kejadiananeh.com

Inilah Iklan Indomie Pertama, Anak Kos Wajib Tahu Nih!

Buat kamu yang kebetulan anak kos, wajib tahu nih! Sebab Indomie adalah pelopor stabilitas dan ketahanan mahasiswa koskosan kata mamang Aditya Rifqi. Indomie hanya dilupakan ketika sedang tanggal muda gajian atau sedang ditraktir teman. Namun setelah itu sampai tanggal tua, Indomie pada akhirnya kembali menjadi menu wajib dari saban pagi hingga petang malam bagi kita semua hehehe 😀

iklan indomie pertama

Sahabat kejadiananeh.com, Tidak diketahui pasti kapan tanggal resmi iklan indomie pertama ini dirilisnya. Namun dilihat dari para pemeran iklan tersebut salah satu contohnya adalah almarhum S.Bagio, kemungkinan iklan Indomie ini beredar pada sekitar tahun 1982 dengan judul Indomie Rasa Kaldu Ayam serta Indomie Rasa Kari Ayam yang lagi-lagi ada sosok almarhum Bagio, geng besar  Bagio CS dari pelawak Darto Helm, Diran dan Sol Saleh. Kemudian ia juga sempat bergabung dengan Iskak dan Ateng.

Video Iklan Pertama Indomie, Rasa Kaldu Ayam dan Indomie Rasa Kari Ayam

Ngomong-ngomong soal Indomie gak lengkap rasanya kalau kita sebagai pecinta sejati Indomie tidak membahas sekalian tentang Ibu cantik bernama Nunuk Nuraini. Emang siapa sih dia? Penting banget ya? Yahh jangan gitu dong, buat maniak Indomie nanti bisa kualat, karena tanpa jasa-jasa beliau, kita tidak bisa merasakan nikmatnya rasa indomie yang bikin bulu kuduk merinding.

Foto Ibu Nunuk Nuraini, Pencipta Lezatnya Rasa Indomie

Video Iklan Pertama Indomie

Ibu Nunuk Nuraini ini adalah sosok penting Pencipta Lezatnya Rasa Indomie yang sampai saat ini masih menjadi makanan andalan kamu. Kesimpulannya, apapun macam rasa Indomie dari versi lawas sampai yang terbaru, Ibu Nuraini lah yang membuat resepnya melalui rangkaian uji coba yang sudah ia lakukan. Jadi kalau suatu hari kamu gak sengaja ketemu dengan Ibu Nunuk Nuraini, wajib untuk mengucapkan terima kasih kepada pahlawan anak kost-kostan ini, awas yah jangan sampai menjadi anak Indomie yang durhaka 😀