Liu Teng, Gadis Bertubuh Lentur dari Tiongkok

Satu lagi julukan manusia karet sebagai manusia paling lentur di dunia, kini melekat pada remaja wanita 25 tahun asal Provinsi Anhui di Cina (tiongkok) bernama Liu Teng. Memiliki bakat unik “bendiest woman” seperti dapat melipat bagian tubuh memang sangat jarang sekali untuk orang bisa melakukan kemampuan seperti itu.
Hanya ada 2 keberhasilan, seringnya latihan sejak kecil ataupun mengalami kelainan pada struktur tulang tubuh yang menyebabkan tubuh menjadi super lentur seperti karet.
Kehebohan tentang Liu Teng gadis bertubuh lentur dari Tiongkok ini bermula saat foto-fotonya tersebar di Sina Weibo, situs microblogging paling terkenal di Cina. Dalam foto viral tersebut, terlihat aksi luar biasa melipat tubuh yang ditunjukkan oleh Liu Teng.
Liu Teng, Gadis Bertubuh Lentur dari Tiongkok
Menekukkan tubuhnya diatas meja, melipat kaki sambil bermain komputer, sampai melakukan aksi yang tak masuk akal, yaitu memasukkan tubuhnya ke dalam kotak akuarium transparan. Atraksi yang aneh tapi nyata itu ia lakukan saat tampil dalam suatu show siaran CCTV yang bertajuk The Impossible Challenge pada 22 Januari tahun 2015 kemarin.
Kini sosok Liu Teng, si gadis cantik dengan tubuh paling lentur, namanya semakin terkenal di Tiongkok, banyak para netizen disana, khususnya kaum pria yang begitu mengidolakannya. Sampai-sampai mereka berani berkomentar nakal dalam situs weibo, ada yang mengatakan, Liu Teng aku rela memutuskan pacarku demi kamu, meski aku sudah menjalani hubungan selama lebih dari 5 tahun.
Dan tak kalah konyolnya ada juga netizen yang berkomentar, semua uang gajiku, isi dompetku atau apapun, semuanya rela aku berikan asalkan kamu mau menerima cintaku, hahaha dasar modus, gak bisa lihat yang bening sedikit! Sahabat kejadiananeh.com berikut foto Liu Teng selengkapnya.
Foto Liu Teng, Gadis Cantik Bertubuh Paling Lentur dari Tiongkok (Cina)
 
Liu Teng bendiest woman