kejadiananeh.com

Model Chubby Berbadan Besar ini Buktikan Kalau Beruang Juga Bisa Seksi

Awass ada beruang madu lewat..’julukan inilah yang sudah lama melekat pada model Chubby berbadan besar asal Thailand yang bernama Saowaluk Hirokajung Ping Anawong. Meski paras wajahnya cantik tapi karna postur tubuhnya yang bongsor membuat dirinya kerap kali disamakan dengan sosok beruang oleh teman-temannya. Padahal kalau kita lihat-lihat sih fisik si Anawong ini gak gede-gede banget yah kayak belalang bangkong, lumayan semok malahan cuma ya kelebihan dikittt aja sik. Tapi mungkin aja postur cewek model beginian kalau di Thailand udah dianggap jumbo banget.

Foto Saowaluk Hirokajung Ping Anawong, Model Chubby Berbadan Besar Paling Seksi di Thailand

model chubby berbadan besar

Dengan tampilan serba chubby alias tembem dari pipi sampai ceker betisnya siapa yang menyangka justru badan bulat-bulatnya itu yang membawa kesuksesan besar dalam hidupnya. Berawal dari modal nekat dan hanya menggunakan kamera DSLR settingan auto saja, anehnya hasil foto-foto amatiran tersebut mendapatkan respon positif dari banyak netizen di media sosial.

model chubby

Mereka sangat mengagumi kepercayaan diri dari Anawong si cewek chubby berbadan besar itu. Bak seorang model profesional papan atas, dirinya dengan gagah berani melenggang kangkung di panasnya aspal jalanan hanya dengan mengenakan pakaian tank top dan celana gemes super seksi, yang siapapun pria menatapnya bisa mimisan seketika.

Mungkin Saowaluk Ping Anawong jadi Model Size Plus Pertama di Thailand

Saowaluk Hirokajung Ping Anawong

Stigma kuno bahwa seorang model fashion wanita haruslah memiliki kriteria langsing, kaki jenjang dan tinggi semampai tampaknya sudah tidak berlaku lagi. Terbukti pada Saowaluk Hirokajung Ping Anawong, dirinya kini sudah mendapatkan banyak tawaran kontrak dari para agency model ternama di negerinya Thailand sejak foto-fotonya menjadi viral di medsos.

model bertubuh besar

  • Jadi buat kamu yang kebetulan saat ini punya keinginan masuk dunia modelling tapi terbentur dengan bentuk fisik yang lumayan besar seperti Anawong, jangan pesimis lagi. Karena bukan hanya Anawong saja tapi sudah banyak model plus size terkenal di dunia yang menjadi contohnya, sebut saja Denise Bidot, Crystal Renn, Kate Dillon, Justine Legault, Ashley Graham, Alessandra Garcia Lorido dan masih banyak lagi. Lebih lengkapnya kamu bisa melihat artikel sebelumnya, Model Bertubuh Gemuk Paling Seksi

model gemuk seksi

Saowaluk Ping Anawong

model seksi badan besar

Katanya Beruang Kenapa Jadi Kelinci??

Model Chubby Berbadan Besar ini Buktikan Kalau Beruang Juga Bisa Seksi