Dua Pesepeda Dikejar Burung Unta Raksasa

Mau tahu rasanya dikejar burung unta? video unggahan Youtube dari Oleksiy Mishchenko ini kira-kira dapat menggambarkan ‘perasaan’ sesungguhnya saat dikejar oleh burung raksasa tersebut. Kejadian lucu sekaligus menegangkan ini terjadi di Afrika selatan, ketika sedang berlangsungnya ajang tur sepeda yang diadakan di Cape Town, Afrika Selatan.
Dalam acara tur sepeda terbesar di dunia tersebut, dihadiri lebih dari 35 ribu kontestan dari berbagai negara yang mengharuskan para pesertanya berkendaraan di alam liar dan terbuka sepanjang 68 mil.
Namun sialnya, di tengah perjalanan saat sedang menikmati pemandangan alam dan khas negeri Afrika. Dua orang teman Mischenko yang juga ikut dalam perlombaan sepeda tersebut, tiba-tiba mendapat serangan tak terduga. Seekor burung unta berukuran tinggi lebih dari 2,5 meter, tanpa alibi yang jelas mengejar mereka.
Dua Pesepeda Dikejar Burung Unta Afrika
Entah burung unta itu mau ikutan berlomba atau memang punya dendam pribadi kepada mereka. Yang pasti menyadari kejadian ganjil tersebut, mereka sangat panik dan lebih memilih untuk kabur. Terlihat dalam rekaman video dari sepeda milik Mischenko, bagaimana burung unta raksasa tersebut seperti sedang adu kecepatan dengan kedua temannya.

Menurut kesaksian Mischenko sendiri yang menguntiti kedua temannya dibelakang, burung unta tersebut melaju dengan kecepatan lari lebih dari 65 km/jam.

Terbayang betapa ketakutannya mereka, dengan sekuat tenaga merekapun menggowes sepedanya agar tak dijadikan bahan tendangan tanpa bayangan dari si unta nakal tersebut. Seperti yang kita tahu, saat burung unta merasa terancam dia akan menendang lawannya, dan tendangan dari cakar kakinya ini bisa berakibat fatal, mampu untuk merobek perut atau mencabik bagian tubuh lawannya.
dikejar burung unta
Sahabat kejadiananeh.com mau tahu bagaimana nasib dari kedua pesepeda apes itu selanjutnya? Tonton saja videonya dibawah ini. Seru loh, kejar-kejaran kaya di film terminator 2, Gak bisa ngebayangin kalau saya yang seandainya dikejar sama burung unta durhaka tersebut, bisa pipis plus boker dicelana Hahaha.
Video Dua Pesepeda Dikejar Burung Unta Raksasa Afrika