Keajaiban Bunga Melayang Floating Flower Garden di Jepang

Masa iya ada bunga bisa melayang? Memangnya bisa terbang seperti Superman! Eits jangan salah, jika kita mengunjungi taman bunga mengambang di Jepang. Kita bisa melihat sendiri bagaimana uniknya bunga-bunga ajaib ini naik terangkat saat seseorang lewat, seakan ‘mereka’ sedang mempersilahkan kita untuk berjalan. 
Keberadaan Floating Flower Garden yang berada di Kota Tokyo Jepang ini, bukanlah suatu fenomena aneh dari alam. Lebih dari 2.300 bunga cantik dan segar sengaja dibiarkan tumbuh bergelantungan diatas langit-langit kaca. 
Dalam bentuk kubah setengah lingkaran bola, ribuan bunga ini akan terus naik turun mengikuti pergerakan orang-orang yang berjalan disekitar mereka. Tentunya bunga-bunga ini asli dan bukanlah sintetsi. Benar-benar terasa kental suasana magisnya, seolah kita sedang berada di taman surga saat berada disini. 
Bunga Melayang Floating Flower Garden
Dengan aroma segar terapis dari bunga-bunga yang sedang mekar, mampu membuat pikiran dan tubuh kita menjadi fresh kembali. Pokoknya semua beban perasaan dijamin hilang, dari persoalan diputusin pacar, tunggakan kontrakan sampai belum bayar kreditan motor hehehe.
Sahabat kejadiananeh.com, Instalasi taman gantung Floating Flower Garden ini adalah hasil kreatifitas dari Museum Nasional Sains dan Inovasi Miraikan di Jepang. Yang mengkombinasikan antara keindahan alam, seni, teknologi serta berpadu dengan ilmu pengetahuan. 
Video Taman Bunga Melayang Floating Flower Garden yang bisa “terbang” di Jepang

Hayoo jangan sampai terlewat dari daftar kunjungan kamu, ketika nanti ingin merencanakan liburan ke Jepang. Sedikit saya kasih gambaran tentang suasana indahnya taman bunga melayang floating flower garden yang bisa kamu lihat dalam tayangan video diatas.