Video Anjing Menggendong Kucing ini Lucu Banget

Sahabat kejadiananeh.com, kamu pasti akan tersenyum melihat lucunya persahabatan anjing dengan kucing yang tinggal dalam satu rumah ini. Dalam tayangan video YouTube berbahasa Rusia dibawah ini, terdengar suara seorang Wanita yang memanggil keduanya untuk segera masuk ke dalam rumah.
Tapi emang dasar si kucing bandel, sepertinya dia masih belum puas bermain dan tak mau masuk kerumah saat disuruh oleh majikannya.
Melihat kelakuan ngeyel sahabatnya, si anjing dengan sangat terpaksa membawa kucing tersebut masuk ke dalam rumah dengan cara menggendongnya.
Tapi lucunya, karena si kucing tubuhnya agak gendut, membuat anjing kecil ras Miniature Pinscher (kalau saya tidak salah) ini berjalan terseok-seok dan kepleset, karena ‘nyaris’ tak kuat menahan berat badan si kucing gendut.
Meski sempat berkali-kali hampir terjatuh, pada akhirnya anjing kecil tersebut berhasil membawa sahabat kesayangannya masuk kedalam rumah. Keren banget yah!
anjing menggendong kucing
Video berbahasa asli Rusia yang kira-kira kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia ini berjudul ‘Cepetlah Pulang ke Rumah’ sudah ditonton lebih dari 8 juta view pengunjung YouTube dan mendapat respon 1,8 ribu komentar, yang rata-rata mereka memuji kecerdasan anjing kecil tersebut.
Sahabat kejadiananeh.com, kamu penasaran ingin membuktikan apakah benar ada anjing bisa menggendong kucing, ya pasti benarlah masak editan video.
Lagian masih masuk akal, yang aneh itu kalau sampai si anjing menggendong paksa majikannya pulang kerumah. Udah pasti gak benar beritanya, ini pasti ada campur tangan mamarika, mamahyudi dan antek-anteknya, hehehe. Ok, Silahkan menyaksikan videonya!
Video Lucu Anjing Menggendong Kucing yang Gak Masuk Akal Tapi Masuk Rekening