kejadiananeh.com

Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal (Buanglah Dia ke Tempat Sampah)

Semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan yang namanya patah hati atau merasakan hancur hatinya saat sang kekasih pergi meninggalkan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Ini adalah sebuah realita yang harus kita terima meski ‘pahit’ dan gak ada manisnya sedikitpun, tapi kita juga gak boleh mengemis cinta agar dia mau kembali.
Stop! hentikan perbuatan bodoh tersebut, cobalah mulai saat ini untuk melupakan kenangan tentang dia, berikut akan saya berikan cara membuat mantan pacar menyesal seumur hidup bahkan sedunia akhirat karna telah menyia-nyiakan hidup kamu.Ini adalah pengalaman saya admin kejadiananeh.com sebagai pakar konsultasi cinta amatiran hahaaha.
Jadilah Kupu-kupu dan bukan Kodok
Tahu maksud perumpamaan kata ini? Ini sama dengan, jadilah gelas setengah penuh dan bukan segelas kosong. Kalau kamu dulu kecilnya ulat dan bermetamorfosis menjadi kupu-kupu akan terlihat sangat indah bukan? 
Coba bandingkan ketika dulu kecilnya unyu-unyu seperti kecebong udah gede malah jadi kodok? Artinya rubah penampilan kamu 180 derajat semakin lebih bersih, semakin modis yang pasti buat doi menyesal karena telah memutuskan kamu. Dia pasti akan membandingkan dirimu dengan pacarnya yang sekarang. 
Untuk masalah ini biasanya paling sering dialami cowok kalau lagi patah hati. Males mandi, begadang, mabuk-mabukan, nongkrong sana nongkrong sini ujung-ujungnya badan makin kurus, kumis jenggot makin gondrong, makin gak enak dilihatnya. 
Ayo dong gak usah malu buat cowok tampil bersih, usahakan kalau naik motor pakai masker dan helm biar wajah gak semakin dekil. Gak perlu malu juga untuk facial wajah ataupun memakai lotion pembersih badan. Kalau kamu sudah ganteng maksimal dijamin mantan kamu bakal menyesal berat melihat wajah kamu yang bersih dan kinclong abiess.

Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal
Punya Pacar Baru dan gak Harus Lebih Cakep
Selama ini orang-orang selalu punya pikiran yang sama, cari pacar baru yang jauh lebih cantik atau lebih ganteng sebagai obat jitu membuat mantan pacar menyesal. Padahal itu salah BESAR. Penilaian cewek tentang cowok pasti beda, begitupun sebaliknya. 
Misalkan kamu cewek trus lihat cewek lain yang menurut kamu cantik banget, padahal menurut cowok biasa saja malahan masih cantikan kamu? Masuk akal? dan sudah nyambung? 
Jadi ketika kamu punya pacar baru sudah pasti hati mantan kamu panas, menyangka pacar kamu sekarang lebih keren dari dia padahal sih hehehe.  Tapi ya ingat juga cari pacar pakai hati jangan asal-asalan, gara-gara terobsesi balas dendam malah dapat pacar butut.
Belajarlah Kesuksesan dari Botol Aqua atau Artis
Jika kamu membeli sebotol air mineral Aqua di warung harganya berapa? Bandingkan dengan membeli sebotol air mineral di Cafe, Restoran ataupun Bar. Pertanyaannya apakah bentuk air mineral tersebut mengalami perubahan wujud saat di warung ataupun Cafe. Tentu tidak bukan? 
Cobalah mulai sekarang step by step mengejar impian kamu dan buktikan sama mantan kamu kalau kamu bisa berhasil menjadi orang (ya emang orang masa musang?). 
Atau contoh lain banyak kehidupan artis-artis yang berubah 180 derajat. Dulunya mereka naik angkot, penampilan masih biasa-biasa saja tapi sekarang wow kemana-mana orang minta foto bareng. Dan coba bandingkan dengan keadaannya sekarang, dulunya wajah dankers alias dangdut keras, sekarang sudah berubah menjadi progressive, luar biasa bukan. 
Ingat jangan sampai keterpurukan kamu membuat masa depan kamu suram. Move on mulai dari sekarang, ketika karir kamu meningkat otomatis dunia pergaulan kamu akan jauh berbeda, dikelilingi dengan orang-orang yang jauh lebih tampan ataupun cantik dan pastinya banyak duitt. 
Percayalah ketika hari itu tiba, kamu akan berkata dalam hati kalau kamu menyesal dulu pernah jatuh cinta sama mantan kamu yang terbilang butut di masa depan.
Hargai diri kamu semahal-mahalnya
Dari kecil sampai gede kamu diruwat habis-habisan sama orang tua kamu. Coba hitung berapa banyak biaya yang sudah mereka keluarkan untuk membesarkan kamu mulai dari bayi sampai kamu gede sekarang. Konyolnya, kamu dengan si dia yang baru pacaran 6 bulan atau mungkin 5 tahun ketika putus cinta, merasa hidup ini sudah gak ada artinya lagi dan rasanya pengen bunuh diri saja. 
Helloow kamu bisa seperti sekarang ini karena jasa-jasa orang tua kamu dan bukanlah mantan kamu. Cobalah untuk membahagiakan keluarga kamu dengan menjadi anak baik. 
Tunjukin prestasi kamu kepada mereka, percayalah ketika kamu bisa membanggakan mereka, jodoh itu akan datang dengan sendirinya (tapi dibarengi usaha juga lohh). Karena anak yang berbakti kepada orang tuanya pasti akan diberkati hidupnya juga oleh Tuhan.

mantan pacar

Kamu cewek dan ternyata kamu sudah tidak?

Ini penting banget buat kamu khususnya para cewek yang dulunya pacaran terlalu berlebihan sampai berani berbuat uhhh ahhh
h uhhh ahhhhh, itu tuh yang kuda-kudaan :). Biasanya cewek sangat berat ditinggalkan oleh pacarnya begitu saja yang sudah pernah eng ing eng sama dia. Sebenarnya sah-sah saja kalau kamu ingin tetap mempertahankan dirinya. 
Tapi kalau dia terus menyakiti hati, berani selingkuh apalagi sampai berani main tangan, untuk apalagi dipertahankan, masih pacaran saja sudah seperti itu bagaimana nanti menikah, dijamin masih seumur jagung usia perkawinan sudah minta cerai. 
Gak perlu takut ketika kamu putus dengan dia nanti tidak ada cowok yang mau menerima kamu untuk menjalani hubungan SERIUS. 
Satu hal yang harus kamu sadari ini bukanlah jaman Siti Nurbaya yang menilai kesucian seorang wanita adalah segala-galanya. Kalau balik bertanya memang yakin semua cowok masih original? Egois banget bukan?

Ingatlah selalu, masih banyak pria baik hati di luar sana yang menerima diri kamu apa adanya. Apalagi jika kamu sudah memasuki dunia kerja, soal beginian sudah dianggap kuno dan ketinggalan jaman. 
Dan awas jangan sampai kamu kecebur kedua atau ketiga kalinya, kalau pria tersebut benar-benar serius mintalah melamar kamu dulu untuk menikah dan sebelumnya kamu juga harus jujur untuk memberitahu kalau sudah tidak pera***n. 
Jangan sampai kena modus, iya-iya aja jalani dulu pacaran trus tiap hari mau dikimpoi bolak balik kaya setrikaan, tapi ujung-ujungnya gak dinikahin dan sudah bosan kamu ditinggalin begitu saja hadehh suram. 
Intinya gak usah takut gak laku gara-gara jual mahal, kamu kan masih muda. Nenek-nenek aja bisa kawin cerai berkali-kali,  masak kamu kalah hahaha.

Jadilah Batman yang Mengalahkan Superman
Sudah nonton Batman VS Superman? Kalau belum, nonton dulu sana! Kesimpulannya begini, Batman bisa mengalahkan Superman karena menggunakan otak bukan otot, sebenarnya agak curang juga sih batman pake batu bacan upss Cryptonite hahaha. Dan dia juga punya keyakinan tinggi bisa mengalahkan Superman, meskipun sahabatnya sudah menasehati agar dia tidak usah mencari perkara dengan Superman. 
Nyambung gak nyambung dengan cerita ini, ada hikmah yang kita bisa ambil. Bahwa kita harus punya rasa percaya diri tinggi agar suatu saat nanti bisa melakukan pembalasan dendam kepada mantan pacar yang pernah menyakiti kita. Kalau sudah tidak percaya dengan diri sendiri apapun yang kita inginkan tidak akan pernah berhasil. 
Dalam ilmu psikologi dan hypnoterapi ciri-ciri orang sukses selalu berkata dalam dirinya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini untuk kita mewujudkan keinginan, tentunya dengan usaha yang pantang menyerah. Sebab saat kita menganggap segala sesuatu mustahil tanpa kita sadari alam bawah sadar akan dipengaruhi, disitulah kita kalah sebelum berperang. 
Bahkan dalam ilmu agama kita juga diajarkan untuk Pasrah, artinya bukan menyerah ataupun berpangku tangan. Tapi menyerahkan segala sesuatu hasil usaha kita kepada -Nya, kalau dianggap perjuangan kita sudah mengalami jalan buntu. Dan tinggal menunggu waktunya, yakinlah -Dia akan campur tangan dalam hidup kamu 🙂

Cara Melupakan Mantan Pacar Seumur Hidup
Kalau kamu masih susah move on dengan si dia, ada beberapa trik/cara melupakan pacar dari saya siapa tahu saja ampuh.

Ikhlas dan Jangan pernah Menyesali Keputusan
Berusahalah untuk tidak menyimpan dendam kepada mantan kamu. Semakin kamu berusaha untuk membalasnya, semakin sulit bagi kamu untuk melupakan dirinya. 
Apapun keputusan yang kamu atau dia ambil itu adalah jalan yang terbaik, ingatlah bahwa akan ada penyesalan yang jauh lebih besar jika kamu terus memaksakan hubungan dengan si dia. Mulai saat ini, fokus kedepan mencari kebahagiaan baru yang sudah menanti kamu.

cara melupakan mantan

Mengingat Penyebab Hubungan Kamu Putus

Rata-rata pasangan yang putus cinta tidak bisa menerima kenyataan, karena dirinya selalu mengingat moment-moment indah saat mereka dulu masih pacaran. Faktanya karena mengenang hal tersebut membuat diri semakin tersiksa. Apa iya dia juga sedang mikiran kamu? Bisa jadi saat ini dia sedang asyik bermesraan dengan pacar baru atau lagi sibuk pedekate dengan gebetannya.
Ingatlah kembali alasan yang membuat hubungan asmara kamu berakhir dengan si ngehek upss maaf mantan pacar maksud saya, agar kamu sadar bahwa dirinya bukanlah orang yang tepat untuk mendampingi hidup kamu. 
Buang semua tentang dia dari Kehidupan Kamu
Hapuslah nomor telepon mantan pacar kamu, WA, pertemanan di Facebook, Instagram dan semua yang masih berhubungan tentang mantan pacar. Hapus juga foto-foto dia kalau perlu bakar semua barang-barang bekas pemberian dia. 
Akan terasa sulit untuk kamu melupakan mantan pacar jika tak sengaja melihat peninggalan benda-benda tersebut yang otomatis membawa kamu kedalam kenangan masa-masa indah bersamanya. Dan mulailah untuk membuka diri, mencari dan menemukan sosok seseorang yang jauh lebih baik, memberikan masa depan dan menganggap kamu sebagai Ratu atau Raja dalam hidupnya. 
Ok sahabat kejadiananeh.com mungkin itu saja saran dari saya, bagaimanapun yang menentuk
an keberhasilan adalah diri kamu sendiri dan bukanlah orang lain. Sebanyak apapun orang lain memberikan nasihat, tapi kalau kamu sendiri kepala batu ya susah deh, ujung-ujungnya pasti gagal melupakan mantan pacar apalagi buat dia menyesal.