kejadiananeh.com

Video Penampakan Hantu Seram Nyata dan Bukan Editan!

Apa yang kamu lakukan bila melihat penampakan hantu? Lari terbirit-birit atau bengong kayak ayam mau dipotong. Fenomena tentang hantu memang selalu menjadi pembahasan menarik terlebih stigma yang terlanjur melekat di masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang penampakan hantu memang ada dan nyata kehadirannya, di sisi lain dunia manusia.
Terlepas dari pendapat masing-masing yang boleh percaya atau tidak, sebaiknya kamu melihat video penampakan hantu seram berikut ini. Konon, menurut para pakar video, rekaman CCTV yang meliput detik-detik kemunculan hantu-hantu menyeramkan ini bukanlah hasil editan dan katanya benar-benar asli dan nyata.
Sahabat kejadiananeh.com, pasti kamu penasaran banget nih gak sabar pengen dipatok sama hantu. Yaudah langsung saja kita garukk daripada bikin kebelet boker, inilah 9 video penampakan hantu nyata paling seram di dunia.
Hantu tertangkap kamera CCTV sedang sibuk Cuci Piring
Gak tahu gimana asal-usulnya tentang hantu ini sewaktu masih hidup dulu. Masa iya ada hantu bisa cuci piring? Gak hidup gak mati rajin bener emang ini hantu hahaaha. Video hantu seram yang tertangkap kamera CCTV sedang mencuci piring ini, terjadi di sebuah restoran makan Iowa, negara bagian Amerika Serikat.
Sebelumnya, Restoran yang bernama Chuck dan Edna itu sering mendapatkan laporan oleh karyawannya sendiri. Mereka berkata sering merasakan kejadian-kejadian aneh dan ganjil, namun karena tidak cukup mempunyai bukti akhirnya mereka memilih untuk tidak mengatakan kepada sang pemilik restoran.
Video Penampakan Hantu Seram
Sampai akhirnya rekaman CCTV yang berada disudut Restoran merekam dengan jelas aktivitas dari hantu-hantu tersebut. Awalnya mereka tidak percaya, namun setelah menyetelnya berulang kali. Mereka yakin itu adalah hantu sungguhan. Sejak peristiwa tersebut, berbagai kejadian aneh pun menyusul. Gelas streofoam yang berada di rak lemari, tiba-tiba terdorong keluar dan jatuh berantakan kebawah.

Tak hanya itu saja, terkadang peralatan memasak para koki suka tiba-tiba hilang, anehnya setelah mereka capai mencari, peralatan itu balik sendiri ke tempatnya.
Fenomena aneh kemunculan hantu tukang cuci piring tersebut akhirnya membuat Kepolisian Iowa tertarik untuk menyelidiki kasus aneh tersebut. Dan kejadian menghebohkan tersebut sampai diangkat kasusnya dalam liputan TV lokal setempat. Namun sayangnya, sampai kini belum ada ketegasan tentang keaslian video hantu seram tersebut.
Penampakan Hantu Suporter di pertandingan Sepak Bola Argentina
Jika diatas hantunya hobi cuci piring lain lagi dengan yang satu ini. Saat berlangsungnya pertandingan sepakbola antara Klub Racing melawan River Plate ada sosok penampakan ghaib berwujud Pria sedang berlari dengan kecepatan sangat tinggi. Sosok bayangan putih tersebut benar-benar terlihat jelas melintas diantara keramaian penonton.

Satu hal yang bikin saya merasa aneh dan ganjil, mengapa para penonton tersebut tidak ada yang menyadari kehadiran makhluk astral tersebut. Dan pertanyaannya, mengapa hanya tertangkap oleh lensa kamera saja ? Sahabat kejadiananeh.com, Apakah ini hanya rekayasa?, Tentukan pilihanmu dari sekarang dan kita mulai dari angka nol 🙂

Arwah Gentayangan di Kuburan sedang Mengusap Kepala Seorang Pria
History dalam “video penampakan hantu nyata” ini mengisahkan tentang seorang pria yang sedang menangis di sebuah kuburan. Gak usah kita cari tahu deh siapa yang meninggal dan sedang ditangisi oleh pria tersebut.
Karena melihat momen menyedihkan itu membuat seorang juru kunci pemakaman segera merekam dengan sebuah video ponsel. Tak berselang lama, ketika pria tersebut sedang menghadap ke arah batu nisan kuburan. Muncul sekelebat bayangan misterius di belakang pria tersebut.
Disinilah detik-detik menegangkan mulai terjadi. Sosok yang diduga hantu wanita itu kemudian mengelus-elus bagian kepala sang pria, seolah-olah ia ingin menghibur hatinya.
Mungkinkah penampakan arwah gentayangan tersebut adalah Almarhum Ibu, Istri atau Kekasih dari pria tersebut? yang memang sedang ia tangisi kuburannya. Daripada bikin galau, coba kita tanyakan saja pada ketekk yang bergoyang 🙂
Video Hantu Tangga Berjalan sendiri di Indonesia
Rekaman video hantu terbaru ini terjadi di Indonesia yang masih menjadi trending topik di media sosial sampai kini. Tidak diketahui siapa orang yang pertama kali mengupload video tangga lipat yang bisa berjalan sendiri ini ke facebook. Namun saya mendapatkannya dari laman facebook seorang wanita yang bernama Yvonne Taroreh Loupatty.
Satu hal yang bikin saya takjub sekaligus heran, video hantu berdurasi 45 detik tersebut benar-benar bersih kualitasnya, serasa nonton tipi kabel.
Kamu bisa melihat sendiri kalau video hantu ini benar-benar tak masuk dengan akal logika kita. Bagaimana mungkin sebuah tangga lipat dapat berjalan sendiri tanpa dikendalikan oleh siapapun.

Apakah ini ada campur tangan hantu atau sesuatu mahkluk ghaib yang tak kasat mata? Memang posisi tangga itu seperti menuruni jalan anak tangga. Cukup lama juga tangga itu berjalan, sampai di bagian bawah yang datar, anehnya tangga lipat itu masih terus berjalan hingga akhirnya berhenti. Mungkinkah dia sudah lelah?

 

Tangganya jalan sendiri..satpam yg merekam..disalah satu proyek Senopati..abis merekam langsung jatuh pingsan….

Tapi jika kita pikirkan secara logika, harusnya tangga tersebut jatuh ataupun terbalik sekalipun dikendalikan dengan sebuah remote control atau akibat efek gravitasi. Bukankah begitu? Entahlah saya juga bingung 🙂
Menurut postingan Yvonne Taroreh Loupatty yang dikirim pada tanggal 3 Mei 2016 kemarin. Ia mengatakan bahwa penampakan hantu yang terekam itu bukanlah berasal dari CCTV kamera melainkan dari ponsel seorang Satpam yang kebetulan sedang dinas malam.
Tempat kejadian aneh itu berada di sebuah pusat kebugaran Gym dan setelah usai merekam, satpam tersebut diceritakan tiba-tiba pingsan karena saking merasa ketakutannya. Heem..
Sosok Hantu lagi Nangkring di Pohon Rimbun udah kaya Nyemot
Gak selamanya hantu itu selalu tampil seram, ada juga golongan hantu-hantu lucu yang dikenal riang dan hiperaktif.
Adalah sebuah keluarga tanpa nama, sebut saja keluarga si mawar. Mereka sedang piknik bersama di sebuah pinggiran hutan. Berhubung membawa sebuah kamera handycam, mereka pun merekam aktivitasnya. Entah kenapa tiba-tiba kamera mereka tertuju ke arah dalam hutan yang angker dan sangat gelap.
Tereng-tereng akhirnya si Komo Lewat.. Maaf sahabat kejadiananeh.com typo sedikit :). Ketika kamera dibelokkan sedikit ke arah sebuah pohon rimbun, munculnya sesosok bayangan hitam yang seolah-seolah bergoyang dumang.
Mungkinkah bayangan hitam itu berasal dari daunan pepohonan yang tertiup angin? Ataukah memang benar-benar penampakan hantu?
Penampakan Setan Menyeret seorang Pria di Koridor rumah sakit

Percaya gak percaya, video penampakan setan sedang menyeret seorang pria ini pernah begitu viral dan selalu menjadi pembahasan menarik di forum-forum.

 

Pasalnya dalam rekaman CCTV rumah sakit tersebut begitu jelas menayangkan detik-detik setan hitam sedang menarik dan menyeret seorang pria dijalanan koridor rumah sakit. Hampir 1 menit lamanya, pria itu benar-benar panik sampai ia berhasil melarikan diri dari setan jahat tersebut.
Video Penampakan Jenglot

Sebenarnya ini bukanlah Jenglot tapi Kurcaci, tapi berhubung sama-sama kecil bogel jadi saya samakan saja hehehe. Video penampakan Jenglot ini terjadi di Argentina, pada sebuah rumah keluarga.

 

Awalnya ada seorang bocah sedang bermain di ubin dan lagi diajak bicara oleh Ibunya sambil memegang sebuah video. Tereng-tereng ketika lagi asyik ngobrol dengan anaknya, ada penampakan jenglot sedang berlari cepat.

Dalam tayangan slow motion, wujud Jenglot tersebut benar-benar mirip manusia punya dua kaki dan dua tangan. Namun yang bikin angker di bagian kepalanya, bentuk telinganya benar-benar menyerangkam. Panjang dan runcing seperti kuping Musang.

Lewati Kaca Cermin, Pria ini tak memiliki Bayangan 

Sewajarnya, gak hanya manusia saja. Hewan dan puhun-puhunan sekalipun kalau dihadapkan ke depan cermin pasti punya bayangan. Benar gak? Video dibawah ini semoga gak bikin bulu ketek kamu jadi merinding, maaf maksud saya bulu kuduk.

 

Soalnya kamu bisa menyaksikan sendiri saat seorang pria misterius sedang berada di dalam toko. Dan ketika ia hendak keluar toko, sama sekali tidak terlihat bayangannya sedikitpun. Padahal jelas-jelas ada seorang wanita yang sedang duduk diseberang cermin kaca tersebut.
Sebelumnya kamu juga bisa melihat ada pengunjung yang memakai jaket sweater melewati cermin tersebut dan benar-benar terlihat bayangannya. Banyak netizen yang berkomentar bahwa itu bukanlah hantu ataupun setan melainkan sosok Vampir atau Mamang Drakula yang datang dari masa lalu. Entahlah 🙂
Video Hantu Asli sedang Melayang di Jalanan
Satu lagi kesaksian orang yang
melihat penampakan hantu asli. Saat itu seorang pria yang namanya dirahasiakan, kita sebut saja Mang Dadang, sedang mengendarai mobilnya sendirian dan melintasi sebuah kawasan hutan yang sangat sepi, dan rumah-rumah kosong yang berada ditempat tersebut diketahui sudah lama tidak ada penghuninya.
Di mobilnya memang terpasang video CCTV yang biasa dipakai di negara maju untuk antisipasi kecelakaan atau peristiwa kriminal. Nah baru saja ia melintasi tikungan tiba-tiba muncul sesesok bayangan hitam sedang berjalan menuju arahnya.
Memang jika kita melihat tayangan tersebut, sosok tembus pandang itu sangat cepat sekali jalannya, seolah-olah ia sedang melayang terbang. Bagaimana pendapat kamu sendiri sahabat kejadiananeh.com, percayakah kamu dengan bukti-bukti kumpulan video penampakan hantu seram dan nyata tersebut?