kejadiananeh.com

Aksi Wanita Perkasa Ditarik 4 Motor Harley Davidson

Juli Moody, seorang mantan juara angkat besi peraih medali emas olimpiade, seakan ingin membuktikan bahwa tubuhnya masih tetap kuat dan tangguh seperti masa-masa kejayaannya ia dulu, saat masih aktif sebagai atlet profesional. Hal ini ia buktikan langsung saat berlangsungnya ajang pameran motor moge yang diselenggarakan di bagian timur California.

Dalam pertunjukan tersebut, Juli wanita yang dijuluki sebagai The Female Human Link, memperlihatkan aksi perkasanya menahan tarikan dari 4 motor harley davidson yang melaju kencang dengan kedua otot bisep lengannya. Dalam seketika, suasana jalanan pun menjadi berkabut yang berasal dari asap knalpot motor Harley Davidson.

Aksi Wanita Perkasa Ditarik 4 Motor Harley Davidson
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Meski ke empat pengendara harley davidson tersebut memacu penuh gas motornya dengan maksimal. Nampaknya tubuh Juli sangat sulit untuk dikalahkan. Hanya sesekali saja ia tampak bergoyang dumang, namun ia tetap tangguh untuk bertahan dan akhirnya Juli berhasil menahan laju motor dengan waktu yang sudah ditentukan oleh panitia sebelumnya.

Dalam kesempatan acara itu juga, Guinnees World of Record memberikan penghargaan kepada Juli Moody sebagai pemecah rekor terbaru wanita perkasa di dunia, dengan aksi tarik motor Harley Davidson sebanyak 4 buah unit.

Juli Moody
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Pada rekor sebelumnya yang diraih oleh wanita lain, hanya sanggup menahan laju 2 kendaraan motor besar. Luar biasa bukan kekuatan fisik yang dimiliki oleh Juli. Saat ini pun Juli sedang mempersiapkan dirinya dengan berlatih keras untuk memecahkan rekor menahan tarikan dari dua pesawat Cessna.

Wow Badaii! Hati-hati atuh neng Juli, nanti keseleo lagi. Sahabat kejadiananeh.com berikut video dan foto-foto aksi berbahaya selengkapnya Juli Moddy, wanita cantik perkasa 37 tahun asal California.