Kakek 70 Tahun Nikahi Mahasiswi Cantik 25 Tahun, Ini Baru OK Oce Cuy!

Sungguh beruntung nasib kakek tua yang sudah berusia 70 tahun ini. Disaat para jones berjuang setengah matek untuk mendapatkan pacar, kakek ini justru datang sendiri jodohnya. Punya istri super cantik kinyis-kinyis yang masih berusia 25 tahun dan masih keturunan bangsawan Bone, Ini baru yang namanya OK Oce Cuy!

Foto Pernikahan Kakek Tajuddin Makassar dengan Mahasiswi Cantik Andi Fitri (Andi Vytriana)

Kakek 70 Tahun Nikahi Mahasiswi Cantik 25 Tahun

Adalah Tajuddin Kammisi nama kakek 70 tahun asal Makassar yang berhasil menikahi Andi Fitri mahasiswi cantik yang masih aktif kuliah di sebuah Universitas Swasta di Makassar. Pernikahan beda usia terpaut 45 tahun ini resmi dilangsungkan di kediaman mempelai wanita yang beralamat di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kec Bengo, Bone – Sulawesi Selatan pada hari Sabtu kemarin, kemarinnya lagi tanggal 22 April 2017.

gadis cantik dinikahi kakek tua

Meski Tajuddin Kammisi sudah akik-akik keladi tapi jangan pernah sesekali meremehkan dirinya, sebab sosoknya dikenal sebagai pria terpandang di desanya, pernah menjabat sebagai mantan Wawali alias Wakil Wali Kota Parepare serta Mantan Sekretaris Daerah (Sekda). Tanpa tedeng aling-aling Kakek Tajuddin berani memberikan mahar perkawinan yang bernilai sangat fantastis untuk meminang Neng Fitri kesayangannya.

Seperangkat mahar mulai dari uang senilai 150 juta rupiah, ditambah lagi dengan 200 gram emas berkadar 24 karat, dan satu unit rumah minimalis Type 54 seharga 758 juta. Dan masih ada lagi bonus tambahan untuk istri cantiknya tersebut yakni sebuah Mobil Honda Civic Type Turbo yang kurang lebih seharga 491 juta rupiah, semua dibayar cash hari itu juga tanpa embel-embel DP Nol Persen!

Tajuddin Kammisi

Lain ladang lain belalang, lain orang lain maunya. Jika seandainya para jones ganteng berkumis tipis berpikir, bahwa mahasiswi cantik yang jadi istri Kakek 70 tahun itu ending kisahnya akan berujung penyesalan sepertinya salah besar.

Baca juga  Aksi Bule Cantik Cuci Motor Gratis Pengendara Motor di Tebet, Jakarta Selatan

kakek makassar nikahi gadis cantik

Karena Andi Fitri sendiri mengaku cintanya murni semurni emas 24 karat untuk Daeng tercinta Tajuddin Kammisi. Ia merasa bahagia bisa menjadi istrinya, terlebih ia sangat bangga bisa dilamar oleh Pria yang cukup terpandang di desanya. Pokoknya cintaku mentok sementok-mentoknya hanya untuk Daeng Tajuddin, ungkap  Andi Fitri.

Jangan Sirik ya Mbloo….Hidup Ini Memang Kerasss!!

Kakek 70 Tahun Nikahi Mahasiswi Cantik 25 Tahun

Sahabat kejadiananeh.com, Mungkin ada benarnya kata pepatah kuno, buat apa punya pacar super ganteng tapi sering kambuh penyakit bokeknya, mending sama akik-akik keladi bertuah yang punya puhun duit. Akhir kata semoga pernikahan Kakek Tajuddin Kammisi dengan istri kesayangannya tetap awet sampai kakek nenek, ups sorry maksudnya sampai maut memisahkan mereka berdua 😀