo. Hebatnya foto selfie sambil apit pulpen dipayung dara ini menjadi trending di Cina, para remaja perempuan disana kerap memamerkan foto-foto mereka. Mungkin alasannya sebagai bukti kemontokan anehka buah-buahan milik mereka.

Dan yang lebih konyol, ada beberapa wanita yang bukan menyelipkan pulpen lagi, melainkan dengan alat-alat makeup seperti lipstik, bedak sampai sikat gigi yang tak bersalah ikut menjadi korban.

Baca juga  Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado
13. Heboh Berita Payung Dara Berlubang Penuh dengan Ulat
Sahabat kejadiananeh.com, pada tahun 2010 yang lampau. Masyarakat pernah digemparkan dengan pemberitaan Payung dara bolong seorang wanita yang dipenuhi dengan ulat yang masih besanan dengan belatung.
Katanya, penyakit aneh tersebut disebabkan oleh Larva lalat akibat membeli Bra/BH yang tidak bersih alias steril. Cerita selanjutnya, larva-larva itu masuk ke dalam pori-pori kulit dan hidup di dalamnya. Sudah dapat ditebak kemudian, larva itu semakin tumbuh dan menggerogoti kulit sampai lemak didalam bagian daging payung dara.
Faktanya pemberitaan ini hanyalah Hoax alias Bohong, semua hanyalah editan photoshop belaka. Maaf untuk gambarnya saya tidak sertakan sebab sangat menjijikkan, apalagi buat orang yang memiliki Tryphobia yakni penderita phobia yang takut dengan objek gambar lubang-lubang kecil.
 
14. Modus Kejahatan Susu Beracun
Kasus kejahatan yang menggunakan ‘perangkat lunak’ ini mungkin hanya ada di Indonesia dan belum diadopsi oleh para penjahat di negara lain. Rata-rata yang menjadi korbannya adalah para bikers atau tukang ojek keliling.
Modusnya sederhana, para pelaku yang sudah pasti wanita ini pura-pura meminta tumpangan , kemudian ditengah jalan dirinya pura-pura kelilipan debu. Motor pun diberhentikan, sambil mengucek-ngucek matanya si pelaku dengan sengaja memamerkan bagian terlarang yang tanpa menggunakan BH.
Sudah tentu pria yang memberikan tumpangan langsung menegur, maaf neng entunya kelihatan. Bukannya merasa malu si eneng, malahan menawarkan akang mau susu rasa strawbery atau cokelat?
Endingnya, terjadilah hal itu, setelah si akang meminum susu basi dia pun pingsan kemudian motor dirampas. Setelah diselidiki oleh Kepolisian ternyata ‘susu’ tersebut telah diolesi obat bius.
15. Makin digaruk makin Besar dan Makin Kencang Kecepatannya
Ah elah ini juga sudah dihapus artikelnya. Sahabat kejadiananeh.com, kalau koreng ataupun burikan makin digaruk awalnya memang enak tapi endingnya sudah dapat ditebak makin ledes, , makin pedas, makin perih, makin menderita hahaha.

Berbeda dengan alat canggih yang diberi nama Oppai Taisu Hand, inovasi canggih yang konon ampuh untuk membesarkan serta mengencangkan payung dara. Takiko Shindo adalah wanita asal Jepang yang menciptakan alat aneh dan gak masuk akal tersebut.

Peristiwa Dada Ayam

 

Dirinya mengklaim bahwa alat ciptaannya tersebut bisa membuat ukuran dada ayam wanita bertambah besar sampai 3 cm. Menurut doski, cara penggunaan alat Oppai Taisu Hand sangat sederhana, makin rajin menggaruk sudah tentu makin membesar dan makin kencang.
Entah benar atau tidak khasiatnya, yang pasti alat penggaruk dada ayam buatan Takiko Shindo ini sudah dijual bebas seharga 41 sampai 54 dollar. OK, Sekian dulu artikel 15 peristiwa seputar payung dara yang paling aneh unik dan gak masuk akal.