kejadiananeh.com

13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

Tahukah kamu? Kecenderungan terhadap aktivitas perkimpoian yang aneh dan tak wajar ternyata bukan hanya manusia saja yang melakukannya, hewan pun juga bisa berperilaku menyimpang seperti 13 hewan aneh tapi nyata dengan perkawinan konyol ini.
Selain dikenal agresif, aneh dan tak wajar dalam kimpoi perkimpoian, beberapa diantara mereka juga dikenal suka mengalami perubahan jati diri alias LGBT. Dalam artian sebenarnya LBGT disini, perilaku si betina jauh lebih ganas daripada si pejantan  terutama masalah orientasi esmosinya dalam hal kimpoi-perkimpoian.
1. Kelinci
Mungkin ini alasannya mengapa kelinci sampai dijadikan Lambang Playboy, yang menggambarkan perilaku orang yang gemar bergonta ganti pasangan. Kenyataan yang ditemukan pada hewan kelinci, mereka memang dikenal memiliki aktifitas kimpoi yang sungguh luar biasa.

Seekor pejantan bisa mengkimpoi puluhan betina hanya dalam 1 putaran saja secara estafet dan tanpa istirahat. Semua betina ini dijejerkan satu persatu, kemudian si pejantan akan menghampirinya satu demi satu.

Tak hanya pejantan yang mempunyai kekuatan dahsyat dalam urusan bercinta-cintaan. Sang betina juga memiliki kehidupan kimpoi yang luar biasa. Bayangkan, hanya beberapa jam setelah dirinya melahirkan.

13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

 

Seakan tak mengenal kata lelah, si Betina tangguh ini tanpa basa-basi akan langsung melakukan hubungan terlarang lagi dengan para pejantan lainnya.
Hewan piaraan lucu ini ternyata juga mempunyai kehidupan kimpoi luar biasa. Penyebabnya adalah kelinci betina sangat mudah tergiur dan memiliki masa kehamilan singkat, hanya 30 hari. Itulah sebabnya selain dijadikan sebagai simbol playboy, kelinci juga dianggap sebagai simbol kesuburan.
2. Singa Sang Raja Kimpoi
Tak hanya dikenal sebagai Raja Hutan yang jago berantem. Untuk masalah aspirasi bawah tanah, singa juga mendapat julukan sebagai Raja Kimpoi alias hewan aneh dengan perkawinan konyol. Ketika singa jantan dewasa sedang mengalami kebelet pengen, ia bisa melakukan hubungan kimpoi sebanyak 10 sampai 40 kali dalam seharian penuh.

Pokoknya sampai lupa makan apalagi cuci muka. Hal ini juga yang membedakan kehidupan kimpoi Singa dengan Harimau ataupun Macan, meski ketiganya masih satu ras. Sebab, kehidupan sang Raja Singa akan selalu disekelilingi oleh para ratu dan selir-selirnya, bisa lebih dari 5.

hewan doyan kawin 13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

 

Sedangkan untuk nasib singa-singa jantan yang masih muda, hanya bisa melihat tayangan dewasa yang tak layak ditonton tersebut. Seperti yang kita tahu, seekor singa jantan bila usianya belum mencapai 3 tahun ia tidak mendapat kesempatan kawin.

 

Dan ketika ia ingin menjadi seekor pemimpin saat usianya mencapai 4,5 tahun. Singa jantan muda ini akan berpencar dan meninggalkan kelompoknya tersebut, termasuk ayah dan ibunya. Kemudian ia akan mencari kawanan singa yang tak dikenal, menantang duel sang pemimpin.

hewan transgender

 

Bila ia menang ia akan menjadi pemimpin baru dan mengusir pemimpin yang lama. Namun bila ia kalah bertarung, Ia akan hidup menyendiri alias jomblo, mencari makan sendiri tanpa bantuan kelompoknya.
Dan mati sebagai hewan pesakitan. Berbeda nasib bila singa berhasil menjadi Raja, setiap hari akan ada selalu makanan gratis yang dipersembahkan para selir-selirnya.
3. Simpanse Bonobo, Mari Berkimpoi Jangan Berperang
Salah satu hewan yang benar-benar mirip kehidupan kimpoinya dengan manusia adalah spesies langka Simpase Bonoso (Pan paniscus)  yang berhabitat di Kongo, Afrika. Cara berciuman, semua pose gaya dalam kimpoi, sampai bisa melakukan karaokean. Benar-benar mirip manusia bukan!

Terlebih lagi jenis simpase bono ini tak suka berperang dengan kaumnya meski berbeda wilayah, seperti kebanyakan yang dilakukan oleh simpase atau monyet lainnya. Bila ada kelompok Simpase Bonobo lainnya datang ke wilayah mereka, mereka tidak akan mengalami konflik atau perebutan wilayah.

hewan jago kimpoi 13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

 

Mereka akan saling bertukar pasangan satu dengan yang lain tanpa ada yang merasa marah. Itulah mengapa perkawinan dalam Simpanse Bonobo tak mengenal kata setia alias satu pasangan saja (monogamy).

Dan yang paling konyol jika gerombolan Simpase Bonobo ini menemukan suatu tempat baru sebagai sumber makanan, mereka akan langsung merayakannya dengan berhubungan hooh-hooh. Prinsip hidup mereka sepertinya Let’s Make love, Not War!

4. Kecoak Hamil yang Mengandung Bayi Zombie Tawon 
Sosok zombie tak hanya ada di film fiksi saja. Di dunia hewan pun ada dan ini benar-benar terjadi alias bukan
karangan bebas. Sahabat kejadiananeh.com kamu tahu tawon hijau atau tawon permata (Ampulex Compressa) itu loh yang muka sama bodynya persis kaya semut cuma ada sayapnya.

Nah si tawon permata ini punya ritual aneh menitipkan larva/telur bakal bayinya kedalam perut kecoak. Gak tahu kenapa sebabnya, jangan-jangan semua betina tawon permata gak punya rahim kali. Ah elah jadi ngawur gini hahaha.

 

Lanjut ceritanya, jadi si betina tawon ini akan selalu mencari kecoak dan menantangnya bertarung, hasil pertarungan sudah ketahuan jelas selalu dimenangkan oleh si tawon. Kemudian ia akan mematahkan kaki depan si kecoak sambil menyuntikkan racun ke dalam otak si kecoak.
Si kecoak tidak mati sama sekali hanya merasakan koma alias hilang kesadaran, terus si tawon akan membawa kecoak ke tempat yang aman/ sarangnya. Proses pemindahan larva pun dilakukan. Ia akan bertelur diatas perut kecoak yang sudah terbalik.

Larva-larva itu kemudian akan merobek dan masuk kedalam perut si kecoak. Lebih dari 3 sampai 4 hari si kecoak malang tersebut sadar dari pingsannya namun ia tetap hidup seperti zombie (menjadi mayat hidup) dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali.

 

Selang 8 hari kemudian larva-larva yang sudah berada dalam perut kecoak semakin tumbuh membesar dan pelan-pelan memakan organ tubuh dari si kecoak. Si kecoak bisa merasakan tubuhnya dimakan sedikit demi sedikit sampai mati.
Namun anehnya, ia tidak bisa berontak sama sekali karena seperti sudah saya jelaskan diatas, racun yang disuntikkan kedalam otaknya membuat dirinya lumpuh total. Lebih jelasnya tonton video diatas!
Para ahli biologi pun semangat menjuluki tawon permata sebagai hewan ahli operasi terbaik, ahli bius dan zombie parasit paling menyeramkan di dunia.
5. Belajar Kimpoi dari Ikan Lumba-lumba
Selama ini kita mengenal lumba-lumba sebagai hewan laut yang cerdas, baik hati dan mau bersosialisasi dengan manusia. Tapi untuk masalah urusan bawah dapur, ternyata lumba-lumba dikenal memiliki pengetahuan serta trik-trik cerdas mengenai kimpoi.

Yang pertama kelakuan aneh lumba-lumba jantan, dirinya sangat senang onana onini dengan cara yang tak lazim seperti melilitkan alat kemalu-maluannya ke belut laut.

Hewan Doyan Kawin dan Berperilaku Transgender 13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

Tak cukup sampai disitu saja, para lumba-lumba jantan yang sedang galau dimasa pertumbuhan mereka ini. Kerap kali membuat kelompok untuk belajar tentang  kimpoi, yakni melakukannya dengan sesama jantan, bahasa kerennya jadi Maho gitu deh.

Ini semua bertujuan jika mereka sudah menjadi seekor lumba-lumba dewasa sejati, tak canggung lagi untuk mendekati sang betina dan sudah tahu caranya berhubungan kimpoi yang benar.

Untuk masalah  ritual kimpoi, perkawinan sepasang lumba-lumba hanya berlangsung tak lebih dari durasi 12 detik saja. Tapi jangan dulu meremehkan, sebab mereka akan terus mengulanginya dalam satu jam.
6. Tikus Gurun Shaw’s Jird
Si tikus gurun Shaw’s Jird (Meriones shawi) yang masih spesies dekat dengan hewan pengerat Hamster ini sepertinya mengalahkan rekor doyan kawin si Maskot Playboy Kelinci. Staminanya sungguh luar biasa, ia mampu untuk melakukan hubungan kimpoi sebanyak 224 kali yang hanya ditempuh selama 2km/jam  2 jam saja.

Ini berarti setiap 15 detik sekali ia akan terus mengulang aktivitas kimpoi nya. Hewan yang berasal dari gurun Tunisia, Libya, Mesir sampai Algeria juga dikenal sang betinanya mempunyai aktivitas kehamilan yang aneh dan unik. Setelah masa kehamilan 20 sampai 30 hari sang betina akan melahirkan 5 sampai 7 anak.

 

Setelah itu dapat ditebak cerita selanjutnya, tanpa tedeng aling-aling betina tersebut akan memulai perkimpoian baru dan terus terjadi berulang-ulang sampai matek suntuk. Sahabat kejadiananeh.com, Kebayang bukan berapa tingkat populasi mereka, sebab hewan pengerat asal gurun ini dikenal cukup berumur panjang. Bisa mencapai usia 5 sampai 7 tahun.
7. Akhir Cinta Berujung Maut dari Laba-Laba Betina dan Belalang Sembah

Beberapa jenis laba-laba beracun seperti Black Widow, Betinanya mempunyai perilaku menyimpang dalam kimpoi. Yakni akan memakan sang Jantan usai puas bercinta-cintaan. Fenomena sexual cannibalism ini wajar terjadi, sebab para pejantan tak dapat menahan hasrat kimpoi nya.

hewan betina kanibal 13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

 

Dan mereka tahu akan jadi mangsa sang betida, dan tidak melakukan perlawanan sama sekali saat dibunuh oleh si betina yang jauh lebih besar ukuran tubuhnya. Selain pada laba-laba, perilaku kanibalisme ini juga terjadi pada belalang sembah bahkan jauh lebih sadis.
Saat sedang bercinta-cintaan, si betina tidak tahan menerima rangsangan kue dahsyat sampai ia memakan kepala sang jantan. Meskipun tanpa memiliki kepala, si pejantan akan terus menyelesaikan aktivitas kimpoinya.
Endingnya lama-lama tubuh si pejantan dilalap habis sama si betina. Wow kisah percintaan yang sangat mengerikan!
8. Perilaku Konyol Kuda laut

Setelah kita menyimak kelakuan ganas soal bercinta-cintaan diatas, kini kita akan membahas tentang Perilaku Transgender pada Hewan. Dimulai dari Kuda Laut, untuk masalah kemampuan kimpoi mereka biasa saja, tidak ganas dan tak berlebihan.

 

Tapi anehnya, yang mengalami hamil dan melahirkan adalah Jantan kuda laut dan bukan sang betina. Jadi sang pejantan memiliki sebuah kantung unik, dan ketika si betina melepaskan telur-telurnya sebanyak kurang lebih 1000 sampai 1800 telur, kemudian ia akan menyimpannya di dalam kantung si pejantan.
Setelah itu akan dibuahi oleh si Jantan OON, diberikan nutrisi tambahan, imun, lemak dan kalsium selama 24 hari. Sampai bakal anak tersebut tumbuh sempurna memiliki organ tubuh, syaraf sampai pembentukan anatomi tulang dan siap untuk dilahirkan.
9. Ikan Dorade spesies Sparus Aurata a.ka. Ikan Pepes
Ikan Dorade salah satu spesies sparus aurata, yang populer dalam bahasa kerennya di Indonesia sebagai Ikan Pepes juga dikenal sebagai hewan dengan perkawinan paling Konyol. Dirinya suka berganti-ganti jenis kelamin kapanpun mereka mau dan tergantung kebutuhan.
Misalkan saat pertama kali baru menetas, mereka terlahir sebagai Jantan, namun ketika memasuki usia tertentu para penjantan tangguh tersebut tiba-tiba bisa berubah menjadi betina yang  lembut dan gemulai.

Namun perubahan identitas diri ini tergantung dari berat tubuh si ikan, hormon ataupun kondisi lingkungan di habitat mereka.

10. Angsa Si Hewan Maho

Satu penyimpangan orientasi kimpoi juga terjadi pada Angsa yang konon dikenal sebagai Binatang paling setia. Faktanya, hampir sebagian anak-anak angsa diasuh dan dibesarkan oleh sang ayah yang berperan ganda sebagai Ibunya.

cewek dikejar angsa 13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

 

Ketika menjelang dewasa anak-anak angsa khususnya para pejantan mulai berperilaku nyeleneh, sebagian diantara mereka lebih suka berdekatan dengan sesama jenisnya, semacam LGBT gitu dech. Namun para angsa Maho ini akan tetap melakukan perkawinan dengan betina.
Dan saat si betina sudah melahirkan telur dari keturunannya, si pejantan maho tersebut akan mengusir dan mencampakkan si betina. Endingnya, sudah dapat ditebak ia akan kumpul kebo kembali dengan pasangan mahonya sambil membesarkan anak-anaknya.
11. Ular Garter si Pejantan Cerdik
Ular Garter Si sisik merah dan hitam ini terkenal sangat cerdik dalam menyingkirkan saingan pejantan lainnya. Dalam ritual unik perkawinan mereka, para betina dan jantan Ular Garter akan berkumpul bersama dengan jumlah yang bisa mencapai ratusan sampai ribuan.

Para betina ini akan berkumpul di dalam suatu tempat/ lubang tanah, menunggu datangnya para penjantan. Kemudian para pejantan tangguh yang sedang menunggu antrian bercinta-cintaan akan mulai melakukan trik licik untuk mengalahkan pesaing mereka.

 

Yakni berpura-pura menjadi LGBT (menyamar jadi betina) mereka akan mengeluarkan feromon atau zat perangsang yang biasa dikeluarkan oleh betina Garter.  Selanjutnya sudah dapat ditebak!
Kerumunan pejantan tersebut akan membiarkan jantan ‘transgender’ lewat dan masuk kedalam lubang tanah, karena mereka mengira dirinya adalah betina. Dan eng ing eng, si Jantan yang sudah berhasil masuk akhirnya bisa bebas memilih seekor betina sesuai dambaannya.
12. Neotrogla

Neutrogla adalah spesies serangga yang mirip seperti semut tapi warnanya putih dan bersayap. Habitat mereka biasa ditemukan didalam gua khususnya di wilayah Negara Brazil. Hewan ini dikenal sangat agresif dan ganas saat bercinta-cintaan, terutama sang betina.

binatang aneh 13 Hewan Aneh Tapi Nyata dengan Perkawinan Konyol

 

Saat melakukan hubungan kimpoi yang mengambil peran aktif dalam bercinta-cintaan adalah si betina, dirinya memiliki alat kelamin mirip seperti burung pejantan.
Kemudian dengan burung aneh tersebut mereka akan menyedot spermii yang dimiliki oleh Neotrogla Jantan. Jadi yang aktif gerak itu si betina, sedangkan si jantan tinggal duduk manis, menunggu ritual perkawinan sampai selesai.
13. Hyena

Tau Hyena? Ituloh hewan berkelompok yang biasa mencuri makanan buruan singa. Tampil ekstrim dengan gigi mancungnya yang super seram, namun dibalik kegarangannya Hyena juga memiliki aib yang sangat memalukan yaitu beberapa betina terkadang bisa memiliki penisis seperti para pejantannya.

hewan aneh tapi nyata

 

Usut punya usut, ternyata penisis palsu ini berasal dari klitorisasi (alat vital lambung wanita) yang tumbuh secara ekstrim akibat kelebihan hormon ketika masa pertumbuhan mereka saat masih kecil dahulu. Selain memalukan dengan tampilan  ‘gantungan kunci ‘ konyol tersebut. Penisis palsu ini juga menyebabkan betina Hyena sulit melakukan proses perkawinan dan melahirkan.
Sebab itu Hyena betina LGBT ini sangat sulit untuk memiliki keturunan. Sahabat kejadiananeh.com itulah 13 hewan aneh tapi nyata dengan perkawinan konyol, namun sebagian diantara mereka justru memiliki perilaku menyimpang sebagai LGBT. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kamu!