kejadiananeh.com

Roger Kanguru Berotot dari Australia Telah Kembali

Masih ingat dengan Roger? Kanguru berotot kekar dari Australia yang mencetak rekor Guinnes world of Record sebagai Kanguru Terbesar di Dunia. Memasuki usianya yang mendekati 10 tahun pada juni 2016 ini, penampilan Roger si kanguru makin terlihat keren saja. Dada bidang, perut sixpack dan otot bisep besar ditangannya pun semakin bertambah kekar bak seorang binaragawan profesional. 
Mengutip dari dailymail.co.uk. kisah kehidupan Roger si kanguru merah ini pernah menghebohkan publik dunia. Memiliki tubuh bongsor dengan berat badan lebih dari 89 kg dan tinggi tubuh mencapai 2,07 meter dalam keadaan berdiri dua kaki. Ukuran tubuh yang sangat spektakuler, 2 kali lipat jauh diatas pertumbuhan normal hewan kanguru pada umumnya. 
Bahkan jika dibandingkan dengan tinggi tubuh manusia, yang rata-rata ukuran tersebut hanya dimiliki oleh para atlet basket ataupun orang-orang dengan kelainan hormon pertumbuhan. 
Roger Kanguru Berotot Australia
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Dan bukan hanya keunikan tubuh raksasanya saja. Roger si kanguru berotot Australia juga memiliki hobi yang aneh dan tak lazim, setiap harinya ia sangat menyukai latihan bela diri kick boxing. Sudah ratusan ember timah jadi korbannya. 
Dicakar, dipukul dan ditendangnya sampai benar-benar hancur. Bahkan Roger juga sanggup meremukkan ember timah, hanya dengan meremas dari kedua tangannya yang berotot kekar. 
Meski terlihat sangar dan menakutkan, tapi Roger sebenarnya sangat ramah kepada semua manusia termasuk orang-orang asing sekalipun yang baru ia temuinya. Namun jangan pernah berani mencoba untuk merebut boneka kelinci yang selalu ia peluk dan dibawanya kemanapun ia pergi.
Sebab Chris Brolga, sang pelatih Roger sendiri pun pernah dihajar habis-habisan olehnya, karena nekat ‘mencuri’ boneka kesayangannya. Sahabat kejadiananeh.com jika kamu tertarik untuk mengunjungi Roger si kanguru berotot kekar bak binaragawan, kamu dapat menemuinya di Taman Suaka Kanguru Alice Springs yang berlokasi di Australia Utara. 
Suaka ini menjadi tempat penampungan Roger sejak ia masih bayi. Dirinya diselamatkan ketika para pecinta satwa menemukan Roger didalam kantung Induknya, yang tewas akibat menjadi korban tabrak lari mobil. 
Sebuah masa kecil yang kelam dan tragis, namun kini Roger tak pernah lagi bersedih. Setiap harinya akan selalu ada orang-orang yang mengajaknya bermain, baik dari karyawan ataupun dari para pengunjung Taman Suaka Kanguru Alice Springs. Mereka pun berkomentar, sangat menyenangkan ketika bermain bersama Roger, dia sungguh Kanguru yang baik hati dan ramah kepada setiap orang. 
Foto Roger Si Kanguru Berotot Kekar Binaraga, saat masih Kecil dan Sekarang

kanguru berotot kekar