kejadiananeh.com

Joanna Giannouli, Wanita Tanpa Rahim dan Miss V

Terlahir tanpa memiliki rahim dan miss V, itulah yang dialami oleh Joanna Giannouli, wanita cantik berusia 27 tahun asal Yunani ini. Ia didiagnosis menderita sindrom Rokitansky, sebuah kondisi tubuh langka, dimana sistem reproduksi wanita tidak bisa berkembang normal, dari pembentukan leher rahim sampai bagian atas Miss V.

Dan sampai usianya yang ke 17 tahun, Joanna tidak pernah mendapatkan menstruasi sama sekali seperti perempuan pada umumnya. Keluhan ini sebenarnya sudah lama dirahasiakan oleh Joanna sejak ia masih remaja.

Namun ia merasa malu untuk mengungkapkan perihal tersebut kepada ibunya. Sampai wanita cantik ini merasa tertekan, setiap kali menjalin cinta dengan seorang pria. Mereka selalu merendahkan Joanna, pasalnya ia tidak bisa melakukan kuda-kudaan. Sebab miss V yang dimiliki oleh Joanna terlalu sempit dan tidak mempunyai lorong sama sekali.

‘Aku benar-benar merasakan despresi berat, rasanya ingin bunuh diri saja, terlahir sebagai wanita yang abnormal. Terlebih, saat semua mantan kekasihku pergi, setelah mengetahui kondisi aneh pada Miss V ku, ungkap Joanna.

wanita tanpa rahim

Beruntung, ada seorang pria yang benar-benar tulus mencintai Joanna. Ia mau menikahi dan menerima Joanna apa adanya. Dengan sabar ia selalu menemani dirinya untuk berobat ke dokter.

Satu-satunya solusi yang diberikan oleh Dokter adalah Joanna harus melakukan operasi pembuatan Miss V palsu, dengan membuat lubang agar bisa melakukan hubungan hooh hooh dengan suaminya. Dan itupun ia harus berlapang hati, karena takkan mungkin bisa hamil.

Proses pembuatan Miss V ini juga tidak serta merta berjalan mulus. Pertama kali ia berhubungan romantis dengan suaminya, Joanna merasakan sakit luar biasa yang tak terhingga. Sampai akhirnya Dokter melakukan operasi ulang, dengan mengukur terlebih dahulu burung kenari suaminya, agar bisa pas saat dimasukkan nanti.