13 Wanita Terseksi paling Berpengaruh di Dunia

Website The Richest yang beralamat di www.therichest.com sudah lama dikenal sebagai situs yang sering mensurvei daftar orang-orang terkaya, biografi tokoh terkenal dari seluruh dunia. Kali ini mereka membahas tentang 13 wanita terseksi paling berpengaruh di dunia. Siapa sajakah para wanita seksi yang diklaim memiliki pesona kecantikan dan keseksian tubuh terpopuler dari tahun 2016 sampai penghujung tahun 2021 versi the richest ini. Sahabat kejadiananeh.com, langsung saja kita garukk 😀

1. Ariel Winter

Wajah cantik, tubuh super montok grade AAA+ dan betis mbunting padi seolah menjadi magnet tersendiri bagi Alex Dunphy alias Ariel Winter. Pria mana yang tak tergila-gila dengan pesona badai keseksiannya. Pertama kali nama Alex Dunphy dikenal saat ia memerankan serial komedi AMC Modern Family.

Setelah namanya melambung, kini remaja cantik kelahiran 28 Januari tahun 1998 ini masuk dalam daftar artis cantik dengan tubuh paling seksi dan hot di Hollywood.

Keunikan yang dimiliki oleh seorang Alex Dunphy terlihat jelas pada bagian aset pribadi payungdaranya, sebab disaat wanita lain ingin memperbesar milik berharganya itu, Alex jusru ingin memperkecilnya. Di tahun 2015 kemarin bahkan ia sempat melakukan operasi bedah pengecilan payungdara.

Ini semua dikarenakan hormon pertumbuhan Alex seakan tidak pernah berhenti, ukuran payudaranya semakin hari semakin bertambah besar saja. Oleh sebab itu ia selalu terlihat mengenakan pakaian tertutup, dengan itu pun aura keseksiannya masih tampak jelas kita lihat. Seolah-olah ada bagian tersembunyi yang menyembul keluar dari dada ayam KFCnya. Oh my eyes!

2. Scarlett Johansson

Wanita terseksi di dunia yang kedua siapa lagi kalau bukan Scarlett Johansson si Black Widow. Sebagai selebritis papan atas Hollywood, kita tentu sudah lama mengenal kepiawaiannya sejak Scarlett masih kecil berakting dalam film Home Alone 3 yang sangat booming di era 90an.

Bagian paling sempurna pada wanita seksi ini terlihat jelas pada bibir, lekukan tubuh serta suaranya yang serak-serak basah seperti sedang pilek corona. Benar-benar menggemaskan sekali!

3. Ronda Rousey

Kuat, gagah berani, anti air, aktivitas tinggi dan tahan banting itulah ciri khas yang dimiliki oleh Ronda Rousey salah satu petarung wanita terbaik dan paling seksi di dunia. Menguasai berbagai macam aliran seni beladiri, soal berkelahi seakan sudah menjadi hobi bagi Ronda Rousey.

Kebayang gak punya pacar atau bini model beginian, sekali ketahuan selingkuh bisa ditampol lu sampe berak keluar biji cabe.

4. Emma Watson

Siapa yang tak kenal dengan Emma Watson, wanita cantik asal Prancis ini, dimana kota Prancis sangat terkenal sebagai negara penghasil wanita tercantik di dunia. Sebelumnya Emma Watson dikenal sebagai artis, aktivis sekaligus model fashion.

Namun setelah ia membintangi Film Harry Potter sebagai Hermione Granger, namanya langsung membalap para pemain Hollywood senior. Ia diibaratkan jelmaan bidadari musang ekor sembilan yang sihirnya sanggup membuat lumpuh laki-laki bujang jahanam di seluruh dunia.

Dibalik ketenarannya sebagai artis papan atas Hollywood siapa sangka kalau Emma juga mempunyai jiwa sosial tinggi. Ia sangat aktif berperan dalam membela Hak asasi dan persamaan Gender kaum perempuan, serta hak mendapatkan pendidikan yang layak dan perlindungan wanita dari kekerasan rumah tangga.

Tak main-main, bahkan ia sampai diundang Markas PBB pada bulan September tahun 2014  untuk memperjuangkan hak- hak seluruh wanita di atas muka bumi. Keren banget kan si eneng cantik Emma Watson ini 😀

5. Model Termahal Gisele Bundchen

Meski sudah lama pensiun dini dari kancah panggung peragaan busana. Namun karir modeling Gisele Bundchen, perempuan kelahiran 20 Juli 1980 asal Brazil ini bintangnya seolah tak pernah redup bersinar. Di sepanjang tahun 2021 justru dunia modellingnya masih bersinar hingga ia menduduki peringkat pertama sebagai model seksi dengan tarif bayaran termahal di dunia.

Nilai tertinggi dalam kontrak Gisele disebutkan mencapai 33,5 juta dollar pada tahun 2007 dan terakhir 35 juta dollar. Diperkirakan aset kekayaan Gisele mencapai lebih dari 150 juta dollar. Dan sampai kini ia masih menjadi super model dari merk fashion ternama seperti Chanel, Carolina Herrera dan Pantene.

6. Kate Upton

Sebagai artis senior, Kate Upton pertama kali namanya meroket saat ia muncul di dunia layar lebar tepatnya pada 1 Mei 2012 ketika ia berperan sebagai penari latar di video klip Cat Dadi dari The Rej3ct.

Padahal sebelumnya ia dikenal sebagai pemeran utama di Film Tower Heist, namun setelah itu namanya sempat tenggelam di dunia perfilaman. Sampai akhirnya di tahun 2014 Kate Upton berakting kembali di Film The Other Woman. Kemunculannya menjadi booming kembali, dan namanya semakin lebih terkenal lagi sebagai salah satu wanita paling seksi di dunia.

Selain sebagai artis Kate Upton juga dikenal sebagai pengembang aplikasi mobile pada iklan Game of War : Fire Age yang diproduksi langsung oleh Zona Machine. Atas peran sertanya ia berhasil mengumpulkan keuntungan senilai 40 juta dollar.

Tidak salah memang Zona Machine memilih Kate Upton menjadi maskot andalannya, kampanye iklan terbukti sukses besar dan meraup keuntungan lebih dari angka perkiraan. Benar-benar sebuah keajaiban dari pesona cantik dan keseksian yang dimiliki oleh Kate Upton.

7. Nina Dobrev

Tatapan matanya yang tajam sanggup menghipnotis siapa saja pria yang memperhatikannya. Dijamin pria tersebut akan mengalami mimisan, mencret-mencret akibat tak tahan melihat pesona keseksian dari Nina Dobrev.

Selebritis cantik keturunan Bulgaria Kanada, Nina Dobrev pertama kali namanya dikenal saat ia menjadi pemeran utama sebagai Mia Jones dalam film serial drama Kanada Degrassi, The Next Generation.

Atas talentanya dalam film tersebut membuat banyak produser yang mengincarnya untuk membintangi film garapan mereka. Terbukti dalam perannya sebagai Elena Gilbert di Film The CW The Vampire Diaries, Nina Dombreng ale-ale gambreng berhasil meraih kesuksesan besar dan namanya semakin tersohor di dunia.

8. Margot Robbie

Awal-awal karir emas Margot Robbie dimulai saat ia berkancah dalam film The Wolf of Wall Street yang menjadi lawan main ‘panas’ si mamang ganteng Leonardo Di Caprio. Setelah itu namanya semakin diperhitungkan dalam jajaran bintang Hollywood setelah memerankan Harley Quinn dalam film Suicide Squad.

Siapa yang menyangka jika Margot Robbie yang dulunya dikenal sebagai pelayan restoran dengan hobi gila makan kentang goreng dan minum bir ini sekarang menjelma sebagai artis wanita terseksi sepanjang masa dengan tarif bayaran termahal di Hollywood.

9. Kendall Jenner

Booming Kim Kardashian sudah selesai berganti dengan sang adik tiri Kendall Jenner. Soal postur body mungkin Kendall kalah seksi dengan mbaknya Kim Kardashian tapi kalau soal wajah, kendal dijamin menang banyak. Yups wanita kelahiran 3 November 1995 ini namanya memang sedang mencuat drastis.

Dimulai sejak ia dikenal sebagai bintang reality TV E! Keeping Up di Amerika Serikat, model fashion dan duta merk untuk Seventeen Magazine. Saat ini Kendall Jenner bersama adik kandungnya Kylie Jenner sedang fokus penuh menggeluti usaha lini pakaian dengan merk dagang Kendall & Kylie.

10. Cara Delevingne

Sedikit lebih rendah kalori dari Gisele Bundchen. Cara Delevingne juga diklaim sebagai salah satu supermodel dengan bayaran tertinggi 8,5 juta dollar dibawah angka Kendall Jenner yang mencapai 10 juta dollar. Wajah imutnya selalu menjadi cover utama majalah dan berbagai produk fashion serta kecantikan high class seperti Burberry, Tag Heur dan YSL Beauty.

Di Indonesia sendiri, Cara Delevingne pernah menuai kontroversi gara-gara dia melakukan foto topless krupuk di pulau Bali yang tidak menggunakan sehelai pakaian pun dan bagian terlarangnya hanya ditutupi oleh tanda rambu lalu lintas serta dua buah lampu senter saja.

Setelah itu, supermodel dari Inggris ini lebih fokus ke dunia perfilman. Kita bisa menyaksikan akting luar biasa dari Cara Delevingne yang membintangi film layar lebar seperti Paper Towns, Pan, The Face of an Angel dan Suicide Squad.

11. Katy Perry

Di akhir tahun 2015 lalu, Majalah Forbes meresmikan Katy Perry sebagai penyanyi wanita seksi dengan bayaran tertinggi di dunia. Melalui lagu andalan Dark Horse ia berhasil mendapatkan bayaran sebesar USD 135 juta atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

Nilai angka fantastis tersebut menjadikan posisi Taylor Swift tergeser olehnya. Wow luar biasa bukan jumlah pendapatan dari si cantik Katy Perry, itu baru dari 1 album saja, belum terhitung dengan aset yang didapatkan dari penjualan album lain serta promo tur musik keliling dunianya.

12. Perenna Kei Hoi Ting, Milyuner Wanita Terkaya di dunia

Sosok Perenna Kei Hoi Ting bukanlah seorang supermodel, bintang film atau artis papan atas jebolan Hollywood. Namun gadis cantik asal China yang masih berusia 26 tahun kelahiran 1990 ini sangat berpengaruh di dunia, sebab ia adalah ahli waris tunggal dari konglomerat Ji Haipeng.

Sebagai pemegang saham 85% perusahaan Logan Property Holdings dan beberapa perusahaan terkemuka lainnya. Jumlah kekayaan pribadi Perenna Kei Hoi Ting disebut-sebut mencapai 19 triliun, ini pun belum terhitung dengan jumlah keuntungan di akhir tahun 2016.

13. Keeley Hazell

Dari sekian daftar wanita cantik paling seksi di dunia, mungkin Keeley Hazell yang bisa menyaingi pesona Ariel Winter bahkan lebih diatas angin. Tak hanya bermodal wajah cantik dan tubuh seksi saja, Keeley Hazell juga mempunyai senjata andalan yang bisa membuat kaum pria mabuk kepayang yakni ia dikenal sebagai seorang model fashion berpengalaman, penulis skenario film berbakat serta artis multi talenta.

Sudah banyak product fashion papan atas dunia yang mengontrak kerjasama dengan Keeley Hazell diantaranya majalah Maxim, Loaded dan FGM. Dibalik keseksian luar biasa yang dimiliki oleh Keeley, ia juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi seperti aktif dalam kegiatan amal dan penyelamatan lingkungan yang bermanfaat untuk masyarakat luar.

Selain itu ia diketahui juga aktif dalam kampanye sosial untuk kesadaran wanita dari bahaya penyakit kanker payungdara atau dikenal dalam event Breakthrough Breast Cancer.

Update 2021, Wanita terseksi di dunia sepanjang masa versi the the richest

Gal Gadot sang Wonderwoman

Inilah Gal Gadot sang Wonderwoman, wanita asal Israel ini sudah memiliki ratusan prestasi sejak dirinya masih remaja. Di tahun 2004 ketika usianya masih 18 tahun Gal Gadot dinobatkan menjadi Miss Israel.

Meski cantik, tubuh padat dan berbetis mbunting padi Gal Gadot juga pernah mengikuti wajib militer untuk negaranya. Tak perlu diragukan lagi soal kepiawaiannya dalam menembak, mo nembak di luar apa di dalem?

Puncak karirnya ketika ia memerankan Fast & Furios 6 dan 7 dan menjadi wanita seksi pertama di luar warga negara Amerika Serikat yang memerankan Film Wonderwoman. Aktingnya sangat luar biasa hingga menjadikan film Wonderwoman menjadi film paling laris di dunia.