17 Situs Web Aneh Paling Kontroversial di Dunia

Informasi, berita, komunikasi, ilmu pengetahuan, dan lain sebagainya kini bukan hal yang sulit untuk didapatkan berkat adanya teknologi terbaru media yakni internet. Lewat dunia maya, kita bisa mencari apa saja informasi penting yang kita butuhkan, dari mulai hal-hal edukatif, entertaining, pertemanan sosial dan lain sebagainya. 
Tapi tahu gak sih, ternyata ada banyak juga situs-situs website di dunia maya yang menyediakan konten unik yang bisa membuat para pengunjungnya menjadi marah, mengerikan, menjijikkan, sampai bikin kita gak nafsu makan. 
Penasaran? Saya sarankan jangan pernah mendatangi, karena enggak mendidik banget dan takutnya bisa membawa dampak negatif buat kamu. Tapi, kalau sekedar ingin tahu penjelasannya saja, silahkan simak berikut ini, 17 situs web aneh paling kontroversial di dunia
1. Human Leather
Sahabat kejadiananeh.com, saat kita mengakses website Human Leather, sepertinya tak menemukan hal yang aneh-aneh. Karena di laman web tersebut kita bisa menemukan banyak produk fashion yang dijual seperti dompet, mantel kulit, sepatu ataupun tas. 
Tapi jangan senang dulu, kalau ternyata bahan-bahan fashion tersebut menggunakan kulit asli dari Manusia. Lebih tepatnya mayat manusia yang sudah didonorkan, memang sih gak dianggap ilegal (menurut penjelasan webnya) tapi emangnya kamu gak takut apa memakai barang dari kulit mayat? 
Waduh kalau saya sih bisa ee di celana hahaha., lagian barang-barang yang dijual juga mahal banget diatas 100 jutaan.
2. Cannibal Cafe
Inilah peringkat pertama situs web paling kontroversial dan mengerikan di dunia. Hampir disemua negara, Cannibal Cafe telah diblokir dan kabarnya situs ini sudah resmi ditutup. Sebab situs yang berjenis forum tersebut adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang memiliki kelainan nafsu makan. 
Situs Web Aneh Paling Kontroversial
Bukan hanya tidak takut melihat gambar-gambar daging manusia, tapi mereka menjadikan gambar-gambar tersebut sebagai terapi buat penafsu makan. Dan yang paling konyol, lewat situs ini juga menawarkan penjualan daging manusia yang benar-benar dijamin keasliannya. Geblek gak?

3. MBTW
MBTW atau menarebetterthanwomen.com merupakan situs online di dunia maya yang menyajikan konten-konten berkaitan dengan superioritas laki-laki terhadap perempuan. Dalam tampilan awalnya saja bahkan wanita dilarang untuk mengakses situs ini. Siapa sih orang yang iseng membuat situs kontroversial satu ini? 
Namanya Dick Masterson, dimana situs yang ia buat ini justru mendapat banyak kecaman, terutama dari organisasi-organisasi aktivis wanita yang menilai MBTW banyak konten-konten melecehkan kaum wanita. Bentuk protes yang mereka lakukan adalah melalui petisi online. 
Meskipun sudah dikecam oleh banyak pihak, namun situs tersebut nampaknya masih bisa beroperasi bebas hingga saat ini.
4. Encyclopædiadramatica
Selain menarebetterthanwomen.com, ada lagi situs lain yang juga cukup kontroversial yakni Encyclopædiadramatica.com. Situs online ini hampir serupa dengan Wikipedia, baik dari segi metode dan tampilan penyajiannya. Namun dari segi konten, kedua situs ini jauh berbeda. Lalu dimana letak perbedaannya? 
Ketika situs Wikipedia memberikan informasi dan ilmu pengetahuan tentang definisi suatu hal, berbeda dengan Encyclopædiadramatica.com, dimana konten yang tersaji bermuatan anti-SARA atau suku, agama, ras, dan antar golongan.

5. Nambla
Pernah mendengar kasus pedofil? Istilah ini biasa merujuk kepada seseorang yang suka dengan anak-anak, tetapi dalam arti yang negatif. Orang-orang pedofilia biasanya tak segan melakukan tindakan kekerasan kepada anak, jika si anak tidak bersedia menghabiskan waktu dengan orang tersebut. 
Situs terlarang ini banyak dikunjungi oleh para pecinta pedofilia, dimana menjadi wadah mereka untuk menyuarakan gerakan moral mereka dalam arti sebenarnya, melampiaskan keinginan bejat mereka.
6. Stormfront
Situs Stormfront atau stromfront.org merupakan sebuah situs online yang berisi superioritas orang kulit putih serta sarat akan konten Neo Nazi. Situs ini didirikan pada tahun 1995 oleh Don Black pemimpin Ku Klux Klan. 
Situs kontroversial ini banyak memicu kecaman dari berbagai pihak, bahkan di negara Jerman dan Prancis, situs ini sudah di banned atau dihapus oleh Google sehingga tidak akan bisa ditemukan di mesin pencarian. Beberapa organisasi kemanusiaan juga banyak yang melakukan protes keras terhadap situs ini.

7. Ogrish
Ogrish atau dikenal sekarang dengan nama Live Leak merupakan situs aneh kontroversial selanjutnya, dimana situs ini menyajikan konten yang membahas mengenai berita, foto, hingga video peristiwa kecelakaan mengenaskan. Tak hanya itu, situs ini juga menyediakan berita, foto, dan video mengenai tindakan kriminal, perang, dan banyak unsur kekerasan lainnya yang berasal dari berbagai negara di dunia.
Materi yang disajikan tidak disensor, sehingga pengunjung akan dibuat ngeri dengan tragedi kecelakaan mengerikan yang pernah terjadi. Situs ini memiliki tema Can You Handle Life? dimana tema ini menekankan pada siapkah kamu untuk melihat kejadian-kejadian mengerikan di situs tersebut
Situs ini memang dibuat sengaja untuk memicu adrenalin pengunjung situsnya. Untuk membuat pengunjung lebih tertarik, baru-baru ini situs Live Leak mulai berganti slogan dari Can You Handle Life menjadi Uncover Reality, dimana slogan ini tentu jauh lebih formal dibanding sebelumnya. 
8. Rent-a-Hitman
Rent-a-Hitman bukan hanya menjadi website yang menuai kontroversi saja, tapi ketika kita mengakses ke laman website tersebut dijamin akan membuat bulu kalong merinding. Sebagai situs terlarang Rent-a-Hitman menyediakan layanan Hitman, yaitu jasa menggunakan pembunuh bayaran untuk konsumen. 
Berapa servis yang disediakan mulai dari Broken Bone untuk menganiaya korban dengan mematahkan tulang, tarifnya sekitar 50 dollar dan yang paling sadis servis Assasination untuk membunuh korban dikenakan biaya sebesar 20 ribu dollar. 
Namun ada rule yang harus dipatuhi bagi para konsumen yang menggunakan jasa Hitman, yakni tidak boleh meminta target yang masih dibawa usia 16 tahun. Wah masih sayang anak-anak juga ternyata.

Baca juga  Aneh Perut Katak Mengeluarkan Cahaya, Kelap Kelip Bagai Bom Waktu
9. Suicide Guide
Gak kalah menyeramkan dengan diatas, Suicide Guide juga menjadi salah satu situs kontroversi dimana pembahasan dalam situs ini menyajikan panduan lengkap tentang bunuh diri. 
Mulai dari metode paling cepat mendatangkan kematian sampai jenis-jenis bunuh diri yang memberikan presentasi mana yang lebih sakit dilakukan dan mana yang paling efektif. Heem ada-ada saja, mau bunuh diri aja pakai pilih-pilih menu.
10. Plane Crash Info
Sangat berbeda dengan isi artikel dengan situs web lainnya, yang memanjakan para pengaksesnya dengan menawarkan berbagai macam jasa layanan. Plane Crash Info hanya tempat untuk mengoleksi transkip rekaman suara sangat dirahasiakan untuk publik, contohnya rekaman blackbox, detik-detik kecelakaan pesawat terbang. 
Dan salah satu artikel paling fenomenal dalam Plane Crash Info, pernah mengguncang dunia dengan membeberkan rekaman suara saat serangan teroris pada peristiwa WTC di Amerika Serikat. Entah rekaman itu benar atau hoax, yang pasti situs ini bikin kita gak nafsu makan.
11. Pro Ana
Bagi kamu yang sedang cari-cari informasi tentang diet jangan sampai nyasar ke forum Pro Ana. Sebab mereka akan mengajarkan cara diet extrim yang sangat membahayakan kesehatan. Mungkin ini satu-satunya forum online yang mendukung gaya hidup Anorexic dan Bulimia Nervosa. Dimana para membernya akan berjuang untuk tidak makan berhari-hari agar mencapai berat badan yang ideal. 
Sedangkan metode diet dengan cara Bulumia Nervosa adalah membolehkan makan secara berlebihan setelah itu memaksa untuk memuntahkannya kembali dengan menggunakan obat pencahar atau obat diuretik yang dikeluarkan lewat air kencing. 
Sebanyak 5 persen wanita di Amerika Serikat banyak salah kaprah mengikuti metode ini dan dilaporkan beberapa membernya meninggal dunia setelah menjalankan diet esktrim mengerikan tersebut.
12. Creepypasta
Sebenarnya Creepypasta ini tidaklah terlalu bahaya karena hanya memuat cerita horor atau kisah-kisah misteri dan pembunuhan. Namun apesnya pada tahun 2014 lalu, situs ini pernah menjadi masalah. Karena dianggap membawa dampak buruk pada remaja abg, yang tentu saja penjiwaannya masih labil. 
Dilaporkan ada seorang remaja berusia 14 tahun telah membunuh teman sekolahnya didalam kelas saat belajar. Tanpa rasa tega ia membunuh temannya sebanyak 14 kali tikaman. Dan saat ditangkap Polisi dan diintrogasi, perbuatan kejam tersebut terinspirasi setelah ia membaca kisah Slendermen, seorang pria jangkung sang pembunuh anak-anak kecil. 
Nah kejadian yang kedua ada anak abg yang membakar rumahnya sendiri lengkap dengan orang tua dan keluarganya. Lagi-lagi penyebab kelakuan brutal bocah tersebut gara-gara terinspirasi dari artikel Creepypasta.
13. Bum Fight Video
Hampir serupa dengan situs sebelumnya yakni Live Leak, situs Bumfights videos juga merupakan situs online yang menyajikan konten-konten yang sarat akan unsur kekerasan, seperti perkelahian antar geng. 
Materi yang disajikan dalam konten ini biasanya berasal dari cctv atau kamera tersembunyi sehingga tragedi kekerasan yang terjadi kemudian tidak sengaja terekam kamera.
14. Rotten
Ada lagi nih situs kontroversial yang juga menyajikan berita, foto, video tentang hal-hal yang menantang adrenalin yakni situs Rotten. Situs ini menyajikan konten berisi hal-hal tentang kecelakaan maut, kanibalisme, kelainan pada manusia, dan konten lainnya yang membahas mengenai fenomena tak wajar lainnya. 
Situs ini dibentuk pada sekitar tahun 1996, dimana operator dari situs ini adalah Soylent Communications. Sayangnya, situs Rotten terbilang cukup jarang diupdate oleh admin situsnya.
15. Crime Scene Photos
Mendengar namanya saja, kamu pasti langsung bisa menebak jenis situs seperti apa Crime Scene Photos ini. Yup sesuai dengan nama Crime Scene Photos, situs ini menyajikan konten berisi berita dan foto-foto tindakan kriminal yang sadis. Beberapa foto yang tersaji dalam situs Crime Scene Photos, bahkan ternyata didapatkan dari arsip kepolisian lho.
16. Murderauction dan Serial Killer C
alendar
Murderauction merupakan situs online yang menjual memorabilia atau barang-barang yang berhubungan dengan peristiwa pembunuhan. Benda-benda yang dijual di situs ini bahkan beberapa ada yang memang dulunya pernah menjadi koleksi pribadi para pembunuh yang cukup populer, seperti David Brown, Charlie Manson, John Wayne Gacy, dan lain-lain. 
Selain itu ada pula Serial Killer Calendar, dimana situs ini juga menjual benda-benda berupa merchandise tentang pembunuhan berantai sadis yang tersaji dalam bentuk kalendar, gantungan kunci, mug, poster, kartu pos, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga  Engas! Ada Tikus di Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice
website kontroversi
17. Euthanasia
Sesuai dengan namanya, situs kontroversial yang terakhir ini menyajikan konten-konten informasi tentang peristiwa Euthanasia. Lantas, apa sih Euthanasia itu? 
Euthanasia merupakan tindakan mematikan seseorang ketika seseorang sudah sekarat, atau dengan kata lain tindakan Euthanasia ini merupakan tindakan yang dilakukan tenaga medis untuk mengakhiri hidup seseorang secara disengaja untuk menghilangkan penderitaan orang tersebut. 
Tindakan ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang justru menyayangi orang yang ia ‘bunuh’, dimana ia tentu tidak akan tega melihat orang yang ia sayangi menderita kesakitan panjang berlama-lama. Tak hanya manusia saja, dalam dunia hewan pun proses Euthanasia ini juga laris digunakan. 
Situs ini menyediakan banyak artikel informatif terkait Euthanasia yang bisa di download. Selain itu, ada pula konten fakta medis, tinjauan agama, hingga fakta hukum yang membahas mengenai Euthanasia. Situs ini juga menyediakan kontak organisasi, kelompok-kelompok, hingga klinik-klinik tertentu yang berkaitan dengan Euthanasia.
Sahabat kejadiananeh.com itulah 17 situs web kontroversial, terlarang sekaligus paling mengerikan di dunia dan sangat disarankan bagi kamu untuk berpikir sepuluh kali, sebelum ada niat mengunjungi. 
Situs-situs aneh tersebut menekankan pada slogan risk at your own atau resiko ditanggung sendiri, artinya kamu membutuhkan kesiapan mental yang kuat untuk menyaksikan banyak adegan sadis dan pemandangan menjijikkan. Dan anehnya, meskipun banyak mendapatkan protes dari banyak pihak, hanya beberapa saja yang diblokir dan sisanya masih tetap eksis dan bisa diakses sampai detik ini.