Ngakak! Siswi SMA Mengaku Anak Jenderal dan Bentak Polwan Biar Gak Ditilang

Kelakuan cewek-cewek SMA di Kota Medan ini dijamin bikin kamu ngakak melihatnya, udah sok arogan saat di razia, pake acara ngaku-ngaku anak Jenderal Arman Depari segala, itu loh Irjen Polisi yang bekerja di Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai Deputi Bidang Pemberantasan. 
Mengutip dari tribun-medan.com, Kejadian konyol siswi sma mengaku anak jenderal dan bentak Polwan biar gak ditilang ini terjadi saat mereka konvoi di jalanan setelah selesai mengikuti Ujian Nasional. Mobil Honda Brio Hitam dengan plat nomor BK 1428 IG yang mereka tumpangi terpaksa diberhentikan oleh seorang perwira Polwan yang bernama Ipda Perida Panjaitan. 
Alasannya, pintu kap belakang mobil mereka terbuka. Mau tahu cerita selanjutnya? 
Photo: Copyright capture video facebook tribun-medan.com

Bukannya dengerin penjelasan dari Ipda Perida Panjaitan, malahan siswi yang ‘diduga sementara’ sebagai anak Jenderal Arman Depari berani membentak-bentak polwan tersebut. Katanya, Bu dengar ya bu aku gak main-main, siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Kutandai ibu ya, Aku anak Arman Dapari… ( ya kurang lebih gitu deh malas dengarnya hahaha)

Kemudian sempat sih terdengar suara seorang wartawan menanyakan lagi ke cewek SMA yang ngaku anak Arman Depari tersebut. Siapa dek, Anak Pak Arman Depari? Itu orang BNN loh jangan bawa-bawa nama itu! Namun cewek Abg itu tak membalas pertanyaan, ia hanya diam sambil pura-pura gak dengar. 
Video Siswi SMA Ngaku Anak Jenderal Arman Depari


“Kutandai ibu ya, ku tandai. Aku anaknya Arman Depari” Usai ujian nasional dan ugal-ugalan di jalan Sudirman Medan, siswi ini mengaku anak jenderal untuk lolos dari tilang polisi yakni Irjen Arman Depari. Seperti yang diketahui Arman Depari merupakan seorang perwira tinggi polri yang saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN. Info: http://bit.ly/1TBFtPl Kredit: Tribun Medan
Dikirim oleh tribun-medan.com pada 6 April 2016

Mungkin karena malas berurusan dengan anak-anak alayers tersebut dan memaklumi masih anak sekolah, membuat Ibu Ipda Perida Panjaitan memilih untuk mengalah, ‘ia ia oke yaaa sambil berpesan, Kalian langsung pulang yah, Langsung pulang kerumah, kami memang membubarkan konvoi anak sekolah lohh, buat kalian juga lohhh, bukan buat siapa-siapa lohh. 
Nah terus gimana cerita kelanjutannya, Apa benar Siswi SMA yang bentak Polwan tersebut memang anak dari Bapak Arman Depari? Wee, nyatanya tidak. Bapak Arman sendiri sudah mengkonfirmasi dengan mengatakan anaknya cuma tiga dan semuanya laki-laki gak ada perempuan, mereka pun tinggal di Jakarta, tak ada yang tinggal di Medan, Lah trus, ni cewek anak siapa atuh? Hahahahaaha.