Disangka Anjing dan Ular ini Bersahabat, Oh Ternyata!

Netizen di Cina dikejutkan oleh sebuah kiriman video yang diunggah lewat situs jejaring sosial Weibo. Dalam rekaman video tersebut awalnya biasa saja, memperlihatkan seekor anak anjing ras pom berwarna cokelat, sedang bersama ular berukuran besar. 
Mereka pun menyangka bila anak anjing tersebut memang bersahabat dengan ular, yang dipelihara satu rumah oleh majikannya. Namun beberapa detik kemudian, sebuah pemandangan mengerikan pun terjadi. Anak anjing pom yang sempat mengendus moncong ular tersebut, tiba-tiba langsung ditelan hidup-hidup. Apakah ini hanya sebuah insiden?

Yang pasti tidak, terdengar suara tawa sang majikan kejam dalam video itu, detik-detik saat anak anjing sedang dimakan ular besar. 
Dan ternyata anak anjing itu bukanlah hewan peliharaannya, melainkan memang disengaja untuk dijadikan umpan makanan dari ular tersebut. Entah sudah berapa kali ia melakukannya, bisa jadi bukan hanya anjing saja, kucing ataupun hewan peliharaan lainnya mungkin sudah pernah ia berikan.

Foto Pelaku 

Photo: Copyright yousignanimals.org
Sahabat kejadiananeh.com, sepengalaman saya memiliki teman-teman Reptil Lover, khususnya para pecinta ular. Tidak pernah saya melihat mereka memberikan makan ularnya dengan anjing, kucing ataupun hewan-hewan lain yang dikenal sebagai peliharaan manusia. 
Jika kamu perduli untuk menindak tegas si owner kejam tersebut silahkan memberikan tanda tangan petisi melalui link saya berikan dibawah ini. 
Kita memang tidak bisa mengembalikan nyawa si anak anjing malang tersebut, atau mencari pelakunya. Tapi setidaknya, dengan melalui petisi, si owner kejam tersebut dapat terjerat sanksi hukuman agar diberikan efek jera. Tentunya dengan undang-undang penyiksaan terhadap hewan yang berlaku di negaranya. 
Video Anjing Dimakan Ular 

VIDEO: Owner feeds gentle PUPPY to his SNAKE and films the entire scene for laughs! Demand Punishment Now:…
Dikirim oleh YouSign Animals pada 19 Maret 2016