Video Sedih Traffic Accidents ini Dijamin Bikin Menangis 1×24 Jam

Video sedih traffic Accidents ini seakan menampar kita begitu keras yang terkadang masih lalai untuk mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya. Mengemudikan mobil sambil sms atau naik motor sambil teleponan. Mungkin diantara kita pernah melakukan hal-hal bodoh seperti itu dimasa yang lampau (bisa dulu, bisa juga kemarin). 
Sahabat kejadiananeh.com, tak salah rasanya jika Pak Polisi menilang pengendara motor yang melawan arus jalan, tak salah rasanya jika Pak Polisi juga menilang pengendara mobil yang menerobos lampu merah. Begitupun halnya para pejalan kaki yang menyeberang jalan tidak pada tempatnya, sayangnya tidak ada aturan tegas bagi para pelanggar tersebut.

Video Sedih Traffic Accidents
Saat kita menonton video sedih kecelakaan lalu lintas ini, membuat kita sadar betapa pentingnya untuk mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalanan. Berlatar belakang soundtrack musik dari My Immortal, Evanescence, video menyayat hati ini mengisahkan tentang kecerobohan para pengendara di jalanan. 
Mulai dari memainkan handphone saat menyetir mobil, menerobos lampu merah, sampai ngebut di jalanan kecil yang banyak dilintasi anak-anak sekolah. Lalu apa yang terjadi kemudian? 
Mereka telah membuat orang lain tewas karena kecerobohan mereka, mereka si pecundang, telah merampas kebahagiaan keluarga yang ditinggalkan. Anak kecil yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya, Ayah yang kehilangan putera satu-satunya. Bisakah si pecundang mengembalikan nyawa mereka yang telah mati? Bisakah si pecundang membayar kebahagiaan mereka?

Video sedih traffic Accidents