Giliran Indosat di Hack setelah Telkomsel Diretas Hacker

Yihaa baru saja kelar Telkomsel berbenah websitenya yang habis-habisan dikerjai Hacker, kali ini giliran Provider Indosat yang kena batunya. Meski bukan domain utamanya, tapi hanya subdomain arena.indosatooredoo.com yang dikerjai oleh Mamang Hacker. Kayaknya hacker yang menyerang Indosat bukanlah dari kelompok Anonymous seperti di Telkomsel. Dirinya mengaku bernama Cepz Decoded, enggak tahu ini orang masih besanan apa engga dengan keluarga besar hacker Anonymous.

Ada pesan nakal juga dari si hacker yang berbunyi, ‘Ngerasain kan Gimana rasanya kena Hack?? Tetap ganteng aja Min, gak usah saling sindir. Sesama Provider harusnya saling support, tanpa kalian kita bisa apa? :(:(:( ..Tanpa Internet langsung merana, kasihan jomblo yang kesepian, yaakan..yaaakan? Hayoo Ngaku Hayoo Ngakuu!!

Tampilan Website Indosat yang di Hack oleh Hacker Cepz Decoded

indosat di hack

Yups masih kita ingat jelas saat kasus telkomsel diserang hacker pada hari kemarin, tampak Provider Indosat Ooredoo berlaku nyinyir alias ngeledek Telkomsel dan bukannya merasa kasihan. Melalui akun twitter resmi Indosat Ooredoo @IM3OoredooJBTK mereka menuliskan, ‘Ada keramaian apa pagi ini? Bayar kuota internet mahal terus? Beda dengan IM3 Ooredoo ngasih banyak kuota gak pake mahal dan sudah terbukti!! Dan jangan lupa juga kalau XL Axiata pun juga ikut-ikutan ambil kesempatan emas dibalik penderitaan provider saingannya tersebut.

website indosat di hack

Sahabat kejadiananeh.com apa memang iya paket telkomsel mahal banget? Padahal Faktanya baik telkomsel, Indosat, XL, M3 dan sejenisnya menurut saya sama-sama mahal dan kasih bonus dengan banyak syarat tertentu, misalkan sinyal yang dipakai 3G,2G atau 4G dan dari jam berapa ke jam berapa, rata-rata sih jam 12 malam ke atas bonusnya, udah kaya ayam cuy begadang terus. Dan sepengalaman saya provider paling menjengkelkan justru dari XL, alasannya?

Situs Telkomsel yang Dikerjai Hacker Sehari Sebelumnya

Indosat di Hack setelah Telkomsel Diretas Hacker

Yups hak asasi kita sudah dilanggar mentah-mentah oleh mereka. Sudah bayar lumayan mehong paketannya, ditambah lagi Iklan XL yang seenak jidatnya muncul di tampilan selular kita, tau kan iklan ibnads.xl.co.id ? Saat kita lagi membuka website orang, eh tiba-tiba muncul tampilan iklan popads yang menutup keseluruhan tampilan web. Jadi tinggal dihitung saja total jumlah iklan dari website yang sebelumnya sudah dipasang iklan ditindih lagi dengan iklan parasit XL.

Contoh Tampilan iklan ibnads.xl.co.id di web kejadiananeh.com yang Ngeheek bener nyelonong wae tanpa Izin, dasar anak asuu. Dan hampir semua website dengan trafik lumayan tinggi ke atas juga mendapatkan surprise seperti ini.

iklan ibnads.xl.co.id

Dan cobaan tidak berhenti sampai disitu saja, karna masih ada iklan melayang dari XL yang tombol x nya kecil banget agar kita bisa menutup iklannya. Sekali dua kali sih gak papa tapi kalau setiap kita buka halaman selalu tampil seperti itu apa gak menjengkelkan? Jelas-jelas kita bayar pulsa dan bukan ngemiss minta pulsa gratisan sama XL.

IbnAds XL